Main Content

Bikin buat Baju bola/Jersey futsal custom bebas design sendiri JAKARTA
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 95.000
Location : DKI Jakarta
SOLD
soldddddddddd
ijin tinggalin jejak dulu gan


gan nanya ajah kalau bahan hyget salur atau nike untuk 1 lusin berapa gan, dan itu memang 1 bulan yah pengerjaannya nggak bisa kurang dari sebulan ?

sama nanya dunk gan kalau bahan hyget serena ada gan ?

makasih yah gan
gan ane mau nanya, misal ane pesen 20 pcs, 15 pcs nya pake celana, 5 pcs nya lagi ngga pake celana bisa ngga? bisa pake font liga inggris kan gan?

PM harga misal ane mau bikin jersey kaya PSG yg biru bahan mau kaya ori adidas / nike, ane ngga tau nama bahannya., editannya cuma beda logo dan sponsor + tambahan T-SIGN (player issue). untuk 20 pcs ke atas
izin bukmak dulu gan , ane dan tmen" kek na berniat buat
ijin tinggalin jejak juga ya bro..
Beli yang ini satu bisa gak bro,,,
Langsung add pin BB aja ya gan,ada whatasapp juga

TANYA

gan minta emailnya dong.. mau tny hrg klo desain yg ane pny bs apa ga
gan lokasi dimana
gan minta email, ane mau kasi spesifikasi barang

....

mas untuk daerah jakarta timur bisa?
Halo Gan.. Ane yg tadi Whatsapp sama Telv... di tunggu yah info nya...

siappppp


Quote:Original Posted By okieE17
Halo Gan.. Ane yg tadi Whatsapp sama Telv... di tunggu yah info nya...



Gan acc pin ane,
Gan, ane mau nanya nih, ane mau beli jersey ini Tapi warnanya bisa di bedain ga untuk baju yg ini ?
Gan,kalo cuma bikin 3-4 aja gak bisa ya? Harga beda gapapa dah,
gan kalau ini bikin bisa ya gan saya mw pesen satu boleh kan