Halo Kaskuser yang baik, Ikutan isi survey yuk di SINI
Jualan Laris Bersama KASKUS Jual Beli! Simak DI SINI
BranKas Bisa Dipakai di WAP! Cari tau dimari Gan!

Main Content

Jual Fairing Pulsar 220f, 180cc , 135 cc Biar Semakin lelaki :D
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123
Location : DKI Jakarta
move http://www.kaskus.co.id/post/0000000...00000685151030

lapak ada 2 taktu di tegur momod
:
:
:
gak ada photo half fairingnya 220 nih bro





Quote:Original Posted By xSoulStealer
gak ada photo half fairingnya 220 nih bro







half fairing 220 ga jual bro
ijin bookmark dlu gan , sapa tau sewaktu waktu pengen di modif pibo ane
yg buat 135cc g ada yh gan?
Quote:Original Posted By druid.develope
ijin bookmark dlu gan , sapa tau sewaktu waktu pengen di modif pibo ane

sip gan thx

Quote:Original Posted By barrac.obamaa
yg buat 135cc g ada yh gan?


135 ada gan belum di post.. ntar ane pasang deh.. 135 ada half fairing sama GSXnya
ditunggu gan yang untuk 135
Quote:Original Posted By crusadeist
ditunggu gan yang untuk 135


cek di atas gan udah di Update tuh yang buat 135
:
Ngiler half fairing yg 135 gan..
Tapi bakal mahal ongkirnya..hikz..
Ntar kalo main k jkt deh ane pesen..
Meninggalkan jejak dulu..
Quote:Original Posted By sandibayu
Ngiler half fairing yg 135 gan..
Tapi bakal mahal ongkirnya..hikz..
Ntar kalo main k jkt deh ane pesen..
Meninggalkan jejak dulu..


hyoh om di order.. harga khusus awal bulan ane pm'in

Tanya posisi

Posisi dimana, tangerang n sukabuminya mau mampir