Halo Kaskuser yang baik, Ikutan isi survey yuk di SINI
Jualan Laris Bersama KASKUS Jual Beli! Simak DI SINI
BranKas Bisa Dipakai di WAP! Cari tau dimari Gan!

Main Content

Kandang burung ex kontes
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Numpang lapak Mod,

Titipan saudara :
Dijual kandang burung anis bekas kontes, kondisi 95% mulus ( baru pakai 2x ikut kontes ).

Langsung aja penampakannya :






Harga : 2,2 jt nego halus

Lebih enak liat langsung ke lokasi biar lebih mantab.
Lokasi di Cibinong.

Minat bisa Call/ Sms : 021-91909089
Thx yg dah mampir, liat-liat & beli.
[URL="[IMG]http://i648.photobucket.com/albums/uu203/play14maker/blackberry_logo.jpg[/IMG]"][IMG]http://i648.photobucket.com/albums/uu203/play14maker/blackberry_logo.jpg[/IMG][/URL] 327DE317
[url="ymsgr:sendIM?gaus1689"] [img]http://opi.yahoo.com/online?u=gaus1689&m=g&t=14&l=us"[/IMG][/url]

* Pembayaran Via :
ATAU
Spoiler for Kata Kaskuser yg baik hati via Jual-Beli:


Spoiler for Kata Kaskuser yg baik hati via Lelang:


Spoiler for Kata Kaskuser yg baik hati via Barter:

Kumpulan testimonial laennya (klik)
×