comsc-2

Adenium Taiwan & Thailand

Main Content

profile picture
Loading...
sikasbiru
Loading...

Smile 

Quote:


emoticon-Purple Repost
profile picture
Loading...
lucky_bell
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
sikasbiru
Loading...

Smile 

Selamat pagi ........, Bro & Sis .
profile picture
Loading...
surya150r
Loading...
bos mo nanya iklim nya kalo di taruh di perkootaan bisa ngak
PM aja
he..he

takutnya mati pula pas taru di kota
soalnya aq perna beli bunga di gunung taruh di kota cuma tahan 1 bulan truss pelan pelan daun nya beruntuhan trus lengap deh
profile picture
Loading...
lucky_bell
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
sikasbiru
Loading...
Quote:


kalau arabicum punya koleksi , bro
profile picture
Loading...
lucky_bell
Loading...
weleh...weleh..ga bisa dibanding ama bos neh...paling satu 1 biji.
kapan2 gua upload pic nya bos.
profile picture
Loading...
lucky_bell
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
wayumanyun
Loading...
bos harga 20-50 rb itu ukuran berapa cm dan harga segitu utah ada bunganya?
ongkos ke depok brp?
profile picture
Loading...
saunagank
Loading...
testimoni dari yang pernah beli mana gan?

itu ukuran berapa kok murah gan?
profile picture
Loading...
lucky_bell
Loading...
@ wayumanyun : ukuran bonggol a sekitar 4-5 cm.ada beberapa yang sudah ada bunganya.

@ saunagank : kita baru buka lapak di kaskus, sebelumnya kita pasang iklan di trubus, agrobis, hobiku, flona,etc....jadi ga pernah simpan bukti JNEnya.ya baru tau waktu kaskus ini, kalo bukti JNEnya musti disimpan.nama nursery kita ada di Trubus Directory of Indonesian Agribusiness 2008-2010.kenapa kok murah...emoticon-Smilie emang pasarannya segitu bos...kalo beli banyak ada diskon...
profile picture
Loading...
lucky_bell
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
surya150r
Loading...
cek PM
profile picture
Loading...
lucky_bell
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
surya150r
Loading...
cek PM
tolong sms in bro no rek sama total biaya
bsk siang aq transfer deh
profile picture
Loading...
lucky_bell
Loading...
PM Checked!!
profile picture
Loading...
lucky_bell
Loading...
:maho
profile picture
Loading...
lucky_bell
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
curugmekar
Loading...
punya H&C nih. Kalau perwakilan semarang ada ngga? katanya dulu mau buka di semaerang indah, tapi kok ngga ada ya
profile picture
Loading...
surya150r
Loading...
Cek PM sob
×