Mau FJB KASKUS lebih keren lagi?Klik disini Gan!

Main Content

*Choe-Funk GamerLand* Jual PC GAME harga Murah Sumirah, Setup, Up to Date, + Diskon
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 5.000
Location : Jawa Barat
Download List Game
Quote:List Game update 5 Juni 2015
.


Download list disini:

http://www.mediafire.com/download/ao...+Juni+2015.rar


Cuma jual yang ada di list.
Usahain jangan download dikantor, biasanya di blok.


DVD Game dari ane kebaca Kosong atau Corrupt? Baca Solusinya Dibawah sini Gan:

Prosedur Claim Garansi, Click Here  (www.kaskus.co.id)


WILUJENG WELCOME TO



Galeri Testimonial Klik Disini Gan  (www.kaskus.co.id)

Galeri Resi Klik Disini  (www.kaskus.co.id)


FAQ's Klik Disini  (www.kaskus.co.id)
Kalau ada pertanyaan sebaiknya baca dulu FAQ's siapa tau jawabnya ada disini.


Quote:Choe-Funk GamerLand menjual / jokuL / 70cooL PC Games dengan harga mulai Rp. 4.000/dvd polos tanpa label tanpa cover. 99 % sudah autorun / setup tinggal install, gak usah diekstract. Lokasi ane di Sumedang gan, tapi ongkir sama saja dengan Bandung

Minimal Order 2 DVD kalau maxell, verbatim minimal 5DVD
Gratis Cendol buat yang ngasih testi. VM/PM aja kalo mau


Paket & Harga

Quote:

Quote:Pilihan media untuk DVD Game

Paket Insane

Harga Rp 4500/dvd. Untuk pembelian diatas 35DVD harga jadi Rp 4.000/DVD
Media menggunakan Dvd Maxell 16x , Media id: CMC MAG.AM3 (Kalau stok kosong akan diganti Ritek

Paket Extreme
Harga Rp 5500/dvd. Untuk pembelian diatas 35DVD harga jadi Rp 5.000/DVD
Media menggunakan Dvd Verbatim 16x , Media id: MCC03RG20 kadang Taiyo Yuden TYG03

Untuk PC DVD Game, 11DVD Diskon 1DVD. berlaku kelipatannya

Untuk pengguna DVD ROM/Writer merk LG dan Samsung dan Laptop dianjurkan memakai media Verbatim, karena suka terbaca error, blank, corrupt kalo pake media selain verbatim.
Ingat, ini cuma buat meminimalisir bukan brarti menghilangkan resiko sama sekali. Karena yg pake DVD Rom itu ada juga yang complain walau pakai Verbatim tapi sangat sedikit dibanding pakai Maxell


Pilihan Media Untuk CD Game

Paket Mix
Khusus untuk CD game, bisa dikompilasikan kedalam DVD. Satu DVD bisa diisi 6-7CD game kalo muat.
Harga Rp 7000/dvd. Media menggunakan Dvd Maxell

Info Paket Mix:
Spoiler for Klik Disini Gan::


DVD PC DASH -TIME (MAX 20 JUDUL DALAM 1 DVD) Rp 8.000/dvd media menggunakan Maxell
(Keitungnya Rp 400/judul game)


Kualitas media, Cek disini
Code:
http://img512.imageshack.us/i/capture7o.jpg/



Quote:Rules:

Baca dulu aturan disini biar gak ada salah faham

Spoiler for Klik Disini:



_______________________

Quote:Tentang Jenis Servis JNE, Cara Ngecek Ongkir, Cara Tracking Nomor Resi JNE, Klik Disini Gan  (www.kaskus.co.id)



Cara Pemesanan:

Quote:1. Kirim sms, PM, YM, atau email, ketik data agan dengan format:
* Nama
* Nomor Handphone (untuk dihubungi JNE kalau kurirnya sulit menemukan lokasi agan)
* Alamat Lengkap (Sertakan kecamatan & kota, bukannya ane takut paket gak nyampe tapi ane takut nombokin ongkir, soale ongkir JNE per kecamatan bukan per kota)
* id Kaskus, kalo ada
* Media DVD yang dipilih (Verbatim, atau Maxell )
* Rekening tujuan transfer (BCA, BNI, BRI, atau Mandiri)
* List game yang mau dipesen

