Main Content

Batu Pemikat Wanita [update]
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 12.345
Location : DKI Jakarta
BATU PEMIKAT WANITA

Salam sejahtera untuk agan-agan yang selalu diberkahi melimpahi Oleh Tuhan Yang Maha Esa, saya ingin menawarkan batu-batu berkhodam untuk memikat lawan jenis atau wanita. Cocok untuk anda yang masih single fighter, jomblo dan mencari pendamping hidup dan juga ingin mendapatkan banyak teman atau disukai atasan.

Perhatian!!
Berhubung ada Seller yang mengaku-ngaku jadi guru saya bahkan membajak testimonial dari screenshot Blackberry punya saya, maka dengan ini saya menegaskan; bahwa saya bekerja sendiri tidak memakai tim dan tidak memakai ID Cloningan. ID yang saya pakai untuk berjualan hanyalah B0bb13. Saya tidak bertanggung jawab atas seller lain yang membawa-bawa nama saya dan membajak testi saya! Sekali lagi saya tegaskan, saya tidak ada sangkut pautnya dengan seller tersebut! Terima Kasih!

Manajemen B0bb13

www.Batupelet.com









LAPAK LAIN:
Keris Mini Semar mesem untuk pemikat lawan jenis

Barang klenik dan bertuah


Untuk Pemesanan Fast Respon silahkan contact saya (novian):
SMS/Telp: 081281065355
Whatsapp: 081281065355



PIN BB:
Spoiler for Pin BB:


UNTUK MAHAR SILAHKAN TRANSFER KE REKENING:

novian cliff 7630190139


novian cliff 118 00 0692791 6


Untuk C.O.D atau yang ingin datang langsung silahkan datang ke rumah:
Perumahan Citra Garden 2 Blok A5 no.22 (samping bimbel kevin) Kalideres Jakarta Barat


Bagi agan-agan yang lokasi di jakarta yang ingin barangnya sampai dalam waktu 1 hari setelah order dan transfer mahar, kami ada jasa pengiriman cepat! Melalui jasa kurir pribadi kami. Cuma agan dikenai biaya tambahan sebesar Rp.150.000,- rupiah.



Perhatian!
Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan! teliti sebelum membeli!


TESTIMONIAL KEPUASAN PELANGGAN



TESTI KEPUASAN VIA BBM!!
Spoiler for testi kepuasan via bbm:


Spoiler for Testi kepuasan pemakai mustika dan produk lainnya:


Testi Terbaru lainnya <- klik disini!!



Silahkan Dipilih produk-produk yang sesuai dengan hati anda dengan scroll ke bawah! Jenis-jenis produk ada di bawah! Happy Shopping!






Harta,Tahta dan wanita!

Spoiler for contoh vessel/media:


Batu PKI atau Penjahat Kelamin Indonesia, batu yang saya isi dengan khodam perempuan cantik untuk menjadi spirit pendamping anda yang dapat membantu anda dalam permasalahan asmara. Cocok bagi anda yang kurang merasa percaya diri, sering dikucilkan, ingin tampil beda, mempunyai sifat jahanam Playboy a.k.a Penjahat Kelamin Indonesia.Khodam yang di gunakan adalah khodam yang sudah di seleksi ketat oleh saya untuk fungsi pengasihan, daya pikat,daya tarik dan pesona!

Apakah ada pantangan memakai batu PKI? Ada! Jangan mengganggu istri orang! Karena itu sudah terikat lembaga perkimpoian dan agama. Nyadar coy, masih banyak janda atau perawan masa lu masih sikat bini orang!

Apakah batu PKI bebas dibawa saat beribadah atau ke wc atau bebas kena air? Bebas2 ajah coy kagak ada pantangan selain pantangan yang gw sebutin di atas bro!


