Agan sering terganggu dengan Malware iklan saat Ngaskus? Cekidot cara berantasnya Gan!

Main Content

Konveksi tas/produksi tas / bikin tas/ pembuatan tas/ partai besar dan retail
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 50.000
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta
Konveksi tas/produksi tas / bikin tas/ pembuatan tas/ partai besar dan retail

MENERIMA PEMESANAN TAS
Bisa kirim ke seluruh INDONESIA


TAS juga dapat menjadi sarana Promosi yang efektif,
oleh karenanya di perusahaan-perusahaan dan banyak kegiatan lainnya
menggunakan sarana tas sebagai media promosi atau merchandise event

maka dari itu kami sebagai produsen tas di jogja yang bermodal pengalaman
pembuatan tas-tas kamera yang tergolong sangat rumit, dengan standart tinggi.
dengan modal tersebut, maka kami juga menerima pemesanan pembuatan tas-tas promosi anda,
dengan standart kualitas bagus,namun dengan harga yang relatif murah..




menerima segala pembuatan tas untuk:
- Tas Kamera
- Tas Promosi
- Tas Seminar
- Tas UMROH
- Tas Ransel
- Tas Sekolah
- Tas Slempang
- Tas Pinggang
- Tas Souvenir
- Tas Laptop
- Tas Kantor
- Tas Backpack
- Tas dompet
- Tas Trolley
- Shopping Bag
- Travell Bag
- Goody Bag
- Sport Bag
- tas Outdoor
- daypack
- tackle bag
- draybag
- hydropack
- hydrobag
- dll

LOGO tas (bordis/karet/sablon/dll) sesuai pesanan

Bahan dan asesoris tas menyesuaikan kebutuhan dan harga tas yang di pesan.



Alamat Jl.Wahid Hasyim no 36 Seturan Yogyakarta
email : nearmountgear@gmail.com


085643666933
pin 74CE02BE


kirim sample kamu di sini



Spoiler for bukti pengiriman:


Spoiler for contoh tas :


Spoiler for contoh tas lagi:


3. DBE10 / Adventurer Backpack
Spoiler for :



4. DBE9 / Sandboarder Bag

Spoiler for :


5. Portable Bag
Spoiler for PB E1:


Spoiler for PB E3 / Carrier Portable :


6. Hydro bag / Tas Sepeda
Spoiler for HB E3 / Frame Bag:


Spoiler for HB E2 / Slim Hydropack :


Spoiler for HB E4 :


7. Tas Camera
Spoiler for CL E4 / Tac Camera Slempang:


Spoiler for CL E5 / Tas Camera Gendong:


Quote:
Yang baru





Pesenan yang sudah pernah di bikin



Spoiler for detile tas:
We are bags maker, you choose the design,we make it!
text to us 085643666933 pin 74CE02BE
email nearmountgear@gmail.com

FB : NEARMOUNT
Twitter : nearmountgear
Sebelum meninggalkan trit ini liat - lihat produk yang lain gan mana tau ada yang cocok lagi

Quote:

tas model slempang bisa untuk IPAD 7"  (www.kaskus.co.id)

Produsen Tas | bikin tas design sendiri partai besar maupun kecil  (www.kaskus.co.id)

Tas Traveling, backpacking, ransel   (www.kaskus.co.id)

Wistbag tas slempang elegant  (www.kaskus.co.id)

Mau bikin tas dengan bordir sendiri ya di nearmount Gear aja


sample lagi

Rock trip



WaistBag

Yang mau nanya" tentang stok
silahkan sms jangan malu"
Sundul gans...
bantu gan
Quote:Original Posted By radenmas82
bantu gan


eaa
makasi gan
bos minimal pembuatan berapa ane minat mau buat neh
Quote:Original Posted By Mr.blogger
bos minimal pembuatan berapa ane minat mau buat neh


Minimal 6 buah gan

silahkan langsng kontak ane aja
Quote:Original Posted By modpmc
Minimal 6 buah gan

silahkan langsng kontak ane aja


jd gak bisa pesen satuan ya ?
Quote:Original Posted By Amru.AlFirdaus


jd gak bisa pesen satuan ya ?


maaf nggak bisa gan,,
kita minim order 6 pcs..
kalo 1 pcs ntar jatohnya mahal dan waktunya yg ngga sempet

Bikin Tas apapun Kami Bisa

Bikin Tas apapun Kami Bisa
Portable Bag btw kalo beli stok berapaan??
Quote:Original Posted By dodiedo
Portable Bag btw kalo beli stok berapaan??


Ordernya berapa Pcs gan ?

Harga Reseller

Gan, harga reseller berapa ? ane ad toko outdoor.
Terima pembuatantas juga gan ?
PM

Quote:Original Posted By ku5w4n
Gan, harga reseller berapa ? ane ad toko outdoor.
Terima pembuatantas juga gan ?
PM



Cek PM gan
simpan jejak dlu gan...
bos kalo mau bikin tas ketentuannya gimana? kalo ane domisili di jakarta bisa?
×