2. Kalau data udah lengkap, akan ada balasan jumlah yang harus dibayar dan nomor rekening yang dituju.
Ane akan kasih angka khusus di 2 digit trahir untuk memudahkan pengecekan. Contoh total yg harus dibayar Rp 80.000, ane minta transfernya Rp. 80.022
Soale banyak yang jumlah transfernya sama tapi namanya gak muncul waktu ane cek di e-Banking. Jadi bingung siapa yang transfer

3. Konfirmasi lewat sms jika sudah transfer berapa jumlah yang ditransfer, dan ke rekening yg mana. Barang akan segera diproses.
Gak nyebutin nama juga gak mama, eh gak papa soalnya tiap pemesan angka khususnya beda jadi gak akan ketuker

4. Contoh pemesanan:

70hni Mar70no bin Su70no,
0808 2222 7070
Jln. Sore Santai no. 70, Rt 07/Rw 07, Kelurahan Sukasuka, Kec. Sukasari, Bandung, 44666.
(id: ChuFank MangPrank)
Verbie, BCA

DVD Game: Dirt 3, Mass Effect 2, Prototype
Mix 1: Legio, Doom3, WWE RAW 2008, Worm Reloaded
Mix 2: Diablo II, Prince of Persia - Warrior Within
Dash time 1: Avalon, Baby Blimp, Crazy Moles, Dairy Dash
Dash time 2: Farm Frenzy, Haunted Domains, Miracles, Pizza Chef



Pisahin game DVD, paket Mix, dan Dash Time seperti diatas. Supaya ane gampang ngitung rinciannya.

Contoh konfirmasi: Ane udah transfer ke BCA sejumlah 80.022
Contact:
Handphone: (buka Spoilernya)
Spoiler for klik Disini:


Email:
Spoiler for klik Disini:

Jangan lupa dibookmark pagenya ya, tekan Ctrl+D atau subscribe thread ini.
Klik Thread tool(sebelah atas, pinggir Rating), klik Subcribe to this thread. Nanti liatnya di CP





Wilujeng Shoping

Resi akan dipost di thread ini bukan di sms ke nomor masing2.
Resi bisa di sms tapi untuk yang order 20DVD keatas.
Mohon mangaf kalau kepanjangan, supaya semuanya jelas dan gak ada salah faham.
Kalo agan beli/ pesen di Choe-Funk GamerLand, ane anggap udah baca rules dan setuju.
Jd klo nanya via sms gak dibales dan bilang servis ane jelek atau bilang ane penipu, itu diluar tanggung jawab CFGL. kenapa gak baca rule?


Quote:New Games:

New Game Juni 2015

Alone In The Dark: Illumination (2DVD)

Construction Machines Simulator 2016 (1DVD)

Farm Expert 2016 (2DVD)

LEGO Jurassic World (4DVD)

Men of War: Assault Squad 2 - Airborne (1DVD)

Monster Jam Battlegrounds (1CD)

MotoGP 15 (5DVD)

RESCUE 2: Everyday Heroes (1DVD)

Tales from the Borderlands: Episode 3 (2DVD)

The Sims 4: Luxury Party Stuff DLC (1DVD)

WWE 2K15 DLC Pack Addon (3DVD)


Hatred (1DVD Setup)   (fjb.kaskus.co.id)

Mei 2015

Tropico 5 Espionage (1DVD Setup)

BLADESTORM Nightmare (3DVD Setup)

Hyperdimension Neptunia Re Birth2 (2DVD Setup)
  (fjb.kaskus.co.id)

The Evil Within The Executioner DLC (2DVD Setup)

Magicka 2 (1DVD Setup)

Game of Thrones Episode 1-4 (2DVD Setup)

Akibas Trip Undead Undressed (1DVD Setup)
  (fjb.kaskus.co.id)

Guilty Gear XX Accent Core Plus R (1DVD Setup)

Dying Light: The Bozak Horde [Addon] (1DVD Setup)

NASCAR 15 (1DVD Setup)

Warhammer 40,000: Armageddon - Glory of Macragge (1DVD Setup)
  (fjb.kaskus.co.id)

Incredible Adventures of Van Helsing III The (3DVD Setup)

Football Manager 2015 (Stabil krack, CPY) (1DVD Setup)

Carmageddon Reincarnation (3DVD Setup)

Car Mechanic Simulator 2015: Visual Tuning (1DVD Setup)
  (fjb.kaskus.co.id)

The Witcher 3 Wild Hunt (6DVD Setup)

