Agan sering terganggu dengan Malware iklan saat Ngaskus? Cekidot cara berantasnya Gan!

Main Content

Jual Flashdisk Kingston 32GB second, baru pake 1 bulan, masuk gan, murah
Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 123.456
Location : DKI Jakarta
Misi agan-agan, mau numpang jualan Flashdisk nih
alasan dijual karena udah beli HDD External, jadi daripada sayang ga kepake mending di jual aja


langsung aja gan penampkannya

Spoiler for penampakan:


Quote:
Ada 2pcs gan, warna kuning sama biru
Ambil 2-2nya cuma 170rb aja, kalo 1pcs 90rb ^^, bisa cek harga barunya dijamin ga bakal rugi


Quote:
Kalo berminat bisa hubungi 228C9E7B / 081287845009 (SMS or WhatsApp)
Thx Kaskus ^^
sundul pagi gan
sundul malam gan
sundul malam gan
dijamin asli ga nih gan? masih ada bon pembelian? PM me

Hepi 

Gan, ane tertarik sama flashdisknya. Harganya masih bisa goyang nggak yah? PM aja ya, gan.. Trims..


COD di mana Gan ???
×