Main Content

Jual knalpot MCC satria fu , jupiter z , jupiter mx , tiger dll
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 400
Location :
misi gan ane mau nawarin dagangan ane yaitu Knalpot MCC untuk semua motor, pembuatan berdasarkan CC dan jarak, bahan bisa dr plat besi ataupun galvanis

  (postimage.org)




contoh knalpot satria fu biasa

  (postimage.org)



satria FU model NMF
  (postimage.org)



Model DBS untuk semua jenis moto sport ( jupi MX , tiger , byson , megapro , satria FU , Scorpio , vixion , GL ,dll)
  (postimage.org)





Contoh model biasa untuk tiger REVO

  (postimage.org)





Contoh Jupiter MX model Leopin

  (postimage.org)





Contoh knalpot model kapsul VIXION dan MX

  (postimage.org)
  (postimage.org)



Contoh knalpot RX king
  (postimage.org)



FIZR , Force one

  (postimage.org)


RX King kolong samping
  (postimage.org)


model CMS
  (postimage.org)




contoh knalpot ninja
  (postimage.org)
  (postimage.org)


contoh bebek
  (postimage.org)
  (postimage.org)



bebek model leher Lurus kompetisi

  (postimage.org)




contoh bebek model AHM
  (postimage.org)
  (postimage.org)




Bebek AHM trioval

  (postimage.org)
  (postimage.org)




Contoh bebek model YY pang
  (postimage.org)






contoh MIO model kawahara

  (postimage.org)
  (postimage.org)





MIO terbaru

  (postimage.org)




contoh mio model biasa
  (postimage.org)




Contoh Vario
  (postimage.org)



dan masih banyak lagi model2 yang lain

minad hubungi 085641778586
MCC ki buatan solo yah? terkenal iku ning solo...
aplod pictnya gan, tiap mtr kl perlu..
pict gan

sekalian nitip lapak gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post581959966
buat mx tp model pendek kyk buat bebek ada gan??
bisikin harganya jg
Bentuknya serem2 amat gan, kualitas okee gak tuh (suara n performa)?. Gmpang karat gak? Ane pke new jupi mx gan, bisikin hrganya dunk.
contoh bukti pengiriman knalpo Ninja ke Palembang

  (postimage.org)
  (postimage.org)
  (postimage.org)
bos yg buat matic brp ?
Quote:Original Posted By satrif
contoh bukti pengiriman knalpo Ninja ke Palembang

  (postimage.org)
  (postimage.org)
  (postimage.org)


Mas......................
barang dah sampe dgn selamat Walapun Kurirnya lelet BEner..hee
buat agAN-AGAN yg mW ambil barang am agan yg saTU Nih jgn ragu y.
ane sndiri dH NGERASAiN pelayanan dari nih agan...

POKOKNYa DEH..

Eh y nih agan Tidak hanya MEnjual knalpot MCC doang Lho.
park-park racIng yg laen jga juAl...

moNGGo2 gan mampir dijamiN Memuaskan..

buAT TS mga dagangannya Cepet PAyu..heee

tHANK Mas.......
Quote:Original Posted By nopran1990
Mas......................
barang dah sampe dgn selamat Walapun Kurirnya lelet BEner..hee
buat agAN-AGAN yg mW ambil barang am agan yg saTU Nih jgn ragu y.
ane sndiri dH NGERASAiN pelayanan dari nih agan...

POKOKNYa DEH..

Eh y nih agan Tidak hanya MEnjual knalpot MCC doang Lho.
park-park racIng yg laen jga juAl...

moNGGo2 gan mampir dijamiN Memuaskan..

buAT TS mga dagangannya Cepet PAyu..heee

tHANK Mas.......



OK boss makasih banyak yoo testinya

berapa gan harganya buat fu
bisa bikin model sendiri gak mas?
Quote:Original Posted By pengkoer
berapa gan harganya buat fu


Quote:Original Posted By m16ss
bisa bikin model sendiri gak mas?


model gmana boss???
pm knalpot 3v3 buat king nyampe malang dong gan ...
gan, yang buat fu berapaan ampe jakarta?
yg foto ke 2
Quote:Original Posted By gupeltonlovers
pm knalpot 3v3 buat king nyampe malang dong gan ...


Quote:Original Posted By big_papa
gan, yang buat fu berapaan ampe jakarta?
yg foto ke 2


Quote:Original Posted By big_papa
gan, yang buat fu berapaan ampe jakarta?
yg foto ke 2

sama,yg buat fu (klo ad yg bisa dipasang glasswool)
minta hrga pas sampe jkt,tq

Love 

Gan, knalpot RX King 2004 nyampe Tangerang bisikin di PM