alexa-tracking

Room For Rent / Kost BDG - daerah Pasteur, Sumantri (dkt Maranatha University)

Main Content

profile picture
Loading...
oda nobunaga
Loading...
bosss.....masih ada kamar kosong gak ?
budget gw 500 ribu ada gak..
gw dah kerja n boleh bawa pacar gak ? emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Quote:


OK check PM ya boss
kamar kosong masih ada yg 500 rb an hehe
profile picture
Loading...
up up up up
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
up up up upu p
profile picture
Loading...
sundul ah
profile picture
Loading...
Up up up up
profile picture
Loading...
leviathanmax
Loading...
bos yang ada kamarnya harga berapa?fasilitas kamar apa aja?ada yg kamar mandi dalam gak?
parkir mobil luas gak bos?
kalo ada yang numpang nginep (gak tiap hari) bisa gak bos?
yang jaga rese gak?
pm gw yak thanks
profile picture
Loading...
simthemor
Loading...
bos..yg kamar yg ada internet nya masih ada ga ya...PM ya bos...emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
up dulu ahhh
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Angkat Beer
emoticon-Kaskus Lovers:
profile picture
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
up up up up
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
toputra
Loading...
wah br baca nich, padahal td br aja dr Bandung..
bos, masih ada ga kamar yg km dalam? berapa duit ya? saya tinggal di jkt tp hampir setiap sabtu minggu ke Bdg krn calon istri saya di Bdg. Bw tv + biaya lg ga bos? kl ada tmn yg ikut nginap 1/2 hari blh ga? kost itu paling saya tinggali hanya jumat / sabtu - minggu.
profile picture
Loading...
yumi_kimji
Loading...
bos boleh donk liat fotonya kmr yng paling besar gimana?
profile picture
Loading...
yumi_kimji
Loading...
bos pm nya penuh tuh
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up