Fungsi atau kegunaan batu PKI
- pengasihan tingkat tinggi
- daya pesona tingkat tinggi
- daya pemikat tingkat tinggi
- mudah menaklukan dan menundukan perempuan
- mudah disenangi dan digandrungi perempuan
- mudah melobby urusan perempuan
- mudah melobby urusan perempuan buat di ajak ke kasur
- bikin rayuan anda ke doi makin yahut dan nyoss sehingga dia klepek-klepek
- meningkatkan rasa percaya diri anda
- membuat anda makin intim dengan wanita
- meningkatkan kharisma diri anda
- cinta satu malam
- bikin salting perempuan, dag digu dug der!
- 1 khodam wanita cantik dari Cirebon atau Banten yang setia


Mahar Rp.1.000.000,- media batu (lihat gambar di atas) anda bisa pilih (stock terbatas!!)







PKI Super(Penjahat kelamin Indonesia) Super kekuatannya jauh di atas batu PKI biasa(yang maharnya Rp.1.000.000,-) karena menggunakan media Crystal Black Tourmaline berbentuk liontin perak! Black Tourmaline pada dasarnya mempunyai energi alami untuk membangkitkan birahi pada lawan jenis selain itu ditambah dengan khodam tingkat tinggi yang cantik sehingga powernya semakin berlipat ganda! Pantangan: Jangan ganggu istri orang!

Spoiler for Contoh Media Liontin Crystal black Tourmaline:


Fungsi PKI Super sama seperti batu PKI, hanya saja kekuatan jauh beberapa kali lipat lebih kuat dan dahsyat!

Mahar Rp.1.500.000,-



Batu PKI Ekstrim menggunakan media yang berkualitas dan diisi dengan 3 khodam cantik tingkat tinggi.

Spoiler for Batu PKI Ekstrim 1:


Spoiler for Batu PKI Ekstrim 2:


Mahar Rp.2.500.000,-


[size="5"]Perhatian!! Bagi yang ingin datang langsung untuk memaharkan batu PKI di atas silahkan! Saya isi langsung di depan anda!


Alamat Praktek:
Perumahan Citra garden 2 Blok A5 no.22 (Samping Bimbel Kevin) Kalideres Jakarta Barat 11830
HP: 081281065355

Spoiler for testi terbaru dari BBM update terusss:


Batu Biduri Bulan 1 reserved By Me. Besok kita Transaxi, Bos..
Khodamnya kebanyakan dari mana puh ?








Batu Anggur ini dijuluki batu Asihan Sari Ayu Asihan. Sukabumi terkenal akan susuknya yang bertuah kuat dalam urusan pemikat lawan jenis! Khodam batu Asihan Sari Ayu Asihan berasal dari sukabumi. Khodam Asihan Sari Ayu Asihan merupakan khodam susuk yang kuat yang saya isikan ke dalam batu akik alam!Untuk pemesanan Asihan Sari Ayu Asihan, saya minta nama dan tanggal lahir agan atau sis untuk pengisian khodam ke dalam batu anggur pilihan agar hasil dan khasiat terasa maksimal!

Spoiler for Media yang telah diisi Pengasihan Sari Ayu Asihan tingkat Istimewa:


Spoiler for Media Pengasihan Sari Ayu Asihan tingkat Super:




Fungsi:
- Pemikat lawan jenis tingkat tinggi
- Siapa saja yang melihat akan terpesona
- mudah mendekati lawan jenis
- mudah di sukai siapa saja
- terlihat bak artis
- terlihat paling menonjol di dalam pergaulan
- penarikan kerejekian yang kuat
- melengketkan pasangan agar tidak mudah berpaling
- mudah mendekati hati dia yang keras
- mempunyai daya tarik yang kuat bak magnet!
- mudah disayang atasan
- menundukan atasan yang cerewet
- merukunkan hubungan asmara
- daya pengeretan
- menaklukan lawan jenis agar bertekuk lutut


Mahar tingkat Istimewa Rp.750.000,-
Mahar tingkat Super Rp.1.500.000,-


Testi yang sudah pernah pakai:


Quote:Original Posted By bjgbgtjbt
halo mas novian
apa kabarnya? (nanyanya di lapak lho mas, padahal di bbm ada) hehehe

intinya berawal dr perjalanan mencari, maklum masih awam..
dan akhirnya berjodoh dsini.
izinkan newbi memberikan testi..





