Agan sering terganggu dengan Malware iklan saat Ngaskus? Cekidot cara berantasnya Gan!

Main Content

Pupuk KNO3 traktor pak tani, Belerang atau sulfur MURAH!!!!!!
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 60.000
Location : DKI Jakarta
JUAL PUPUK KNO3 TRAKTOR PAK TANI

Menerima juga pembelian untuk jual kembali (dengan harga khusus !!!)



KNO3

Quote:Rp. 60.000
Untuk pemesanan hubungi: 081387996999 (Bapak Reinard)











Penjelasan Produk

Nama : Potasium nitrat (umum) atau Kalium nitrat (dari pupuk traktor pak Tani)
Berat : 1000 gram (1 kg)
Jenis : Bubuk
Warna : Putih
Tempat : Segel plastik
Kondisi : BARU
Keterangan : Untuk pupuk, kegunaan lainnya dirahasiakan

Cara pakai : Taburkan pupuk ke tanah tanaman secukupnya, atau bisa juga digali tanahnya lalu dimasukkan pupuknya.
Dosis pakai : 1 kali tiap setengah bulan.

Komposisi :
13% N (Nitrogen)
46% K3O (potasium oksida)

Keuntungan menggunakan KNO3 :
  1. Cepat diserap tanaman begitu diaplikasikan
  2. Tidak menyebabkan keasaman pada tanaman
  3. Bebas dari Chlorine
  4. Mempercepat proses pembungaan/pembuahan
  5. Memperlambat pembusukan buah yang sudah dipanen didalam penyimpanan / pengiriman
  6. Dapat dipakai sebagai pupuk daun dengan konsentrasi 0,5% (5 gram per 1 liter air)


Dapat digunakan pada tanaman :
Bawang merah, bawang putih, kentang, wortel, cabe, tomat, semangka, melon, timun, kubis, sawi, kol bunga, tembakau, kedelai, kacang2an, jagung, apel, jeruk, mangga, anggur, dll.

Contact person
Quote:Nama : Reinard
Handphone : 0813 8799 6999 (sms only)



Pengiriman barang ke seluruh INDONESIA

Quote:

Kelebihan menggunakan JNE adalah bisa dipantau barangnya sudah sampai mana.

Setiap barang yang dikirim lewat JNE ada nomor AWB (Airwaybill)

Nomor ini akan saya kasih tau ke pembeli agar bisa diketahui barangnya sudah sampe mana.


Cara memantau barang :

1. Masuk ke web jne.co.id
2. Lihat ke bagian TRACE & TRACKING
3. Lalu masukkan nomor AWB (disambung semua nomornya)
4. Lalu tekan search
5. Akan muncul barang sedang berada dimana


Pembayaran

Quote:

Quote:Terima Kasih


Lapak lainnya
Quote:KNO3 (potasium nitrat) MURAH!!  (www.kaskus.co.id)


TESTIMONIAL  (www.kaskus.co.id)

Terima Kasih atas kepercayaan anda membeli barang dari reinardhz


Beberapa testimonial



Quote:Original Posted By housinto
kabar baik juga gan
barang pesenan ane sudah sampai tadi sore
pelayanan mantap
pengiriman juga mantap abis
kirim malam besok sore dah sampai dr jakarta ke pontianak

nih biar gak di bilang HOAX

Spoiler for bukti kemasan paket:


Spoiler for isi dalem nya:


Spoiler for saya zoom biar jelas:




Quote:Original Posted By ArielToshiyori
Allow Gan,,


Sorry baru sempet kasih testi sekarang,,
Pupuk KNO3 jumat pagi sudah sampai dengan selamat, tanpa ada luka sedikitpun. .


Pokok'a agan BANGETZZZ

Nanti kalau ada perkembangan ane bakal pesen lebih banyak lagi gan,,



Quote:Original Posted By dekifadilla
Sorry baru bisa ngasih testi hehehe

Gw beli KNO3 dari agan ini, buat bikin bom Asep
Testi dari ane :
► Fast Response
► Ramah
► Pelayanan Oke
► Packing ???

