Halo Kaskuser yang baik, Ikutan isi survey yuk di SINI
Jualan Laris Bersama KASKUS Jual Beli! Simak DI SINI
BranKas Bisa Dipakai di WAP! Cari tau dimari Gan!

Main Content

Nokia 5233 Mulusssss ( Murahh ) Bandung Only
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
misi om Mod dan Min...dan Agan" smua para kaskuser...
ane mau jual HP simpenan ane Nokia 5233,mulusssss kondisi 95% buka harga Rp. 750.000,- ( Nego no Afgan yah )

Minus nya....Gak ada headshet,lupa simpen,tapi yg lain Lengkp dusbuk charger,CD.


berikut penampakanny:

Spoiler for Satria Fu:


Spoiler for Satria Fu:


klo ada yang mau nego tinggal PM,SMS or Call
089662031249[size="6"]

Pin BB 2802b280

Posisi Bandung only