alexa-tracking

Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!

Main Content

profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
[url=http://www.kaskus.co.id/reputation.php?p=32688144
]KLIK DISINI[/url]

Kalo anda puas dgn produk & pelayanan yg saya berikan Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
UPDATED TESTIMONIAL..!!emoticon-Angkat Beer

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
maaf commentnya baru bisa kirim sekarang, padahal udah coba dari sebulan yg lalu,
gw punya masalah gatal yg udah menahun, mungkin karena gw gemuk,jd di sekitar lipatan paha suka gatal kalau keringetan,karena gak tahan, suka digaruk, akhirnya luka, kalau mengering, pasti gatel lagi, digaruk lagi...hufff...cape dee...
setelah ketemu thread ini di kaskus, langsung order, langsung ditanggepi, langsung sampai barangnya, mangstab bener deh...
langsung dicoba, agak perih dan semriwing menthol....
ehh...ajaib...gak sampai 3 hari, lukanya mengering, ngelupas, dan kulitnya jadi mulus kaya kulit baby!!!ajiiiiibbb bener deh nih salep....
mangstab juragan, maaf blom bisa kasih cendol ya... :-) , sukses deh buat bro rudy...
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:


thanx a lot sob dah sharing disini..! emoticon-Big Grin
glad to hear that..sukses juga utk anda sekeluarga! emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
WEB OFFICIAL PRODUK emoticon-army:

[url]www.dihon.com/English/productsList.asp[/url]
[url]www.ketoconazole.com[/url]
[url]www.doctorfungus.org/thedrugs/ketoconazole.htm[/url]
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Untuk pemesanan lebih lanjut & supaya lebih cepat prosesnya, sms ke 0817-687-8472 dengan format sebagai berikut :

1. Nama :
2. Alamat lengkap :
3. Nama barang en Total order :
4. Jenis transfer (BCA/MANDIRI/BNI) :

Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Buat yg mo bookmarks... emoticon-thumbsup:

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=868092
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:


emoticon-Angkat Beer emoticon-Kaskus Lovers
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
happy snack time... Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
time to sleep... Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
uP.....................................................!!
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
NEW...KOKOO HOT CHOCOLATE MILK...LEBIH NIKMAT, LEBIH KENTAL, & HARUM BANGET COKLAATTNYAA!! Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!



Rasa coklatnya DIJAMIN nikmaatt bangeett....!!! emoticon-Genit:
Mohon maaf kalo ada efek samping bikin anda ketagihan Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!


Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!


Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!



TIPS untuk menikmati se-MUG coklat hangat kokoo emoticon-coffee

- Seduh dengan air panas, bikin cukup kental dan diminum hangat2
- Minum pagi hari sebelum mulai kegiatan utk meningkatkan mood atau gairah kerja
- Minum malam hari sebelum tidur supaya perasaan nyaman & bisa tidur nyenyak Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!


Notes : Berlaku utk semua pelanggan yg langsung order MINIMAL 4 botol emoticon-Wowcantik
profile picture
Loading...
yeahnezu
Loading...
beli 2 salep dari si bos, 1 buat ce gue, 1 buat bokapnya ce gue

ce gue biasanya kalo gatel pake esperson, sembuh sih, cuman gue liat ni salepnya bos lebih murah ( esperson rata2 gue beli 40-50rebuan, sedikit pula isinya ) , dah gitu testi2nya meyakinkan, akhirnya dicoba dan memang ni salep lebih cepet penyembuhannya utk gatel2 daripada salep esperson. mantep lah ...

bokap nya ce gue jg cocok pake ni salep, tadinya nyoba jg buat anak kecil umur 5 taon kebawah, gatel2nya kayak jamur gitu tapi kata dokter sih bukan jamur, baru sekali dipake katanya malah bernanah, gak berani paksain jg sih mungkin gak cocok atau mungkin jg harusnya lebih dipaksain tapi ya krn anak kecil ya takut aja ... tapi secara overall tetep salepnya si bos mantep!
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:


thanx a lot dah sharing disini emoticon-Big Grin
glad to help u! emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:


cek kulkas yak bro..only for RECOMMENDED BUYER...!!!emoticon-thumbsup: emoticon-present
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:


Thanx atas orderan-nya. emoticon-Peace
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
happy lunch time... Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
pipis dulu ah...
Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!

waiting for buyers...