Main Content

Oli Transmisi Matik (Mobil 1, Top 1, Shell, dll)
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 15
Location : DKI Jakarta
Kali ini ane mo nawarin Oli Transmisi Matik, antara lain :
Spoiler for 1. Idemitsu Extreme ATF Multi Purpose:

Spoiler for 2. Mobil 1 Multipurpose ATF:

Spoiler for 3. Top 1 Lifetime ATF:

Spoiler for 4. Top 1 MV ATF (Type T-IV, Type WS, SP III):

Spoiler for 5. Shell Spirax S3 ATF MD3 Automatic Transmission Fluid:


Ketentuan :
1. Untuk harga :
a. Idemitsu Extreme ATF Multi Purpose Rp. 75rb
b. Mobil 1 Multipurpose ATF Rp. 95rb
c. Top 1 Lifetime ATF Rp. 60rb
d. Top 1 MV ATF (Type T-IV, Type WS, SP III) Rp. 80rb
e. Shell Spirax S3 ATF MD3 Automatic Transmission Fluid Rp. 70rb
* Harga sewaktu-waktu dapat berubah
2. Min pembelian 3 Liter
3. Hanya nerima COD
4. Sebelum COD, DP min Rp. 100.000,-. Untuk meminimalisir buyer tidak bertanggung jawab yang ngebatalin sepihak sementara ane udah bawa olinya

Untuk CP, nih ane kasih nomor ane (0856-8-422-477). Untuk PIN (by request for serious buyer only)

Lapak ane yang laen :
1. Klakson Denso  (www.kaskus.co.id)
2. Klakson FER  (www.kaskus.co.id)
3. Klakson FIAMM  (www.kaskus.co.id)
4. Klakson Hella  (www.kaskus.co.id)
5. Relay, sekring, socket, terminal kuningan, kondom dan isolasi bakar  (www.kaskus.co.id)
6. Kanebo AION Plas Chamois Japan  (www.kaskus.co.id)
7. "FUEL SET" untuk memperbaiki kualitas BBM  (www.kaskus.co.id)
8. Oli Toyota, Shell, Castrol, Total, Repsol, dll (Partai Besar)  (www.kaskus.co.id)
9. Skep dan Karet Vacum Scorpio  (www.kaskus.co.id)
10. Stabilizer Shock Depan Merk PSM untuk Scorpio dan Vixion  (www.kaskus.co.id)
11. "TDK" untuk memperbaiki kualitas kelistrikan mobil dan motor  (www.kaskus.co.id)
12. Oli Diesel (Idemitsu, Mobil Delvac, Repsol Super Turbo, Shell Rimula, dll..)  (www.kaskus.co.id)
13. Oli Bensin (Adnoc, Aral, Castrol, Honda, Idemitsu, Mobil 1, Repsol, Shell, Total, Toyota, dll)  (www.kaskus.co.id)
14. Oli Transmisi Manual (Castrol, ELF, Mobil 1, Shell, dll)  (www.kaskus.co.id)
15. Radiator Coolant Wurth  (www.kaskus.co.id)
16. DCS Super Engine Conditioner  (www.kaskus.co.id)
17. STP Carb Spray Cleaner  (www.kaskus.co.id)
18. Nulon Foaming Air Intake Cleaner  (www.kaskus.co.id)
19. HKS DDR Diesel for "Diesel Commonrail Engine"  (www.kaskus.co.id)
20. DCS Engine Flush  (www.kaskus.co.id)
21. Geft1 Auto Silicon Spray for "Karet Pintu dan Kaca"  (www.kaskus.co.id)
22. 3M All Purpose Cleaner  (www.kaskus.co.id)
23. 3M Premium Wax  (www.kaskus.co.id)
24. Wurth Windscreen Stain Removal for "Membersihkan Jamur Kaca"  (www.kaskus.co.id)
25. Wurth Electrical Contact Cleaner  (www.kaskus.co.id)
26. "Nulon Fuel Cleaner" untuk mengilangkan kadar air di tangki  (www.kaskus.co.id)
27. Nulon Brake Clean  (www.kaskus.co.id)
28. DCS Fulex  (www.kaskus.co.id)
29. Diesel Kleen +Cetane Boost  (www.kaskus.co.id)
30. Cyclo Silicone Spray  (www.kaskus.co.id)
31. Getf1 Tar Terminator  (www.kaskus.co.id)
32. Getf1 Anti - Rust Engine Degreaser  (www.kaskus.co.id)
33. Cyclo Engine Clean Degreaser  (www.kaskus.co.id)
34. Cyclo Max Clean  (www.kaskus.co.id)
35. Wurth Rapid Windscreen Cleaner for "campuran air wiper"  (www.kaskus.co.id)
36. Double Tape VHB Tape 3M "Made in USA"  (www.kaskus.co.id)
37. Steelgrip "isolasi kabel ajib"  (www.kaskus.co.id)
38. Liqui Moly Diesel Purge  (www.kaskus.co.id)
39. Wiper Bosch dan Hella (Frame dan Frameless)  (www.kaskus.co.id)
40. ER Energy Release Anti Friction Engine Treatment Plus  (www.kaskus.co.id)
41. Velg Chemco for Honda, Kawasaki dan Yamaha  (www.kaskus.co.id)
selamat malem agan-agan semuaaa
Selamat Hari Kebangkitan Nasional Bagi Seluruh Rakyat Indonesia
udah lama ga latihan nyundul. :Latihan dulu ah biar gape
hayo dipilih-pilih oli transmisi matiknya
maaf baru bisa mantau lagi dikarenakan kemarin ada sedikiti cobaan
hayo dipilih-dipilih buat kendaraan kesayangan agan-agan semua. Ada produk yang promo lhooo
mantau lapak dulu ah sambil nunggu buka puasaa, sekalian
×