alexa-tracking

Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!

Main Content

profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Untuk pemesanan lebih lanjut & supaya lebih cepat prosesnya, sms ke 0817-687-8472 dengan format sebagai berikut :

1. Nama :
2. Alamat lengkap :
3. Nama barang en Total order :
4. Jenis transfer (BCA/MANDIRI/BNI) :

Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
uP.............................................!!
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:


Thanx atas orderan-nya. emoticon-Peace
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
WEB OFFICIAL PRODUK emoticon-army:

[url]www.dihon.com/English/productsList.asp[/url]
[url]www.ketoconazole.com[/url]
[url]www.doctorfungus.org/thedrugs/ketoconazole.htm[/url]
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
UPDATED TESTIMONIAL..!!emoticon-Angkat Beer

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
[url=http://www.kaskus.co.id/reputation.php?p=32688144
]KLIK DISINI[/url]

Kalo anda puas dgn produk & pelayanan yg saya berikan Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!
profile picture
Loading...
amores
Loading...
waduhh bro.
ane ga pna bli di ente.
tapi pas dulu g lagi masa" alergi.
ga boong.
ni salep emang TOP abis dah.
di jamin banget tuh.

smoga ceped laku bro
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:


makasih sob
mumpung lagi euro, ta kirimin cendol ijo gratis...emoticon-Malu
(kayaknya gak ada hubungannya ya...?! wkwkwk emoticon-Hammer)
profile picture
Loading...
singomenggolo
Loading...
Pertama gw coba beli 1 dulu nih salep, seminggu gw pake ternyata gatel2 di kaki gw dah mulai ilang, emang maknyus jg nih salep.. Ampe gw berani promosiin ke temen2 gw yang punya masalah sama.. Gw beli lg dah buat temen gw ama bos rudi. Moga2 manjur jg buat mereka...

Pelayanan sip emoticon-thumbsup: ( sms pesenan lgsung ditanggapin ), Kiriman oke.. (sore trans, besok pagi brg dah ditangan.) Recomended Seller lah...

Ga nolak dikasih yg ijo-ijo hi..hi..hi..
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:


thanx buat testinya yg mantep..!! emoticon-Wowcantik
bagus deh kalo salepnya manjur emoticon-Smilie
cendol lagi dibikin..entar malem siap saji emoticon-Malu
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Buat yg mo bookmarks... emoticon-thumbsup:

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=868092
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
uP..................................................!!
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:


emoticon-Angkat Beer emoticon-Kaskus Lovers
profile picture
Loading...
ciwangbrutal
Loading...
wehhh makin keren aja nih jualannya emoticon-Big Grin bro sukses ya emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:


hehe alo sob.. emoticon-Smilie
iseng2 lah buat nambah2in uang makan emoticon-Malu
sukses juga ya emoticon-Wowcantik
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:


Thanx atas orderan-nya. emoticon-Peace
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Untuk pemesanan lebih lanjut & supaya lebih cepat prosesnya, sms ke 0817-687-8472 dengan format sebagai berikut :

1. Nama :
2. Alamat lengkap :
3. Nama barang en Total order :
4. Jenis transfer (BCA/MANDIRI/BNI) :

Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
WEB OFFICIAL PRODUK emoticon-army:

[url]www.dihon.com/English/productsList.asp[/url]
[url]www.ketoconazole.com[/url]
[url]www.doctorfungus.org/thedrugs/ketoconazole.htm[/url]
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
[url=http://www.kaskus.co.id/reputation.php?p=32688144
]KLIK DISINI[/url]

Kalo anda puas dgn produk & pelayanan yg saya berikan Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Buat yg mo bookmarks... emoticon-thumbsup:

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=868092