melanjutkan testi yg via bbm yaa..
ane bberapa waktu lalu memaharkan batu Anggur Asihan Sari Ayu Asihan.
sbetulnya gak ada niatan memaharkan itu, maklum dana mepet bgt.
tp namanya udah rejeki dan jodoh, mas novian yg super baik mengijinkan ane untuk meminangnya.

skip.. skip.. skip..

paketan dr mas novian dikirim, estimasi waktu 3 hari sampai.
nah sbelum ane memaharkan batu asihan, ane itu ribuuuuut terus sm gebetan ane, ada aja perkaranya, pokoknya hal sepele smua jd masalah, dan emang tipikal gebetan ane cewek yg keras kepala.
eh di malam ke tiga dimana itu hari disaat batu asihan tiba, tp belum smpe ke tangan ane. gebetan ane tau2 sms duluan, minta maaf, smpe ngomong sgala macem yg intinya dia pasrah, mau aq gmn aja dia manut. ane baca sms dr gebetan itu paginyam dia sms tengah malem.
singkat cerita langsung ane kontak mas novian, tanya perihal2..
ternyata emang krn batu asihan udah dket sama ane, lgsg dah efeknya kenceng, padahal belum ane pegang itu.
ngobrol2 sm mas novian via bbm, eh tau2 mas novian minta no hp ane. tenyata ane di telp sm mas novian, diajak ngobrol, dikasih tips, plus diterawangin pula (terawangan mas novian 100% tepat dan akurat), seller mana lagi coba yg kaya mas novian? top banget pokoknya..

skrg batu asihan ane bawa kmn2 terus.
efeknya? jangan ditanya..
ane serasa jadi artis, critanya ditempat ane bertugas/magang ada acara peresmian gedung baru, dsna kan ada acara2nya, nah ane itu disana sama pegawai2 dan pak kepala gedung itu dibawa maju kepanggung terus, serasa bak artis, diajak nyanyi joget2, dihadapan banyak orang, ane padahal gak sendiri, bnyak tmen2 ane yg lain disitu, tp gak diperhatiin.. cuma ane sndiri.. bsok paginya nama ane disebut pas apel sm pak kepala.

satu lagi.. itu batu kalau ane pegang pake telunjuk sm jempol, ane ngerasain kayak berdenyut, kayak dipijit halus..
terus ane coba suruh bokap pegang, gak sampe 5detik bokap cm bilang, panas ini, dan pas ane pegang itu batu yg abis dipegang bokap emang beneran jd panas. bokap ane pengguna reiki, ada hubungannya gak ya mas?

intinya, mas novian ini super recommended seller.
dengan segala pelayanan dan barang yg ditawarkan juga memuaskan.
semoga ane sgera ada rejeki dan berjodoh dengan koleksi2 mas novian lagi secepatnya.

cek kulkas ya mas.. ada cendol disore hari..
sama bantu rate..





Koleksi Batu Bertuah Mertua



Kali ini ane mau tawarin batu koleksi Mertua ane dari Kulon Banten (Pandegelang). Batu ini koleksi beliau dan hasil hunting beliau dan semuanya berkhodam gan. Kebetulan juga mertua ane suka nya batu berkhodam dan dia "orang bisa". Batu ini dilepas ke ane karena beliau ane rayu agar lepas ke ane . Bagi agan yang berminat silahkan siapa tau berjodoh! Walaupun mahar ekonomis, kekuatan khodam tidak diragukan gan! Ini lepas dengan mahar ekonomis agar semua kalangan bisa menikmati. Cara pakai batu pun mudah cukup dipakai dijadikan cincin atau cukup di bawa-bawa saja.