Untuk agan agan yang lain, jangan ragu beli bahan bahan kimia/labolatorium di agan reinhard dah. pelayanan oke, orangnya ramah. uang di transfer malem, besoknya dikirim 1 hari sampe di tempat ane
Next Order bonusin 1 KILO KNO3 nya ya



Quote:Original Posted By warungsaham
Gan, ane yang pesen KNO3 lusa kemarin...... ternyata respon agan ini sangat cepat & patut di acungin jempol....... baru ane sms Senin siang transfer uang .... barang langsung di kirim dan sampe hari Selasa kemarin......


GOOD JOB....... JANGAN RAGU RAGU DEH PESAN DENGAN SI AGAN INI


RECOMMENDED SELLER DAH....
....................



Quote:Original Posted By pengging
Ane mengakui AGAN REINARDHZ ADALAH
"RECOMMENDED SELLER"

barangnya sudah dikirim.. dengan packing yg super rapi
(sampe cape bukanya gan )
dan tepat waktu
jangan ragu ragu bertransaksi dengan beliau



Quote:Original Posted By Indra.Pramana
waduh si agan ini emang yang paling Top!
Agan emang





Awalnya ane bingung mau beli 2barang sekaligus tapi ane lagi gak ada uang, si agannya kasi potongan
akhirnya setelah barang sampe di kontrakan, ane langsung bikin eksperimen, SUKSES

Siapapun yang mau belanja sama si agan Reinardhz jangan ragu deh, barang dijamin asli 100% dan Murah



Quote:Original Posted By aldysyah
wah thanks gan barang udah nyampe packingnya bagus agan ini memang


tanggapannya cepet banget siang transfer besok paginya sampe thanks gan!
pokoknya jangan ragu beli ama agan ini nih.



Quote:Original Posted By flopsychedelic
Gan, ane yang pesen NaNO3 kemarin ini.
AGAN reinardhz ini responnya cepat, dan abis di transfer uangnya, barang diminta kirim besok, langsung dikirim dan dikasi no resinya !


SUPER RECOMMENDED SELLER !!



Quote:Original Posted By otong86
KNo3 SUDAH SAMPAI SEJAK TADI SORE GAN.. THANKX BANGET,,SEMOGA KEDEPANNYA MANJANG...

GAUSAH RAGU BELI DI AGAN NI ,,, TERJAMIN BARANGNYA.. PUAS PENGIRIMANNYA NIH BUAT AGAN REINARD ANE JANJI KASIH
SUKSES GAN...


Pupuk untuk menyehatkan tanaman gan



Pupuk untuk menyehatkan tanaman gan



Pupuk untuk menyehatkan tanaman gan



Pupuk untuk menyehatkan tanaman gan

Quote:Original Posted By reinardhz


Pupuk untuk menyehatkan tanaman gan



gan ane mau pesen KNO3 nya mau buat mangga nih..... hubungi kemana?
kok kaga ada no tlpnya minimal pemesanan berapa ?
ngecer bisa kaga?

thanks
Quote:Original Posted By warungsaham
gan ane mau pesen KNO3 nya mau buat mangga nih..... hubungi kemana?
kok kaga ada no tlpnya minimal pemesanan berapa ?
ngecer bisa kaga?

thanks


cek pm gan...


Pupuk untuk menyehatkan tanaman gan

gan. kno3 nya grade apa? food grade ato pertanian grade? boleh beli sebotol ato gimana? thx gan
Quote:Original Posted By tanggothea
gan. kno3 nya grade apa? food grade ato pertanian grade? boleh beli sebotol ato gimana? thx gan


cek pm gan...

Pupuk untuk menyehatkan tanaman gan

Pupuk untuk menyehatkan tanaman gan

Pupuk untuk menyehatkan tanaman gan

Pupuk untuk menyehatkan tanaman gan

Pupuk untuk menyehatkan tanaman gan

Pupuk untuk menyehatkan tanaman gan

Pupuk untuk menyehatkan tanaman gan

Pupuk untuk menyehatkan tanaman gan