Halo Kaskuser yang baik, Ikutan isi survey yuk di SINI
Jualan Laris Bersama KASKUS Jual Beli! Simak DI SINI
BranKas Bisa Dipakai di WAP! Cari tau dimari Gan!

Main Content

Jual CETAKAN / MATRAS Profil GYPSUM
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 300.000
Location : Jawa Timur
Cetakan / Matras Profil Gypsum

Berbagai UKURAN dan MOTIF

KUALITAS OKE, SUDUT & SIKU TAJAM , TAHAN LAMA

Info :
1. Menerima order sesuai pesanan yang diminta ( Kirim Gambar via email : bryan.harkita@gmail.com
2. Lama pesanan +/- 5 hari
3. Harga NETTO
4. Ongkir dan Packing di tanggung pemesan

Contact person :
Whatsapp/SMS : Bryan 085655276027 / Bob 08165437391
BBM : 518E3406

contoh gambar lebih lengkap

Syarat
* Minimum pesanan 2 unit

PENGIRIMAN DARI SURABAYA.
Lebih variatiff,aman dan murah!

UNTUK MELIHAT GAMBARNYA SILAHKAN AGAN BUKA ALAMAT BLOGNYA
LENGKAP GAN :Peace :Peace

Spoiler for contoh gambarnya gan:



Makasi buat yang sudah liat, Bersyukur kalo ada yang pesen..

bukmark dolo bos.. siapa tahu nanti butuh

Quote:Original Posted By manuto mase
bukmark dolo bos.. siapa tahu nanti butuh



oke bos, ditunggu pesanannya..
Trims

Monggo agan agan mampir dulu..

Quote:Original Posted By harkita



Makasi buat yang sudah liat, Bersyukur kalo ada yang pesen..



Satu set berapa om?
Ctrl + D dulu gan,, nanti suatu saat butuh..
Pernah ngirim keluar kota nggak, Gan? ada nggak layanan ekpedisi yg bisa memberikan jaminan kalo barang nyampai tanpa cacat/rusak..
Quote:Original Posted By id.katarsis
Pernah ngirim keluar kota nggak, Gan? ada nggak layanan ekpedisi yg bisa memberikan jaminan kalo barang nyampai tanpa cacat/rusak..


iya btul stuju sm agan. pertanyaan ane sama..


Masi exist usaha cetakan gypsumnya ?
Alamat lengkap mana nie Gan.. ?
ane lg bth cetakan silicone rubber untuk ornamen GRC dan gypsum rumah gaya klasik, tolong PM hrgnya yah? modelnya custom.. tks
×