Main Content

Kost murah jaksel
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.234
Location : DKI Jakarta
Biaya : Rp.375.000 - 400.000 / bulan

Fasilitas: ukuran kamar 4x3 m, kasur, lemari pakaian, kamar mandi luar, parkiran motor

Kosong 1 kamar

HUB : IBU ISNA ( 0812 992 1877 ) / 725 61 20


Biaya : RP.500.000,- 600.000 / bulan

Fasilitas: ukuran kamar 7x3,5 m, kasur, lemari pakaian, Exhoust + Kipas Angin (Biar Adem), kamar mandi luar, parkiran motor

FULL ...

HUB : MR. ARAY ( 0813 812 823 69 ) / 725 61 20


T.O.B :
Free Charge Listrik tiap kamar tuk membawa perlengkapan elektronik, Akses kendaraan mudah, Warung / tempat makan banyak & Lokasi BEBAS BANJIR..

Domisili:
Jl. Cipulir 2 Rt 14/04 No.20
Kebayoran Lama Jak-Sel ( sebelum lampu merah seskoal / setelah fly over kebayoran lama (pasar)

BERMINAT !!!
BURUAN BOOOKING KARENA KAMAR CEPAT HABIS....

PIC :



B

Sedih Jawaban From Kucoy

Lengkap pokoknya tinggal bawa diri aja (kasur spring bed, lemari pakaian, line telephone, etc..)
kalau kamar mandi gak didalam tapi ada disebelah kamar jadi tetep gak rebutan. Pakiran mobil blum ada.. Boleh d compare dl untuk harga kost setara d Jaksel
kgk ada fotonya gan? ditunggu ya
menarik neh kliatannya. bookmark dolo ah..
wow murah neh.. pic na mana bos??
Quote:Original Posted By xxxxxxxx
kgk ada fotonya gan? ditunggu ya


iya nich belum sempet gan. mampir aja sekalian cek TKP. ditunggu ya...
ayo..ayo yang bingung cari rumah kost di jaksel...(Elite Place)
Quote:Original Posted By Kucoy
Fasilitas: LENGKAP
Biaya : Rp.350.000 rb/bln
@ Free Charge Listrik tuk membawa perlengkapan elektronik Lokasi BEBAS BANJIR..
Domisili:
Jl. Cipulir 2 Rt 14/04 No.20
Kebayoran Lama Jak-Sel BERMINAT !!!
Hub :
Ibu ISNA (T) 7256120 (M) 08129921877


minat..banget euy...


cipulir nya dimana nya gan..?
dr keb lama ... sebelum or stlh seskoal..?

ada pic nya ga..?

tuh kost...untuk ce or co..

pintu bebas ga..?kalo pulang malam gmn..?

ada berapa kamar gann...?
kamar mandi...berapa..?

ada dapur..?
cuci gmn..?
bole donk fotonya.. skalian nunggu pertanyaan atas2 saya dijawab hehe
Quote:Original Posted By navyar
minat..banget euy...


cipulir nya dimana nya gan..?
dr keb lama ... sebelum or stlh seskoal..?

ada pic nya ga..?

tuh kost...untuk ce or co..

pintu bebas ga..?kalo pulang malam gmn..?

ada berapa kamar gann...?
kamar mandi...berapa..?

ada dapur..?
cuci gmn..?


Wah kayaknya udah hatam banget daerah kebayoran lama. iya bener bos sebelum seskoal kalo dari kebayoran lama. kalo masih bingung tlp aja ya sama emak saya nanti di pandu deh arah-arahnya.

pic lagi progress nih menyusul aja ya atau kalo penasaran CEK TKP aja.

kost campur bos, asik khan..

pintu tadinya bebas tapi sekarang kalo yang bawa motor sampe jam 10 mlm aja. tapi kalo yang memang pulang malem bisa duplikat kok (emergency)

dapur khusus gak ada tapi kalo mau masak juga bisa. soalnya memang ada yang masak sendiri juga..

untuk cuci bisa dikompromikan kok, sesuai kemampuan dari masing-masing penghuni aja. mau cuci sendiri boleh mau dicuciin juga boleh tapi ada tambahan charge diluar biaya kost bulanan. (harga negotiable)

oke sudah terjawab semua tinggal masuk ya....
Quote:Original Posted By godhelpJFK
bole donk fotonya.. skalian nunggu pertanyaan atas2 saya dijawab hehe


CEK TKP AJA GAN KALO GAK JAUH. Udah dijawab ya tinggal ikutan aja mas..

Sedih tanya gan..

masih ada berapa kamar lagi gan?
ukuran kamar berapa yak?
pasutri bisa?
Quote:Original Posted By dedifinance
masih ada berapa kamar lagi gan?
ukuran kamar berapa yak?
pasutri bisa?


masih ada 6 kamar lagi gan
uk. +- 3x4

sebetulya setingan memang buat 1 orang tapi kalo 2 orang memang lebih murah tapi ya maaf kalo rada sempit. tapi ada juga yang kost ditempat saya berdua atau pasutri. ditunggu ya gan..

Thumbs down 

silahkan datang : 7256120
silahkan datang : 7256120
silahkan datang : 7256120
silahkan datang : 7256120
silahkan datang : 7256120
Hub :
Ibu ISNA (T) 7256120 (M) 08129921877