Halo Kaskuser yang baik, Ikutan isi survey yuk di SINI
Jualan Laris Bersama KASKUS Jual Beli! Simak DI SINI
COD tetep masih bisa kok :) Cari tau dimari Gan!

Main Content

gan, ni KW or ORI??
ane minat nihh!!
PM ane di 083834157961
Quote:Original Posted By muzakiahsan
gan, ni KW or ORI??
ane minat nihh!!
PM ane di 083834157961


cek pm gan ..
ane nyesel transaksi ma si agan yg atu ni, knapa gak dr dulu taonya. . . . .
ramah, enak n pokoknya ok bget deh

RECOMMENDED SELLER
Quote:Original Posted By muzakiahsan
ane nyesel transaksi ma si agan yg atu ni, knapa gak dr dulu taonya. . . . .
ramah, enak n pokoknya ok bget deh

RECOMMENDED SELLER


kwoakowkao .. thx gan ...
Menunggu si karbu ampe tanggerang....
×