Wolfenstein The Old Blood (8DVD Setup)

Life Is Strange Episode 3 (2DVD Setup)
  (fjb.kaskus.co.id)

Trainz: A New Era (3DVD Setup)

Euro Truck Simulator 2 Scandinavia (1DVD Setup)

Galactic Civilizations III (2DVD)
  (fjb.kaskus.co.id)

Airport Firefighters (1DVD Setup)

Stronghold Crusader 2 The Emperor and The Hermit (1DVD Setup)

Final Fantasy IV The After Years (1DVD Setup)

Project CARS (4DVD Setup)
  (fjb.kaskus.co.id)

April 2015

WWE 2K15 (5DVD Setup)

Evil Within The Consequence The (11DVD Setup)

Assassins Creed Chronicles China (1DVD Setup)

Golf Club Collectors Edition The (1DVD Setup)
  (fjb.kaskus.co.id)

Order of Battle Pacific (1DVD Setup)

R.B.I. Baseball 15 (1DVD Setup)

Solarix (1DVD Setup)

Endless Legend Guardians (1DVD Setup)
  (fjb.kaskus.co.id)

Star Wars X-Wing Alliance ** (1CD Setup)

Ys VI The Ark of Napishtim (1DVD Setup)

State of Decay Year One (1DVD Setup)

Perils of Man (1DVD Setup)
  (fjb.kaskus.co.id)

Car Mechanic Simulator 2015 (1DVD Setup)

Dungeons 2 (1DVD Setup)

Airport Simulator 2015 (1CD Setup)

Halo Spartan Strike (1DVD Setup)
  (fjb.kaskus.co.id)

Chronicles of a Dark Lord: Episode II - War of The Abyss (2DVD Setup)

DRAGON: A Game About a Dragon (1DVD Setup)

POSTAL 2: Paradise Lost (1DVD Setup)
  (fjb.kaskus.co.id)

GTA 5 (15DVD Setup)

Age of Wonders III: Eternal Lords (1DVD Setup)

Mortal Kombat X (incl. Kombat Pack DLC) (8DVD Setup)
  (fjb.kaskus.co.id)

Warhammer 40,000: Armageddon - Vulkans Wrath (1DVD Setup)

Stronghold Crusader 2: The Princess and The Pig (1DVD Setup)
  (fjb.kaskus.co.id)

The Sims 4: Get to Work (Addon) (1DVD Setup)

Dark Souls II: Scholar of the First Sin (4DVD Setup)

RIDE (4DVD Setup)
  (fjb.kaskus.co.id)

Maret 2015

FIFA 15 (3DVD)

FIFA 15 Moddingway Patch 1.6.3 AIO (1DVD)

Pro Evolution Soccer 2015: Patch Collection Vol.2 (PTE PATCH 6.0 & PESGALAXY Patch 4.00) (1DVD Setup)

DEAD OR ALIVE 5 Last Round (2DVD Setup)
  (www.kaskus.co.id)

Red Orchestra: Ostfront 41-45 (1DVD Setup)

Pillars of Eternity (2DVD Setup)

Life Is Strange Episode 1-2 (1DVD Setup)
  (www.kaskus.co.id)

Assassins Creed Rogue (2DVD Setup)

Resident Evil Revelations 2 Complete Edition Eps 1-4 (5DVD Setup)
  (www.kaskus.co.id)

Tales from the Borderlands Episode 2 (1DVD Setup)

Sid Meiers Starships ** (1CD Setup)

Disney Winnie the Pooh (1DVD Setup)

Total War: Attila (Update Fixed v1.1.0 incl. Longbeards Culture Pack DLC) (3DVD) *harus download steam, tapi hanya standby saja tanpa perlu login/online.
  (www.kaskus.co.id)





Bulan Sebelumnya Klik Disini Gan  (www.kaskus.co.id)



Bukti Pengiriman





Ada tangan ane lagi megang gambar Choe-Funk, bukti kalo ini foto resi punya ane bukan copas dari lapak orang(dan gak akan bisa dicopas )
gan...

game2 jadul ada nggak???

yang sesuai dengan spek aku yang P4 2.8Ghz, Ram 1Gb, Vga 128mb

lagi pengen main game nih di kompi jadul ane
bukmak ya gan
Ijin bukmark gan. . .
Gan ada game2 bwt netbook gak?
mo kasih testi sesuai janji ane

