Halo Kaskuser yang baik, Ikutan isi survey yuk di SINI
Jualan Laris Bersama KASKUS Jual Beli! Simak DI SINI
BranKas Bisa Dipakai di WAP! Cari tau dimari Gan!

Main Content

YAMAHA MIO 2005 4,4jt
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 4.400.000
Location : DKI Jakarta
gan ane mau jual mio jari-jari taun 2005 kondisi:
-semua standar
-mesin alus
-ban tebel depan belakang
-pajak b-dki,telat 2011

ane mau lepas 4,2 gan nett ya,yg mau nawar coba cari yg lain aja
lokasi ane di pulogebang,cakung,jakarta timur
call or sms 08561141447


nettny brp?srt2 gmn?
Quote:Original Posted By yoweesss
nettny brp?srt2 gmn?


surat2 lengkap bos,
call ane aja bos biar pastinya