Halo Kaskuser yang baik, Ikutan isi survey yuk di SINI
Jualan Laris Bersama KASKUS Jual Beli! Simak DI SINI
BranKas Bisa Dipakai di WAP! Cari tau dimari Gan!

Main Content

(WTT)Velg DBS Everace putih, tromol & jari2 stainlis dng Velg Racing Ori Jupiter/F1ZR
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1
Location : -
udah dapet....closed
up up up
up up up
up up up
ama velg racing revo ane mau ga gan? masih bawaan pabrik.. cma ada lecet2 dikit..
Quote:Original Posted By hamdani911
ama velg racing revo ane mau ga gan? masih bawaan pabrik.. cma ada lecet2 dikit..


kira2 bisa ngga gan...
kalo memang velg Revo bisa plug n play di MX ane mau tuh gan....
up up up
up up up
w ada sih gan pelk f1zr putih,..pingin juga sih pake jari2 tapi kok pic ga muncul ya, sekarang w pake
Quote:Original Posted By keristiar
w ada sih gan pelk f1zr putih,..pingin juga sih pake jari2 tapi kok pic ga muncul ya, sekarang w pake


coba tekan F5 (Refresh) gan.....

coba buka ini pic
up up up
keren velgnya

velg mantap nih buat ngebut

velg

gan ane ada nih velg mx lama,,masih nempel d motor ane,..
kebetulan ane pengen tuker jari2..
klo minat hub ane di : 082126212151

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16221400

coba buka linkna gan..ada gambarna itu...
Quote:Original Posted By llfitra
gan ane ada nih velg mx lama,,masih nempel d motor ane,..
kebetulan ane pengen tuker jari2..
klo minat hub ane di : 082126212151

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16221400

coba buka linkna gan..ada gambarna itu...


cek pm ya gan
up up up
up up up
gan saya lg butuh buat f1zr ane gan....( serius ) bisikin harga netnya gan 087884769418 tq gan.
Quote:Original Posted By radiet81
gan saya lg butuh buat f1zr ane gan....( serius ) bisikin harga netnya gan 087884769418 tq gan.


udah di sms ya
up up up
masih ada nih

di sundul aja dech
×