alexa-tracking

Harga Khusus Koil XP Andrion CMC 2 A (Part II)

Main Content

profile picture
Loading...
ghonks
Loading...
Naik ke atas dengan penuh semangat emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
goooo
Loading...
Mantab neh koil, kerasa bedanya loh.

Yg blm pakai, silahkan coba, dijamin mak-nyus!!!!
profile picture
Loading...
ghonks
Loading...
Quote:


Makasih yah
atas kepuasannya emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
erladhi
Loading...
5A nya gimana punya kabar om emoticon-Embarrassment
profile picture
Loading...
Fel1x
Loading...
5Anya mana nih?emoticon-army:
profile picture
Loading...
Nikho
Loading...
5A belum netes ______________emoticon-Ngacir
telor apa emoticon-Hammer
profile picture
Loading...
Fel1x
Loading...
met pagi semua emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
ghonks
Loading...
Quote:

hehe bentar lageee

Quote:


Telor yah? emoticon-Big Grin

Naik dolo akhh
profile picture
Loading...
ghonks
Loading...
Naik dolo akhhh
profile picture
Loading...
Fel1x
Loading...
met sore semua emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Fel1x
Loading...
met pagi semua emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
dgpid
Loading...
lima a.. lima a.. lima a.. emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
de Binalz
Loading...
iya neh denger yg 2A aja dah mantep pa;agi yg 5A yah...
reviewnya di share
profile picture
Loading...
Fel1x
Loading...
met sore semua emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
dbimoetz
Loading...

Breaking News! 

HorAss LAE Ghonks...hehehhe...maap nigh br bs review...

Sekitar 2/3hr yg lalu ane bli nigh koil bwt Skywave ane...lgs ke rmhnya,hehhe emoticon-Big Grin

OK d lgs aja ya:

* RUN 1 = abis pasang ane lgs bw aja jalan,ga pake sting" soalnya masih blom tau bakal jd basah atow kering,ane meluncur dr pd.gede ke rw.mangun...
smp rmh ane cek busi ternyata wrnnya jd putih di palanya...wah kekeringan nigh...emoticon-Nohope

* RUN 2 = ane lgs seting ulang lg,bikin agak basah...seettt ane cabut besoknya ke mangga dua emoticon-Ngacir
Plg dr sana cek lg,eh malah kebasahan krn agak hitam businya...

* RUN 3 = wah gw ud agak kesel nigh,masa ganti koil jd susah dpt setingannya,ane lgs seting ulang n pake ke tj.priok dr duren sawit...plg lg smp rmh cek busi,ternyata emoticon-Belo maknYOSSSSSSSS
Busi gw warnanya coklat bangett...

Gw lgs tes larinya,sory" nigh br0 gw ga mau berlebihan...hasilnya akselerasi bwh gw blg agak nahan,digas gede jg sama aja tp dr 60km/jam maknyoSs...yah cek sendiri d yg pake Skywave larinya bolot dr 80km/jam,tp skrg ud ngga lg (gw ga blg cepet bgt naiknya tp gw tau ini berubah dr std yg susah naik sppednya dr 80km/jam)

NB:Gw nyetting selalu sore ato malam hari krn udaranya lbh padat alias dingin,
Kondisi Skywave gw standar tingting mesinnya,lha wong br 1400km-an,malah ban gw gedein 2 ukuran depan-blkg,
Pilot jet naik dr 12.5 ke 15 (ga ganti jg gpp,krn gw dr servis pertama lgs ganti pilot)

TQ yah br0 Ghonks,sabar" CDInya,ane nabung dulu (ditunggu cendolnya)emoticon-siul:
profile picture
Loading...
ghonks
Loading...
Quote:


thanks lae
ditunggu order selanjutnya CDI XP HP 7nya emoticon-siul:
profile picture
Loading...
erudeye
Loading...
5A nya mana? Harga Khusus Koil XP Andrion CMC 2 A (Part II)
profile picture
Loading...
funtasy
Loading...
Boss gonks... tolong nih lg keracunan coil XP..
sek your PM bro...
profile picture
Loading...
Fel1x
Loading...
met malam semua!
lagi tunggu 5A nih emoticon-Frown
profile picture
Loading...
ghonks
Loading...
Quote:

lagi bikin 7 A malah hahaha emoticon-Big Grin

Quote:


Cek PM sob emoticon-shakehand

Quote:


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

dikit lagi bro emoticon-Embarrassment