Halo Kaskuser yang baik, Ikutan isi survey yuk di SINI
Jualan Laris Bersama KASKUS Jual Beli! Simak DI SINI
BranKas Bisa Dipakai di WAP! Cari tau dimari Gan!

Main Content

Kalimaya Banten
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 500.000
Location :
SOLD
permisi agan agan
ane mau jual batu Kalimaya Banten
ukuran 12 x 9 x 5 mm
harga 500k

Spoiler for photo:

bagi agan agan yg berminat :

Phone : +6221 71688248
Whatsapp : +6221 813 1502 6654
Line ID : gus_super
Blackberry PIN : 26700F52

[URL=ymsgr:sendIM?brilian_muda][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=brilian_muda&m=g&t=14%5d/offline?u=brilian_muda&m=g&t=14%5d[/IMG][/URL]
Berapa gan?
Quote:Original Posted By lorifa
Berapa gan?


cek pm ya gan
Gan, pm harganya dunk... thx
Quote:Original Posted By massagus.69
Gan, pm harganya dunk... thx


sudah ane PM gan
berapa nih ukurannya gan? sama harganya
Quote:Original Posted By simbaurekso
berapa nih ukurannya gan? sama harganya



qo hrus lewat pm ?
ikut antri d pm jg deh..
Quote:Original Posted By qhucink
qo hrus lewat pm ?
ikut antri d pm jg deh..


harga 650k net gan
×