Main Content

closed
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1
Location :
SOLD
CLosed
cek pm gan... sudah gw PM yaa
Quote:Original Posted By baboonars
cek pm gan... sudah gw PM yaa


Oke gan
Sundul sedikit gan
SUndul dulu gan
ayo gan, yg mau pesen
Maaf agan-agan semua, TSnya lagi sibuk banget nih, nnti kalo udah luang TS follow-up
Thanx gan
gan cek pm ya

thanks
Maaf agan-agan, untuk sekarang sampai nanti (dikonfirmasi) ane ga bisa buat dulu, soalnya TS lagi sibuk n banyak kerjaan lain.
Sorry & Thanx gan

info

udah di PM yah gan
boleh liat dulu ngga gan foto saklar yang sudah jadinya??
Ninggalin jejak dl, mau bikin buat lampu taman

Bisa di rubah kondisinya gan ???

bisa dirubah kondisi sensornya menjadi sensor suara gan ?? klo dikasih suara ON / OFF maka lampu akan HIDUP/MATI...
contact personnya gan ??
pm : man.sugoi@facebook.com



mungkin seperti ini yg digital timer.

saklar otomatis

hallo gan saya mau nanya saklar automatisnya ,masih ada?
bisa kontak ke nr ini 085261575237
makasi

Contoh barang dong

Ada contoh barangnya ga gan?
Ts masih jualan gak? Tertarik nih mohon kontak tjahjo3524@yahoo.com
Quote:Original Posted By mbethik
mungkin seperti ini yg digital timer.


yang ini berapa duit gan?
ane di bekasi