Main Content

: : :
Quote:Original Posted By banmoge
: : :


AM6 3.00-21 57S (TT) Front

Bos ini kan ring 21. Trus 3.00 pake velg nya lebar brp yah?
Kalo pake velg tk 1.85 cukup atau kurang lebar? Atau harus bikin velg modif.
Thanks
Quote:Original Posted By meets
AM6 3.00-21 57S (TT) Front

Bos ini kan ring 21. Trus 3.00 pake velg nya lebar brp yah?
Kalo pake velg tk 1.85 cukup atau kurang lebar? Atau harus bikin velg modif.
Thanks


Velg nya cukup gan.
Untuk lebih detail, telpon aja langsung ke nomor kami, gan.
: : :
: : :
: : :
: : :
: : :
: : :
: : :
wah mantap nih, izin bookmark dulu gan.. ntar kalo ada duit ane samperin tokonya deh
gan yang tipe E270 5.00-16 Black 69S (TT) ad ga??
yang ukuran depan 3.5 belakang 4.0 ukuran ring 18 inch.
kalo ada harga berapa??
.....
: : :
: : :
: : :
: : :
: : :
: : :
: : :