Agan sering terganggu dengan Malware iklan saat Ngaskus? Cekidot cara berantasnya Gan!

Main Content

[FREE FOR ALL] Starter Microworm Gratis (gantiin ongkirnya aja)
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.000.000
Location : DKI Jakarta
SOLD
maaf.. ane closed !!
ane capek ngelayanin ababil..

thanks
Spoiler for Capek:

bukti kirim

beberapa tracking dari pengiriman



Spoiler for JATENG-JATIM:

Spoiler for LUAR PULAU JAWA:

*semua nomor e-connote dikabarkan kpd ybs begitu paket di drop ke jasa kurir sbg tanda konfirmasi pengiriman dari ane..
update nomer resi ke tangerang..
saya beli MW tapi udah pake ragi jd asam, lalu gmn caranya klo mo ilangin raginya. kesian dong burayak kokinya klo ga berkembang siripnya
Quote:Original Posted By xxxcute
saya beli MW tapi udah pake ragi jd asam, lalu gmn caranya klo mo ilangin raginya. kesian dong burayak kokinya klo ga berkembang siripnya


kalo bole ane bersaran, cuci bilas dan endapkan MW yg didapat dari dinding wadah media menggunakan air ketapang..lakukan berulang2..(maksudnya agar pH tidak terlalu asam).. bilasan terakhir pakai air bersih..endapkan, ambil dan berikan..

kalo ane mending bikin media baru tanpa ragi..ambil MW sedikit saja dari tmpat yang lama.. tapi proses pencucian pembilasan MW tetap ane lakukan kalau mau kasih ke burayak..
Ane yang barusan ngambil starter drmh agan nih. Kultur ane coba pake roti. Tinggal lihat 3 hari lagi hasilnya.

Udah jarang nih ada orang mau ngasih barang gratisan. Mantab gan. Thanks ya.
Quote:Original Posted By ape3389
Ane yang barusan ngambil starter drmh agan nih. Kultur ane coba pake roti. Tinggal lihat 3 hari lagi hasilnya.

Udah jarang nih ada orang mau ngasih barang gratisan. Mantab gan. Thanks ya.


salam kenal braderr..
jgn kapok kongkow2 bareng orang2 "aneh" yak.. ks:

Aseli bener-bener GRATIS!!!

Ane dari Rangkasbitung, ketemuan sama agan yg satu ini di stasiun Tanjung Barat. Emang lumayan agak lama sih nungguin, tp penungguan yg tidak sia-sia. Agan ini ngasih starter microworms cuma-cuma alias Gratis...!!
Smoga barokah ya Gan!

Tanya

Kalo ongkir ke bali brp yah? Masih ada kan?
Quote:Original Posted By PROFMOEST
Ane dari Rangkasbitung, ketemuan sama agan yg satu ini di stasiun Tanjung Barat. Emang lumayan agak lama sih nungguin, tp penungguan yg tidak sia-sia. Agan ini ngasih starter microworms cuma-cuma alias Gratis...!!
Smoga barokah ya Gan!

wuiihhh... ternyata ini agan langsung ngaskus di stasiun ya?!?
wkwkwkk..
maap ya gan.. waktu itu kelamaan dan nggak bisa berlama2 krn ada tamu nunggu di rumah..

sukses selalu buat agan..
Quote:Original Posted By Koka10
Kalo ongkir ke bali brp yah? Masih ada kan?

ada..
balinya dmn dulu nih gan?
ongkir 26ribu mau nggak?
Lapor gan, setelah seminggu di kultur microwormnya. sekarang udah membludak jadi 2 tempat lagi. semoga tetep dermawan buat ngasih2 microworm dan tetep sukses sama usahanya

Quote:Original Posted By ape3389
Lapor gan, setelah seminggu di kultur microwormnya. sekarang udah membludak jadi 2 tempat lagi. semoga tetep dermawan buat ngasih2 microworm dan tetep sukses sama usahanya


sipp gan..
sukses jg usahanya gan..
update..


buat agan2 yang di kota bandung, kalo mau starter MWnya gratis janjian dulu ya.. disesuaikan dengan keberadaan ane yg suka bolak balik..
jauh beuuttt...


thanks buat agan2 yang udah kasih feedback baik secara langsung maupun nggak langsung..

semoga jadi berkat buat semua..
Bro,paket dah nyampe. Thanks yah
Quote:Original Posted By cikadong2
Bro,paket dah nyampe. Thanks yah

thanks buat confirmnya bro..
sukses buat breedingnya..
semoga menjadi berkat..
update..
YES as request..

Quote:Original Posted By b4km1
update..
YES as request..



hehehehe..mantab gan..tunggu testinya gan..hehehe..
×