alexa-tracking

Jam tangan casio........ Barang dijamin termurah , asli dan bergaransi casio 12 bulan

Main Content

profile picture
Loading...
hari_caith
Loading...
gak ada bos...
profile picture
Loading...
Ditdas
Loading...
Quote:


bisa rikues ga nih bos? kalo ada stocknya kabarin yakk
profile picture
Loading...
hari_caith
Loading...
Quote:



ok bos pastinya ,,trims bos
profile picture
Loading...
hari_caith
Loading...
pagi bos.....
profile picture
Loading...
hari_caith
Loading...
pertamaxxxxxx
profile picture
Loading...
hari_caith
Loading...
sore bos
profile picture
Loading...
enam6
Loading...
bos AW 49 nya bole minta dipotoin gk aslinya ato itu diameternya berapa cm ya?ama nett nya donk....
profile picture
Loading...
aguscuk
Loading...

Bos, SGW-100 ada stok gak

Bos sesuai judul, pm net super dupernya yak + cod ke daerah palmerah, thanks lho
profile picture
Loading...
panji arya
Loading...
boss aw80rubber ada ga? btw baya rantai kan? ukurannya besar ga? 250k yh?
kalo cod di halte benhill bisa ga? senggol dikit d.. atma or plangi? thx yh
profile picture
Loading...
hari_caith
Loading...
Quote:


boleh bos tolong tinggalin email aja,,jadi nanti aku kirim ke email,,pic aslinya
profile picture
Loading...
hari_caith
Loading...
Quote:


a 80 karet ada bos,,,harga 250rb kalau rantai ada juga harga 295rb....cod di halte benhil ok aja
profile picture
Loading...
thiwulpulen
Loading...
barusan transaksi nih ama si bos ditunggu ya barangnya
profile picture
Loading...
Critical
Loading...
Bro utk yg WS 300-1 BV ada warna apa saja dan diameternya berapa? Kalau COD di Jakbar bisa, ada busway kok, dekat halte di Jalan Panjang. Tks
profile picture
Loading...
hari_caith
Loading...
Quote:


bos sgw ready...cek pm yah
profile picture
Loading...
hari_caith
Loading...
Quote:


bos kebetulan yang ada cuman ada satu warna warna hitam,,,tapi hari senen bos barangnya br ada,,,
profile picture
Loading...
GogokJalu
Loading...
Boss... G-Shock GS 1010-1A
Berapa boss??
profile picture
Loading...
Critical
Loading...

Smile Tanya

Quote:

Berapa diameternya dan bisa COD di Jakbar sekitar Jalan Panjang dan ada jalur buswaynya. Harganya masih bisa nego?

Tks
profile picture
Loading...
hari_caith
Loading...
Quote:


bos gs 1010-1a kl harga sich ada,,, tp stok barang gak ready kl minat buanget entar aku pesenin dech ,,,,sms aja bos ke 081288864039
profile picture
Loading...
enam6
Loading...
bos gmn?dah di kirim blum gmbr nya?warna nya yg kuning ada gk bos?
profile picture
Loading...
beetleboi
Loading...
alow bos.. mau kasih testi nih sesuai janji.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

1. Komunikasi lancar, sms lgsg dibales
2. Kerjanya cepet, siang transfer, sore dikirim, besoknya jam udah ditangan
3. Packingan rapi, sampe susah gw bukanya, hehe..

Pokoknya overall: RECOMMENDED SELLER deh..!! emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer