Main Content

Tas badminton LINING DAN YONEX TERBARU
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 180.000
Location : DKI Jakarta
SOLD
KARNA THREAT ANE LAMA HILANG>>ANE BUAT BARU GAN
GAN stelah ane jual raket lining..sekarang ane mw jual barang terbaru nih TAS raket badminton merek nya Lining dan yonex juga


nih gan langsung aja liat pic nya ada macam



KELEBIHAN:
-Memiliki 3RESLETING
-Bisa di gembok seperti tas atau di pegang ujung nya
-di bagian BAWAH tas ada tempat untuk simpan sepatu
-Bahan kualitas no1 tidak tipis dan ANTI AIR
-Untuk bahan tas yonex dalam nya tebal dan model terbaru, bisa di gendong dalam bentuk rancel ataupun selempang


PRICE:- RP200.000untuk tas lining
- RP250.000 untuk tas yonex (harga belum termasuk ongkir)

Jual berbagai macam alat olahraga dan music.
Pin bb = 7C56E91A
Wa = 08998174479
IG = @idolasport
Pengiriman via JNE Everyday~

trit ane yg lain:
[SIZE="4"]raket lining
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5586789
kacamata speedo ori 100% http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post393431043




TESTIMONIAL :

Quote:Original Posted By fisher22
lapor gan :

tas lining udah mendarat di pontianak dengan selamat dan tiada kurang suatu apapun :mahos

mantap gan tasnya keren, top kualitasnya, jadi dah kayak master nih style ane kalo lagi dijalan ditenteng/gendong , tapi kalo dah maen sih malah jadi melawak ane jadinya

nih agan ramah, sms pasti ditanggepin, udah murah eh bisa nego2 harga lagi , trus yg paling bikin jatuh hati :mahos nih agan terus ngontrol barang yg udah dikirimnya udah nyampe atau belum ke tujuan :



nb: cek : gan ada seger tuh :


Quote:Original Posted By Skyt3r
barang bagus seperti yg ane harapkan gan..kualitas oke n harga pun ane dapet special nih
pokoknya
buat usaha nya


Quote:Original Posted By mada_minato
gan.. tasnya udah mendarat di kamar ane... wuiiih,, mantap bang barangnya bagus banged... bisa buat naro banyak barang di situ.. sekarang main badminton jadi lebih nyaman deh..
kalo ada barang yang cocok lagi ane pasti beli lagi gan...

PELAYANAN RAMAH...BARANG CEPAT SAMPAI... WALAUPUN ANE TRANSFERNYA NGARET.. AGAN SABAR MENUNGGU...

ANE NOBATKAN SEBAGAI RECOMMENDED SELLER!!!

malem :)

:SUP:

ULANG LAGI NIH GAN THREAT NYA

malam

malam gan

MALAM GAN :D

SORE


FAST RESPONE :
HP: 08998174479

MALAM GAN :D

MALAM GAN :D

MALAM GAN :D



gan kalo cod jakpus nya dimana?Quote:Original Posted By evencr




MALAM GAN :D

mlm

ninggalin jejak dlu gan.
Quote:Original Posted By evencr
KARNA THREAT ANE LAMA HILANG>>ANE BUAT BARU GAN
GAN stelah ane jual raket lining..sekarang ane mw jual barang terbaru nih TAS raket badminton merek nya Lining dan yonex juga


nih gan langsung aja liat pic nya ada macam



KELEBIHAN:
-Memiliki 3RESLETING
-Bisa di gembok seperti tas atau di pegang ujung nya
-di bagian BAWAH tas ada tempat untuk simpan sepatu
-Bahan kualitas no1 tidak tipis dan ANTI AIR
-Untuk bahan tas yonex dalam nya tebal dan model terbaru, bisa di gendong dalam bentuk rancel ataupun selempang


PRICE:- RP200.000untuk tas lining
- RP250.000 untuk tas yonex (harga belum termasuk ongkir)

Jual berbagai macam alat olahraga dan music.
Pin bb = 7C56E91A
Wa = 08998174479
IG = @idolasport
Pengiriman via JNE Everyday~

trit ane yg lain:
[SIZE="4"]raket lining
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5586789
kacamata speedo ori 100% http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post393431043




TESTIMONIAL :