alexa-tracking

AWAS!!! Donny Hariawan-ARYA Band, PENIPU ULUNG!!!

Main Content

profile picture
Loading...
jlumike
Loading...
yg tabah ya bang ts moga2 bs kelar kasusnya
profile picture
Loading...
yozero
Loading...
Fotonya masukin Lounge aja biar jadi buronan. hehehehe
profile picture
Loading...
sknhd69
Loading...
Quote:


amin...emoticon-Smilie

sekedar sharing, gw juga pernah kena kasus kyk gini...
profile picture
Loading...
splash77
Loading...
kelas berat nih orang............
profile picture
Loading...
dancedetrance
Loading...
wah, donny arya band ini kan emang sering kasus yah...

pernah masuk sini dan forum tetangga koq fotonya...

yg gw inget waktu itu kasus yg nyolong laptop vaio d bali...
profile picture
Loading...
ckckckck
kasian TSnya
profile picture
Loading...
ginanjarh
Loading...
Samperin Aja Bos ke Bandung.....Bakar Bunuh Sate idup2...(SADIS MODE ON)...Malu2in Anak Band aje neh....Malu2in Orang Bandung Juga lagi....BELEKOK SIA...
profile picture
Loading...
ham prand
Loading...
udah sabar... ntr gw ketabrak bis tuh orang...
profile picture
Loading...
Loading...
wah...gan seumua...
gw pernah ketemu nih sama anak gendut satu ini...
waktu itu kira2 2 thn yg lalu,dengan cerita hal2 bagus ttg masa depan bandnya ....akhirnya gw ma temen gw nyamperin dia di salah satu studio ternama di salatiga...waktu itu nama bandnya belom jadi arya band.gw sempet di tawarin untuk jadi manajer n road manajer bandya...kebetulan wktu itu gw gi sibuk di EO gw...jadi gw tolak(untung gw gak mau...klo mau...wahh gw kena imbasnya juga deh..!!).stelah balik k semarang,gw cerita ma temen gw yg punya rental mobil...crita2 eh,,,ternyata tmn gw sewa mobil ini pernah ketipu juga bro....!!parah,,,mobilnya raib...!!
tapi katanya setelah beberapa bulan dari raibnya mobil itu,akhirnya ketemu di jogja dengan aksi kejar2 n pemukulan...tapi dengan muka yanng meng-iba...temen gw akhirnya gak jadi seret dia ke polisi.

donie...dony,,,
untung gw waktu itu gak mau lw tawarin jadi manajer band lo....
sadar bro...

buat TS, sabar bro,,,

buat yang belom tau dony,hati2 klo ketemu ma orang ini...dia klo ngomong gombalnya segede gunung....dan kayaknya meyakinkan banget...

demmi menjaga kasus penipuan kayak yg di alami ts,mending klo transaksi lebih aman COD bro n sis.....

numpang tawarin dagangan juga nih.... :beer::beer:

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...6#post68383116
profile picture
Loading...
bagagas
Loading...
@alprim_507

waduh bro serem amat critanya broo 378 beneran ya..?
cb masukin aja kepolisi man biar ngak ada aksi2nya lagi yg lain!!
emang lahir sebagai Kriminal neh orang bukan pemusik
Wapada wasapadalah..!
profile picture
Loading...
alfaridzy
Loading...
Wah Laknat tuh, mati bau tuh orang, makan rejeki orang, dosa apaaa lo TS, ampiun deh kasus mulu nih
profile picture
Loading...
andresitompul
Loading...

Smile 

gue sempet jijik liat senyum nya donie...

senyum orang licik..

malu2in musisi aja.... musisi tukang nipu mah di mampusin aja..
bakar.. dagingnya kasih monyet. pasti dimakan tuh..


TS maap ya.. abisan kesel, mencoreng citra musisi aja tuh gendut.
profile picture
Loading...
babuy_dwikie
Loading...
wah gwat nich!!

nanti bisa ancurin fjbnya kaskus donk!!

emoticon-fuckemoticon-fuck3 bwat yang nipu kamyu!!

turut berduka cita brow!!
profile picture
Loading...
bassmaniac
Loading...
apa uang 5jt buat u kaya don???? parah u!!! inget ada hakim yg bakal ngehakimin u pas u uda ga di bumi!
profile picture
Loading...
kitabisa
Loading...

Terimakasih semua atas atensinya.

Quote:



Yup, harap berhati-hati saja, Si Donny ngomongnya manis.
Untung aja Bro, enggak ikut gabung, kalau enggak, bisa diporotin.
profile picture
Loading...
ginanjarh
Loading...
Bakar Idup2....wkwkkwwk.....Parah...Bantu UP achhhhhhhhhhh
profile picture
Loading...
andra555
Loading...
kalo dah ketemu orangnya keroyokin aje pake bataaaemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

sialaan kesel bener gw bacanya


bwt yg udah jadi korban tetaplah bersabar dan selalu ambil hikmahnya

mudah2an diganti sama yg jauh lebih besaaaar
profile picture
Loading...
sugengws
Loading...
sabar bos...semoga orangnya sadar dan bisa diselesaikan dengan baik...
profile picture
Loading...
dianymanis
Loading...

hmm

Aku juga salah satu korban dia. Modusnya hampir sama, dengan mengatasnamakan band Arya. Saat ini aku bener2 mendoakan dia dikasih jalan terbaik menuju kehancurannya ...
profile picture
Loading...
arya.kluvino
Loading...
Wah,..bener2 payah d ni orang,...
Udh malah nama bandnya sama lg kek nama gw...
Jijai bgt d ah jelek2in yg pnya nm arya aja lo...!!
Gw sumpahin d ni org cepet matinya trs lgsg masuk neraka paling bawah bgt ga bisa keluar2 lagi....amin.
emoticon-I Love Kaskus