Halo Kaskuser yang baik, Ikutan isi survey yuk di SINI
Jualan Laris Bersama KASKUS Jual Beli! Simak DI SINI
COD tetep masih bisa kok :) Cari tau dimari Gan!

Main Content

TV Plasma LG 42PM4700 42", Jakarta
Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 1.383.933.938
Location : DKI Jakarta
Yang ini "Bantu temen":

Dijual GAN, santai banget
TV Plasma 3D 42" seri 42PM4700
Bonus kacamata 3D ActiveShutter

baru pake 2 mingguan, kegedean di kamar gan, mo ganti yg 32 aje :-D
Harga 6.5jt, kalo ditawar bonusnya ilang ya Gan




kontak langsung temen ane 0856 861 88 16
COD cuma di rumahnye temen di Pondok Gede