Spoiler for Batu Berkhodam Koleksi 1:


Spoiler for Batu Berkhodam Koleksi 2:


Spoiler for Batu Berkhodam Koleksi 3:


Spoiler for Batu Berkhodam Koleksi 4:


Spoiler for Batu Berkhodam Koleksi 5:


Spoiler for Batu Berkhodam Koleksi 6:


Spoiler for Batu Berkhodam Koleksi 7:


Spoiler for Batu Berkhodam Koleksi 8:


Spoiler for Batu Berkhodam Koleksi 9:


Spoiler for Batu Berkhodam Koleksi 10:


Spoiler for Batu Berkhodam Koleksi 11:







Berikut ini Cincin Kecubung Amethyst diperuntukkan bagi anda yang suka berpetualang cinta/playboy. Batu Kecubung Amethyst pada dasarnya sudah mengandung pancaran positif pengasihan di tambah lagi 1 khodam cantik bernama Nyimas Sakilla yang berwajah agak ke arab-araban dan cantik sekali. Saran saya jangan sampai merusak rumah tangga orang!



Fungsi:
- pegangan handal playboy
- mudah menaklukan juga menundukkan wanita
- kharisma tingkat tinggi
- pengasihan yang kuat
- daya pemikat wanita yang kuat
- pancaran daya tarik pesona yang kuat
- mudah memilikki pasangan lebih dari satu
- mudah disenangi lawan jenis disekitar
- kerejekian tingkat tinggi
- unggul dalam persaingan cinta
- aura ketampanan
- menguatkan aura

Mahar Rp.1.000.000,-






Berikut ini cincin Kecubung Playboy Ekstrim. Dikatakan Ekstrim karena kekuatan nya beberapa kali lipat dari Cincin Kecubung Playboy. Cincin Kecubung Playboy Ekstrim berisi 3 khodam cantik jelita yaitu Nyimas Candra Kasih, Nyimas Kencana Wulung dan Nyimas Andini Ayu. Ke 3 khodam ini bersatu padau untuk membantu pemilik Cincin Kecubung Playboy Ekstrim. Saran saya jangan sampai merusak rumah tangga orang!



Fungsi:
- pengasihan tingkat ekstrim
- daya pemikat wanita tingkat ekstrim
- penunduk wanita tingkat tinggi
- penakluk sekaligus peluluh hati wanita yang keras
- mudah memilikki pasangan lebih dari satu
- pesona diri yang kuat
- aura ketampanan
- pegangan playboy yang handal
- menjadikan anda idaman hati lawan jenis
- menjadikan anda pusat perhatian lawan jenis
- kerejekian tingkat tinggi
- hokky
- unggul dalam persaingan cinta
- membangkitkan birahi pasangan.lawan jenis
- mudha mendapatkan cinta satu malam di tempat dugem


Mahar Rp.2.500.000,-
wuiiiiiiiii............. barang barunya banyak bangetz.....




Disebut Mustika Telor Kodok karena pada permukaan batu terdapat gugusan bercorak seperti kumpulan telor kodok. Mustika ini di huni 1 sosok ghaib berwujud Peri Cantik Jelita dan genit. Mustika ini sebenarnya pegangan untuk playboy, tapi bisa juga dipakai bagi anda yang ingin mendapatkan pasangan untuk serius. Mustika ini batu tua dan bercorak indah sekali, corak telor kodoknya seperti unsur logam (badar perak). Mustika ini berukuran tidak terlalu besar (ukuran kantoran). Seebnarnya Mustika Telor kodok adalah Mustika kesayangan saya, hanya saja karena niat membantu yang membutuhkan saya siap melepasnya untuk dimahar.Pesan saya, gunakan dengan bijak, jangan sampai merusak rumah tangga orang!



