alexa-tracking

Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!

Main Content

profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Buat yg mo bookmarks... emoticon-thumbsup:

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=868092
profile picture
Loading...
annovi
Loading...
1. Nama : antony rahman
2. Alamat lengkap : jl. sariamin no. 14 E pekanbaru-riau 28131
3. Nama barang en Total order : salap gatal 4 botol
4. Jenis transfer (BCA/MANDIRI/BNI) : mandiri

tolong kasih tahu info berikutnya ya bro melalui pm, thanks
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:



sip, cek u'r PM..!! emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:


Thanx atas orderan-nya. emoticon-Peace
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
[url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1260254
]NOVEL2 MANTEP & MURAH (JUST CLICK HERE!)[/url]

Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
thanx God & thanx mod, kaskus is back..!!emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
WEB OFFICIAL PRODUK emoticon-army:

[url]www.dihon.com/English/productsList.asp[/url]
[url]www.ketoconazole.com[/url]
[url]www.doctorfungus.org/thedrugs/ketoconazole.htm[/url]
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
tea time... emoticon-coffee
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
FREE...CADBURY HOT CHOCOLATE MILK!! emoticon-Angkat Beer



Rasa coklatnya DIJAMIN nikmaatt bangeett....!!! emoticon-Genit:
Mohon maaf kalo ada efek samping bikin anda ketagihan emoticon-Malu


Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!


TIPS untuk menikmati secangkir coklat hangat cadbury emoticon-coffee

- Seduh dengan air panas, bikin cukup kental dan diminum hangat2
- Minum pagi hari sebelum mulai kegiatan utk meningkatkan mood atau gairah kerja
- Minum malam hari sebelum tidur supaya perasaan nyaman & bisa tidur nyenyak Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!


Notes : Berlaku utk semua pelanggan yg langsung order MINIMAL 4 botol emoticon-Wowcantik
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:


emoticon-Angkat Beer emoticon-Kaskus Lovers
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Untuk pemesanan lebih lanjut & supaya lebih cepat prosesnya, sms ke 0817-687-8472 dengan format sebagai berikut :

1. Nama :
2. Alamat lengkap :
3. Nama barang en Total order :
4. Jenis transfer (BCA/MANDIRI/BNI) :

Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
uP..............................................!!
profile picture
Loading...
annovi
Loading...
tengkyu bos barang udh ane terima, pas di pake memang agak perih seh pertama kali setelah itu gatalnya hilang dan nggak terlalu hilang total, tapi ini udh membantu mengurangi penderitaan gue untuk penyakit alergi gue. untuk pemakaian pertama aja udh mengurangi gatal, bagaimana kalo di pake untuk seminggu ya, mungkin penyakit alergi saya udh menghilang ya. ntar deh sob seminggu lagi gue beri kabar. memang neh obat rekommended seller dah bos, nggak nyesal gue beli langsung 4 botol. sukses selalu lapaknya bos, neh obat manjur bgt buat penyakit gatal dan alergi emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:


thanx God salepnya manjur emoticon-thumbsup:
glad to help u! emoticon-shakehand
sip bos..moga2 gatel/alergi ente bener2 bablas & ludes..!! emoticon-siul:
BONUS cendol langsung meluncur sob, mumpung baru bikin emoticon-present emoticon-Stick Out Tongue
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
emoticon-I Love Kaskus emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
annovi
Loading...
thanks bos
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:


u're welcome
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:


Thanx atas orderan-nya. emoticon-Peace
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
happy lunch.. Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
time to sleep... Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!