Mau FJB KASKUS lebih keren lagi?Klik disini Gan!

Main Content

ORDER
SMS :
Siang senin - sabtu :
0274 315 3697

Malam/ hari minggu :
0274 7162103

WhatsApp
083867772947


http://paladinminyakular.blogspot.com/
sore bos, maaf baru kasih testi skrg. pdahal paketnya udah diterima seminggu yg lalu. ane yg pesen lewat WA 0813xxx11119. minyak ularnya nya tokcer banget. ane baru pakai 3x udah keliatan bekas jerawat ane agak samar. produk perawatan kosmetik ane slama ini kalah bos. tau begini dr dulu ane langganan sm ente. klo habis nanti ane pesen lg bos. thanks yah
Quote:Original Posted By july91mel
sore bos, maaf baru kasih testi skrg. pdahal paketnya udah diterima seminggu yg lalu. ane yg pesen lewat WA 0813xxx11119. minyak ularnya nya tokcer banget. ane baru pakai 3x udah keliatan bekas jerawat ane agak samar. produk perawatan kosmetik ane slama ini kalah bos. tau begini dr dulu ane langganan sm ente. klo habis nanti ane pesen lg bos. thanks yah


OK sama - sama gan..... senang Paladin bisa bermanfaat

hmm YM nya kurang fast respon sepertinya
harga beli COD dengan harga beli melalui paket apakah lebih mahal beli COD?
kalo boleh tau alesannya kenapa ya? kan sama-sama jogja, dan barang saya ambil sendiri
Mau fast respon ya SMS or Whatsapp ya Quote:Original Posted By tofani
hmm YM nya kurang fast respon sepertinya
harga beli COD dengan harga beli melalui paket apakah lebih mahal beli COD?
kalo boleh tau alesannya kenapa ya? kan sama-sama jogja, dan barang saya ambil sendiri


PALADIN KINI ADA SALEPNYA
Selamat Pagi
Selamat Siang
Selamat Siang
Selamat Siang
Selamat Sore
Halooo om tejo, dari lampung nih mau ngasi testi.
Obat nya mantappppp bgt, jerawat2 semua langsung kempes, gak pake radang gak pake sakit, begitu di oles 1-2jam kmudian langsung bisa di keluarin tu isi jerawat tanpa nimbulin bekas
Makasi ya om
Quote:Original Posted By mr.zeus
Halooo om tejo, dari lampung nih mau ngasi testi.
Obat nya mantappppp bgt, jerawat2 semua langsung kempes, gak pake radang gak pake sakit, begitu di oles 1-2jam kmudian langsung bisa di keluarin tu isi jerawat tanpa nimbulin bekas
Makasi ya om


Terima kasih Nyo Nyo.....
Udah cakep ya sekarang ?
Selamat Sore
Selamat Malam
Selamat Pagi
Selamat Pagi
Selamat Pagi
×