Khasiat:
- pegangan handal playboy/Penjahat kelamin indonesia
- Pelet tingkat tinggi
- mendongkrak wibawa anda
- kharisma membuat lawan jenis terkesima
- mudah memilikki pasangan lebih dari satu
- daya pesona memikat hati wanita yang sangat kuat
- kerejekian tingkat tinggi
- daya pemikat wanita tingkat ekstrim
- penunduk lawan jenis tingkat tinggi
- meluluhkan hati yang keras
- mudah dalam merayu/melobby cinta
- unggul dalam persaingan asmara
- membuat kawan-kawan bingung karena mudah menjerat hati wanita
- disenangi dan dicintai lawan jenis
- enteng jodoh/lancar jodoh
- untuk menundukkan hati seseorang untuk jenjang serius


Mahar Rp.2.500.000,-
Mau 1 dong puh novi




Batu Sisik Naga dari Enrekang Sulawesi mempunyai keistimewaan yaitu coraknya seperti Sisik Naga maka dari itu disebut batu Sisik Naga. Berikut Mustika Sisik Naga Puser Bumi selain bercorak seperti sisik naga, ada lingkaran alami pada bagian atas mustika yang sering disebut puser bumi. Inilah keistimewaan Mustika Sisik naga yang saya tawarkan. Puser bumi bisa berarti simbol mengurung hati lawan jenis (pelet dan penunduk juga pengikat hati), dan juga simbol proteksi dari serangan guna-guna , bisa juga simbol mengurung rejeki yang sudah masuk agar tidak boros keluar lagi.Mustika Sisik Naga Puser Bumi ini berkhodam alami berwujud dara cantik jelita. Mustika Sisik Naga ini sudah diikat menjadi liontin beserta kalungnya.



Khasiat:
- Pengasihan tingkat ekstrim terhadap lawan jenis
- Pengasihan Umum tingkat ekstrim
- daya tarik lawan jenis tingkat ekstrim
- mudah mempunyai banyak kawan wanita
- mudah menjadi Playboy
- mudah menjaring hati wanita sebanyak mungkin
- mudah menjaring relasi bisnis
- mudah menjaring pembeli sebanyak mungkin
- pelet tingkat tinggi
- mengurung hati pasangan agar setia dan tunduk
- mengurung hati relasi bisnis/pembeli agar kembali belanja
- proteksi dari guna-guna dan sejenisnya
- menguatkan aura
- kerejekian tingkat tinggi
- kharisma tingkat tinggi
- mudah memilikki pasangan lebih dari satu/poligami
- membuat lawan jenis dan pembeli sulit melupakan kita
- menundukkan atasan
- pelengket pasangan
- membantu meningkatkan usaha/dagang


Mahar Rp.3.500.000,-




Berikut ini adalah batu Mustika Keramat Jin, disebut demikian karena mustika ini dihuni 1 khodam alami berwujud jin cantik jelita dan juga sangat bagus untuk pemikat lawan jenis, pelet dan juga kerejekian. Sangat cocok bagi anda mencari Mustika yang multifungsi. batu Mustika ini saya dapatkan dari seorang sahabat dekat saya. Dan batu Mustika ini juga sudah diikat dengan ring titanium yang indah. Bila anda tidak suka memakai cincin, anda bisa menjadikan kalung liontin atau cukup dibawa-bawa di dalam saku. Awas! Efek keras! Bisa menyebabkan anda bisa menjadi Playboy! Jangan merusak rumah tangga orang!



Khasiat:
- Pengasihan tingkat ekstrim
- aura pelet yang kuat
- pelet tingkat tinggi
- wanita/lawan jenis mudah takluk dan bertekuk lutut
- daya tarik tingkat ekstrim
- pemikat hati wanita tingkat ekstrim
- pesona diri yang kuat
- aura ketampanan
- wibawa dan kharisma tingkat tinggi
- penakluk dan penunduk lawan jenis tingkat tinggi
- ucapan mudah dituruti lawan jenis
- kerejekian tingkat tinggi
- pelaris tingkat tinggi
- mudah mendapatkan pasangan/kencan
- pegangan handal playboy dan Penjahat kelamin Indonesia (PKI)
- di senangi lawan jenis
- menjadikan anda pusat perhatian lawan jenis
- proteksi dari guna-guna dan sejenisnya