Pesen (10/02) besoknya langsung sampe, fast respond, packing rapih, kualitasnya OK banget, pesen 9 game baru 4 diinstal lancar2 aja tp gw confident lah ga akan ada problem dan mudah banget installnya krn udah AUTORUN (ini yg paling gw demen : ) ga perlu repot2 pake tools lain2 kyk daemon irit HDD krn ga perlu save file iso segala, tinggal klik2 aj install and maen deh, puas gw dengan harga KAKI LIMA dapet game dgn kualitas BINTANG LIMA
Dengan ini ane nobatkan TS sebagai :

VERY RECOMMENDED SELLER


pemain baru di kaskus tp ga usah ragu lg deh gan, di forum sebelah  (www.koc2.com) dah terjamin reputasinya
gan ane mau beli game ini ada gag:
DMC 4
lord of the ring conquest
Mini ninja
NBA2K10
Dynasty Warriors 4 Hyper
Samurai Warriors 2
recommended seller nih, pelayanan bagus, packingnya rapi, pokoknya top deh, apalagi banyak gamenya yang udah autorun jadi gak repot dan irit HDD.
gan gw pesen nfs shift..tp harus bagus ya....gw beli dvd nfs gagal install semua....kalo ada wwe samckdown.....counter strike.....starcraft.....harga pm ya
sukses temand....
akhir na jualan juga ente..

mentang mentang dah mau wisuda nih.. ...



wkwkw BTW eta benguet.. meni di pajang rid ??
sumpah ngakak pingsan aing yeuh..
Quote:Original Posted By aan.ganteng
gan gw pesen nfs shift..tp harus bagus ya....gw beli dvd nfs gagal install semua....kalo ada wwe samckdown.....counter strike.....starcraft.....harga pm ya


gw kmrn pesen itu gan, diinstall sangat lancar kok, skrg lagi maen nih hehehe..
ijin ctrl + d ya gan !!
:::
Wah..
Mantap nih gan..
gan..pesen:
ERAGON ( lom ada )
DIVINITY 2:EGO DRACONIS 1dvd
MANHUNT 2 1dvd
HELLGATE LONDON 2 dvd
SAW... 1dvd
DYNASTI WARRIORS 6.. 1dvd

kalo sesama bandung...bisa nyampe hari itu juga ga??
misalnya transfer minggu malem,senen udah nyampe/
transfer senen pagi...senen malem/sore nyampe..
diantos kang jawabana..
boleh nih gan, ane ctrl + d dulu

btw game2 yg ada hanya ada yg d gambar d bwh ini aja gan?
ada yg lain ga?

Karena ini Pej Wan biar ngirit bandwidth ane jawabnya gak pake quote ya...lgsung aja
thanks buat yg udah nge'bookmark'

thanks juga buat agan cwiwit & bocool yahg udah ngasi testy. ditunggu orderan berikutnya gan...
@rajapisank, akuoranganeh, Cek PM gan..

@aan.ganteng: NFS Shift punya ane bagus kok gan. Udah banyak yg beli & gak ada majalah, eh masalah
WWE Smack Down game favorit ane tuh, tapi sayang susah nyarinya yg buat PC

@cinonot a.k.a Abang AbLa: nuhun support na gan... iya nih mumpung kuliah udah nyantai nyoba jualan. Wah msih kliatan buengeut uink? pdahal udah diblur 7 lapis. wkwkwkwk....

@akuoranganeh: kalo buat pengiriman paling cepet 1 hari. kalo dibandung mau cpet pake yg YES. Misal agan pesen & tranfer pagi, siang atau sore, langsung ane proses dan malemnya ane kirim. Besoknya orderan nyampe. kalo nyampe dihari yg sama mah gak bisa.
Soalnya kalo JNE barang jam 12 malam dikirim ke Jkarta dulu baru bsoknya dkirim ke tmpat tujuan. Jadi kalo agan psen pagi & langsung ane kirim pagi itu, tetep aja dikirim ke pusat(Jakarta) dulu malamnya.

@muk: game yg ane jual yg ada dilist game gan. Download dulu list gamenya di yang ada tulisan "List game bisa didownload disini". agan klik kata "Disini" ntar download list game dari mediafire. Di gambar itu mah cuma sampel aja gan, game yg laku & recomended. Kalo game yg agan cari gak ada dilist, ntar ane cariin
:
::
:::
:
:
ijin bookmark gan...
×