Main Content

profile picture
Loading...
gwndharma
Loading...
Quote:Original Posted By I am Elvis
blon kk... mungkin 2 ato 3 epsd lagi ... 2 ato 3 minggu lagi kk


wah lama jg yah???hehehe....klo bli epsd 21 sampe end bs????soalnya yg 1 mpe 20 dah pny hehehehehe....

profile picture
Loading...
Eriksia
Loading...

Thumbs up 

bro barang dah diterima, sori testinya ga tau napa nih, i dah kasi dari hari senen tapi ga muncul tuh kayaknya, yang pasti RECOMMENDED SELLER DAH, uang kurang seribu perak i kirim di pesanan berikutnya ya bro, tq berat deh, ta tonton dulu s1 semua, kalo bagus ta pesen lagi seri berikutnya
profile picture
Loading...
I am Elvis
Loading...
Quote:Original Posted By gwndharma
wah lama jg yah???hehehe....klo bli epsd 21 sampe end bs????soalnya yg 1 mpe 20 dah pny hehehehehe....



bole2 kok ...

dtunggu aja ordernya, bro


Quote:Original Posted By Eriksia
bro barang dah diterima, sori testinya ga tau napa nih, i dah kasi dari hari senen tapi ga muncul tuh kayaknya, yang pasti RECOMMENDED SELLER DAH, uang kurang seribu perak i kirim di pesanan berikutnya ya bro, tq berat deh, ta tonton dulu s1 semua, kalo bagus ta pesen lagi seri berikutnya


oke deehhhh
profile picture
Loading...
gwndharma
Loading...
Quote:Original Posted By I am Elvis
bole2 kok ...

dtunggu aja ordernya, bro






PM yah gan klo dah ada.....sukses jualannya !!

profile picture
Loading...
I am Elvis
Loading...
Quote:Original Posted By gwndharma
PM yah gan klo dah ada.....sukses jualannya !!



oke bro... btw ntr kl gw lupa, bro sering nengok2 aja ya lapak ane
profile picture
Loading...
gwndharma
Loading...
Quote:Original Posted By I am Elvis
oke bro... btw ntr kl gw lupa, bro sering nengok2 aja ya lapak ane


ok gan...sukses trus yupz.......

profile picture
Loading...
I am Elvis
Loading...
profile picture
Loading...
I am Elvis
Loading...
profile picture
Loading...
I am Elvis
Loading...
profile picture
Loading...
I am Elvis
Loading...
profile picture
Loading...
Vusink
Loading...
gan CALIFORNICATION SEASON 2 lom amPE NEHHHHH !!!! kira2 kapan ampe nya........
profile picture
Loading...
I am Elvis
Loading...
Quote:Original Posted By Vusink
gan CALIFORNICATION SEASON 2 lom amPE NEHHHHH !!!! kira2 kapan ampe nya........


kalem atuh gan

siapin aja fd nya dolo :P
profile picture
Loading...
I am Elvis
Loading...
profile picture
Loading...
yayaq
Loading...
ALIAS complete seaseon ada ga bro?
profile picture
Loading...
I am Elvis
Loading...
Quote:Original Posted By yayaq
ALIAS complete seaseon ada ga bro?


cek pm ya gan
profile picture
Loading...
I am Elvis
Loading...



Info:
Supernatural season 4 - episode 22 [season finale]
Smallville season 8 - episode 22 [season finale]
The Big Bang Theory season 2 - epsd 23 [season finale]
profile picture
Loading...
I am Elvis
Loading...
profile picture
Loading...
volxyone
Loading...
:maho :maho
profile picture
Loading...
I am Elvis
Loading...
Quote:Original Posted By volxyone
:maho :maho


: : : :
profile picture
Loading...
I am Elvis
Loading...
×