alexa-tracking

[JUAL] Miclenz Microfiber, lap khusus untuk Laptop, LCD, Lensa Kamera, Kacamata, dll.

Main Content

profile picture
Loading...
yokz
Loading...
bos, mesen donk 1 biji dulu yah yang Lens Cleaner 01 + Lens Cleaner 02-nya masing2 1 biji + ongkir ke Tangerang brp bro?
profile picture
Loading...
KurOsHu
Loading...
Quote:


PM sent...
profile picture
Loading...
yokz
Loading...
Quote:


Ok bro, gw tunggu barangnya, kira2 2 atau 3 hari dari sekarang ya nyampenya
profile picture
Loading...
johan78
Loading...
dah sampe belom transferannya?emoticon-Confused:
profile picture
Loading...
KurOsHu
Loading...
Quote:


Sdh beres bro, barang udh meluncur tadi sore...
profile picture
Loading...
KurOsHu
Loading...
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Loading...
KurOsHu
Loading...
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Loading...
KurOsHu
Loading...
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Loading...
steroids
Loading...
bro barang gw udah nyampe...pas nyampe langsung cobain...

barangnya OK

RECOMENDED SELLER....


trims
profile picture
Loading...
KurOsHu
Loading...
Quote:


OK bro... di tunggu repeatnya...
profile picture
Loading...
djanggoman
Loading...
barang sudah diterima dengan selamat. btw packagingnya kok page amplop microlenz ?? emang distributor resmi atau malah pabrik nya ??? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
KurOsHu
Loading...
Quote:


Hehe... betchul bro... gua principle alias kantor pusat, distributor resmi, & pabrik emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
boz orang bekasi mau pesen, PM yooo satu aja yang paling mahal (Rp.11.000)
profile picture
Loading...
KurOsHu
Loading...
untuk ochee, minta no HP & nama panggilan, biar JNE nya nyampe... + tolong bebersih inbox PM nya emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Kethek17
Loading...
Bro kalo ke Malang, berapa sama Ongkir yg LC 02 (Grey)?
Thx
profile picture
Loading...
krixna
Loading...
Bos,

gw doyan ma anduknya. itu ada warna laen ga yah?
profile picture
Loading...
KurOsHu
Loading...
Quote:


11rb + 17rb = 28rb bro... ambil agak banyak aja bro, kasian ongkirnya.. emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
KurOsHu
Loading...
Quote:


Doyan jgn dimakan bro... hehe... kl Handuk gede cm ada warna putih, kl yg kecil sementara readynya yg kuning bro...
profile picture
Loading...
KurOsHu
Loading...
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Loading...
jefri080686
Loading...
bos ambil selusin berapa abisnya sampe palembang thanks yang grey 6 n brown 6 thanksemoticon-Angkat Beer