Halo Kaskuser yang baik, Ikutan isi survey yuk di SINI
Jualan Laris Bersama KASKUS Jual Beli! Simak DI SINI
BranKas Bisa Dipakai di WAP! Cari tau dimari Gan!

Main Content

Jual Shock Breaker RX KING thn tuir - HITAM - BARU - ORI - **Restock**
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1
Location : DKI Jakarta
Permisi om Momod & Mimin...
numpang buka lapak lagi

langsung aja...emang dulu pernah aye jual barang ini udah langsung laku, tapi begitu aye cari2 eh ternyata masih nemuin juga barang yg sama....:

buat om & tante yg mau ngebangun RAJA khususnya taun tua 90an...aye ada shock HITAM (as shock tebal) - BARU - ORI....maaf om, barang emang diluar harga wajar tau sendiri kan?? nyari barang2 gini susahnya???

penampakan langsung aja:

Quote:

HUB: 0818832394 (prefer SMS)
Harga: SMS aja no.di atas
Lokasi buat COD: Rumah=DEPOK - Kantor=GJ.MADA KOTA
NUMERO...UNO

punya yg bawaan RXK ga om








mantap juga nih gudangnya....coba cariin busa filter sm rumahnya di gudang yak.....hehehe
ijin malingtas gan
Quote:Original Posted By kissmeordie
punya yg bawaan RXK ga om



Quote:Original Posted By kunclo









Quote:Original Posted By asfa.
mantap juga nih gudangnya....coba cariin busa filter sm rumahnya di gudang yak.....hehehe


Quote:Original Posted By neurosurgery
ijin malingtas gan


bangun bangun tiker mau diangkat
NUMERO...UNO

yang punya lapak mana yahh?

jangan-jangan lagi kopdar
Quote:Original Posted By nubikon.nubitol
yang punya lapak mana yahh?

jangan-jangan lagi kopdar


hus

NUMERO...UNO

NUMERO...UNO

NUMERO...UNO

NUMERO...UNO

NUMERO...UNO

NUMERO...UNO

Bantu sundul ah...

Sukses ya om jualannyah
Quote:Original Posted By mynameistatag
Bantu sundul ah...

Sukses ya om jualannyah


trims om udah laku juga

NUMERO...UNO

NUMERO...UNO

NUMERO...UNO

NUMERO...UNO