Halo Kaskuser yang baik, Ikutan isi survey yuk di SINI
Jualan Laris Bersama KASKUS Jual Beli! Simak DI SINI
COD tetep masih bisa kok :) Cari tau dimari Gan!

Main Content

NOKIA 6300
Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 200
Location : Bali
SOLD
misi gan ane mau jual barang ane nih
berupa nokia 6300 kondisinya suka restart sendiri kadang hidup kadang mati sendiri pernah ane tanya ke tukang servis katanya rusak di software dalemnya ato flash katanya sih 50rban berhubung karna ane udah punya hp lain mending tak jual aja gan

KELENGKAPAN:
-HP
-CHARGER
-BATRENYA
-DUS
-KITAB KITABNYA

MINUSNYA:
-YANG TADI ANE SEBUTIN GAN

karena sudah jelas semuanya ane cuma bakalan bales sms kalo isi smsnya mw nego tapi kalo afgan gak ane bales dan mw COD

minat HUB: 087860123051 COD KARANGASEM BALI KIRIM KIRIM VIA JNE

Spoiler for PENAMPAKAN:
BOOKED ya gann