alexa-tracking

Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!

Main Content

profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
UPDATED TESTIMONIAL..!!emoticon-Angkat Beer

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:


Thanx atas orderan-nya. emoticon-Peace
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
WEB OFFICIAL PRODUK emoticon-army:

[url]www.dihon.com/English/productsList.asp[/url]
[url]www.ketoconazole.com[/url]
[url]www.doctorfungus.org/thedrugs/ketoconazole.htm[/url]
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
time to sleep... Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!
profile picture
Loading...
amboy
Loading...
aku mau cerita.. halah org isi testi aku malah cerita.. emoticon-Smilie
lbh tepatnya berbagi pengalaman kali ya, bukan cerita, berharap ada manfaatnya buat temen2... emoticon-kiss

aku ada alergi kalo kena dingin n stress yg kalo kumat kulit keluar berintil2 yg gatelnya minta ampun anehnya timbulnya di tempat yg sama di tulang kering kaki kiri n kanan, uda macem2 obat lokal dr a sampe z aku coba, tapi ga mempan tuh.
sampe akhirnya atas anjuran temen aku ke dokter freddy.
kata dokter freddy itu eksim krn bakat keturunan ga bakal bisa ilang tetep akan timbul kalo aku stress (untung aku di indo yg ga ada musim winternya, kalo ga kebayang deh tiap hari kerjaan ku pasti garuuuk mulu.. emoticon-Big Grin
sama freddy aku dikasih resep yg mahalnya tuh obat buju bunenggg n jeleknya tuh resep ga bisa di copy, jd tiap kali obat itu abis aku kudu kontrol ke dokternya lagi utk minta resep yg uda pasti kudu bayar biaya kontrol juga.. insapp deh.. emoticon-Frown
akhirnya tiap kali ada temen yg keluar negri aku selalu titip obat gatel.. (org2 mah titip oleh2 tapi aku titip obat gatel emoticon-Big Grin
ada beberapa merk sempet aku coba tp ga mempan, sampe ada satu temen bawain aku egoderm eh cocok tuh.. aduh bersyukur banget saat itu..
gatelnya ilang meski ga langsung tapi sayangnya jd ninggalin bekas item2 gitu.
sampe satu hari ga sengaja aku buka kaskus n ketemu thread ini, aku pesen n aku coba.
sueeeerrrrr sekali oles gatel ilang, n ga ninggalin bekas..
lbh dari 5 tahun aku cari obat yg cocok baru kali ini ketemu.. puassss bangett..
jd buat temen2 yg ada masalah dgn gatel2 di kulit, coba deh..
aku yakin kalian pada akhirnya juga sama seperti aku, akan bilang :
Thanksss KASKUS emoticon-Kaskus Lovers Thanksss RUDY emoticon-rose Thanksssssss GOD emoticon-heart


Rud, u pasti tau siapa aku, krn aku uda cerita masalah ini via sms.. emoticon-Wink
btw aku belum joint di kaskus, ini pake nick temen ku..
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:


thanx a lot sis dah sempetin mampir & testi panjang lebar emoticon-shakehand
yup2, sampe puas chatting di hape emoticon-Big Grin
glad to help u emoticon-Embarrassment
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Untuk pemesanan lebih lanjut & supaya lebih cepat prosesnya, sms ke 0817-687-8472 dengan format sebagai berikut :

1. Nama :
2. Alamat lengkap :
3. Nama barang en Total order :
4. Jenis transfer (BCA/MANDIRI/BNI) :

Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Buat yg mo bookmarks... emoticon-thumbsup:

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=868092
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:


emoticon-Angkat Beer emoticon-Kaskus Lovers
profile picture
Loading...
bro-ers
Loading...
BOS cek sms coba order 1 pcs aja
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:


dah deal ya, salep siap meluncur
mudah2an manjur emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:


Thanx atas orderan-nya. emoticon-Peace
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
[url=http://www.kaskus.co.id/reputation.php?p=32688144
]KLIK DISINI[/url]

Kalo anda puas dgn produk & pelayanan yg saya berikan Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
time to sleep... Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!
profile picture
Loading...
hebat_euy
Loading...
Selamat pagi bro..
Sory telat kasih testinya:

Order tgl 18/09, besoknya paket dah nyampe. Packingnya rapih bgt jd aman bgt.. RECOMMENDED SELLER!!!

Salep langsung gw coba malemnya dg olesan tipis2.. buset besok pagi tuh penyakit dah pada garing2.. Lanjut malemnya lagi gw oles tipis, paginya dah berasa sembuh! Gw dah coba salep2 yg lain tp yg ini emang lain. Hati2 obat keras manjurnya! RECOMMEDED ZALF!!!

Tx bro Rudy.. Sukses terus jualannya..
profile picture
Loading...
bro-ers
Loading...
Quote:

kasih testy juga
paket sehari sudah sampai dirumah.. emoticon-thumbsup:
Recomended seller..
obatnya belum saya coba.. mudah2an manjur.


chek cp juga bro
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:


thanx dah mampir, for cendol & testinya emoticon-Big Grin
mudah2an manjur..!! emoticon-Peace
cek kulkas juga ya emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:


wah..thanx banget dah sempetin mampir & kasih testi emoticon-Smilie
senang bisa membantu anda emoticon-shakehand
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
uP.............................................!!
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:


cek kulkas sob, ada BONUS cendol buat mudik nanti emoticon-Peace