Halo Kaskuser yang baik, Ikutan isi survey yuk di SINI
Jualan Laris Bersama KASKUS Jual Beli! Simak DI SINI
BranKas Bisa Dipakai di WAP! Cari tau dimari Gan!

Main Content

JAM TANGAN KW BOGOR ONLY ( RIPCURL,G-SHOCK,DIGITECH,LASEBO, DLL )
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 12.345
Location : Jawa Barat
cuman mau jual jam tangan gan buat nambah-nambah uang jajan nih , hehehe.
langsung ajj deh picnya ane kasi nih . . . .

bisa dibandingin deh dengan lapak2 sebelah harganya

Spoiler for G-SHOCK Protection:


Spoiler for G-SHOCK Shock Resist:


Spoiler for "TAG HUER":



Spoiler for LASEBO:


Spoiler for ripcurl:

Spoiler for stock2 jam dirumah:

mungkin segini dulu saja yg di upload nanti di tambah lagi :Peace

untuk saat ini CLOSED
tempat COD :: kota bogor. st.pondok cina. st.ui

untuk yang mau tanya-tanya stocknya dll bisa di sms ajj ke nomor ane
Spoiler for fast:
Quote:Original Posted By binkq27


Quote:Original Posted By binkq27


Quote:Original Posted By binkq27