Mahar Rp.2.500.000,-




Mustika ini berbentuk Liontin dan dihuni 1 khodam alami berwujud jin berparas cantik jelita dan juga mempunyai daya tuah tinggi untuk pelet dan pemikat lawan jenis. Mustika ini di dapat dari seorang sesepuh pakar Pelet. Dengan ikhlas beliau melepas nya ke saya. Mustika ini juga sangat ampuh untuk solusi bagi anda yang sering mengalami kegagalan cinta.Dengan memakai Mustika ini, maka pendaran aura anda akan berubah dari yang kusam akan kembali menjadi terang dan bersinar sehingga anda akan tampak tampan, cantik, rupawan juga mempesona mata yang memandang. Juga sangat cocok untuk menundukkan hati lawan jenis.



Kegunaan:
- buka aura diri, sehingga anda akan terlihat cerah dan memikat hati lawan jenis yang memandang
- pelet tingkat tinggi
- pengasihan tingkat tinggi
- daya pikat lawan jenis tingkat tinggi
- mudah dicintai dan dikagumi lawan jenis
- meluluhkan hati lawan jenis yang keras
- menjadikan anda pusat perhatian lawan jenis
- penunduk hati lawan jenis
- mudah memilikki pasangan lebih dari satu/poligami
- unggul dalam persaingan cinta
- menjadikan anda idaman hati lawan jenis
- kharisma tingkat tinggi
- pesona tingkat tinggi


Mahar Rp.1.500.000,-
Wah, nambah terus lapaknya nih si oom. Kinclong kinclong tuh

Sukses oom

*Kabur ah sebelum maharin satu lagi, ini aja yang kapan hari mahar dari si oom masih belum keurus .........................







Mustika Pasopati, mustika ini dihuni sepasang khodam ghaib alami yang berwujud pria gagah dan tampan dan khodam cantik jelita. Mustika ini saya dapatkan dari seorang sahabat saya yang suka lelaku penarikan barang ghaib. Beliau melepasnya ke saya karena sudah punya istri dan tidak ingin rumah tangganya terganggu. Dulu sempet beliau pakai untuk menarik calon istrnya yang sempat kabur karena beliau ketauan selingkuh. Akhirnya beliau bertobat dan melepasnya kepada saya. Mustika ini sangat cocok bagi anda yang sering ditolak cintanya. Namun hati-hati karena efek samping mustika ini bagi yang tidak kuat memegangnya akan mudah sekali menjadi playboy penakluk wanita bahkan menjadi PKI (Penjahat Kelamin indonesia). Awalnya saya masih sayang melepas mustika ini namun karena niat saya membantu yang membutuhkan maka saya ikhlas melepas mustika ini bagi yang membutuhkan! Pesan saya jangan sampai merusak rumah tangga orang dan tolong dirawat!



Kegunaan:
- pengasihan tingkat ekstrim
- wibawa tingkat tinggi membuat anda dihormati dan disegani
- pancaran kharisma sangat kuat membuat lawan jenis dan orang-orang terkesima kepada diri anda
- penunduk alwan jenis sangat kuat
- mudah memilikki pasangan lebih dari satu/poligami
- pelet tingkat tinggi
- membantu menarik kembali mantan yang telah berpaling
- pesona diri yang kuat
- menjadikan anda idaman hati para perempuan/lawan jenis
- meluluhkan hati yang keras
- mudah membuat hati perempuan luluh dan klepek-klepek kepada anda
- mudah dikangenin atau dirinduin perempuan/lawan jenis
- kerejekian tingkat tinggi
- enteng jodoh/lancar jodoh (untuk mencari pasangan serius)
- unggul dalam persaingan asmara


Mahar Rp.2.500.000,-




Batu Cempaka pada dasarnya sudah mempunyai energi positif pengasihan lawan jenis yang kuat maka itu banyak di pakai oleh dukun sebagai media pemikat lawan jenis bagi client-clientnya. Banyak juga orang tua sepuh berilmu jaman dulu memberikan kepada yang membutuhkan batu cempaka yang sudah dirituali khodam. Berikut ini batu Cempaka Tua dengan ring baja putih tahan karat yang sudah saya isi dengan 1 khodam cantik bernama Nyimas Suwanti yang genit dan binal juga agresif sebagai pendamping dalam hal pemikat lawan jenis. jadilah produk ini dinamakan Batu petualang Cinta. Batu ini khusus anda yang suka berpetualang cinta namun gagal karena kurangnya pendukung. Saran saya jangan sampai merusak rumah tangga orang!

Spoiler for Batu Petualang Cinta:


Kegunaan:
- Pengasihan tingkat tinggi
- daya pemikat lawan jenis.wanita tingkat tinggi
- daya tarik wanita terhadap wanita tingkat tinggi
- pesona diri kuat
- disenangi lawan jenis
- mudah menundukkan wanita
- mudah memilikki pasangan lebih dari satu
- kerejekian tingkat tinggi
- mudah akrab dan intim dengan wanita
- peluluh hati wanita

Mahar Rp.1.000.000,-
puh...minat yang safir birmanya..btw berikut ring ya..puh ..ukuran brp..puh...untuk fungsi khusus bisa pm dan maharnya sampai palu sulteng brp..pm ..ya..puh




Mustika Combong Playboy, mustika ini berlobang secara alami. Bisa dilihat pada gambar yang saya fotokan pada kekeran di lobangnya terdapat kristal-kristal menandakan lobang alami bukan buatan/pakai kikir. Mustika ini dihuni 1 khodam cantik jelita juga binal dan genit. Mustika Combong Playboy sangat cocok bagi anda yang gemar petualang cinta namun bisa juga dipakai bagi anda yang ingin mencari pasangan serius! Bila anda merasa terlalu besar memakai mustika yang sudah diikat dengan cincin ini, anda bisa mengubahnya menjadi liontin atau di bawa di dalam saku.Mustika ini mempunyai tuah yang dahsyat untuk memikat serta menundukkan lawan jenis. Saran saya, jangan sampai merusak rumah tangga orang!



Khasiat:
- pengasihan tingkat ekstrim terhadap lawan jenis
- penunduk lawan jenis tingkat tinggi
- mudah memilikki pasangan lebih dari satu/poligami
- mudah membuat wanita.lawan jenis kepincut dan kesengsem kepada anda
- mudah mencari perhatian wanita
- kerejekian tingkat tinggi
- pelaris usaha tingkat tinggi
- mendongkrak hokky
- aura pesona diri sangat kuat
- pancaran daya tarik sangat kuat terhadap lawan jenis
- dikasihi orang-orang sekitar/atasan
- enteng jodoh/lancar jodoh
- pelet tingkat tinggi
- aura ketampanan.aura kecantikan
- pancaran kharisma tingkat tinggi
- pegangan handal playboy/playgirl
- menimbulkan kesan cinta yang mendalam dari lawan jenis
- gairah


Mahar Rp.2.500.000,-




Berikut ini cincin Penjahat kelamin Indonesia. Cincin baja putih bermatakan batu biduri bulan yang indah dan telah saya isi dengan 1 sosok khodam cantik jelita dari Cirebon. Cincin ini sangat cocok dipakai bagi anda yang gemar petualang cinta dna ingin menjadi Penjahat Kelamin.Dengan cincin ini anda akan mudah menaklukkan, menundukkan serta meluluhkan hati wanita yang anda sukai. Saran saya jangan mengganggu istri orang!

Spoiler for Cincin penjahat kelamin indonesia:


Kegunaan:
- Pengasihan tingkat tinggi
- daya tarik terhadap lawan jenis tingkat tinggi
- pesona diri tingkat tinggi
- mudah menaklukkan, menundukkan serta meluluhkan hati banyak wanita
- kharisma tingkat tinggi
- kerejekian tingkat tinggi
- mudah membangkitkan birahi pasangan
- daya pemikat lawan jenis tingkat tinggi
- unggul dalam persaingan cinta
- mudah memilikki pasangan lebih dari satu/poligami
- menjadikan anda pusat perhatian lawan jenis


Mahar Rp.1.000.000,-