alexa-tracking

Sedia Ban Bridgestone Battlax

Main Content

profile picture
Loading...
Motor Kita
Loading...
Quote:


produksi 2009 semua bro... stok baru, masih panas.... emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
iLoC
Loading...
150/60-17
160/60-17
120/60-17
gan minta netnya donk buat ke 3 item diatas.....

tq gan.... itu dah include pasang????
profile picture
Loading...
indra_bir
Loading...
kalo Cibie ganti 110/70/17 (depan ) dan 130/70/17 ( belakang ) masuk ga om??
kena berapa??
PM si om penuh tuh..
profile picture
Loading...
navilus
Loading...

ooh

tadi siang gw ada beli ban swallow 80/90 sama beli spion untuk satria FU gw di sana,TS ada d sana gk y?soalnya pas gw datang yang di toko cuma ada ko2 chinese gt sih,lain kali gw datang dapet harga diskon y??hahaha..gw inget nama bengkelnya y sumber jaya motor, ntr gw promoin buat anak2 binus dah. mau tanya harga tromol ninja untuk FU berapa ??PM aja ntr
profile picture
Loading...
Motor Kita
Loading...
Quote:


not include pasang dong.... harga diskon super dupernya 5 %...
profile picture
Loading...
gathelicuk
Loading...
Om, bwat tubeless bwat ring 16 ada ga? Ada yang kembangan apa aja?
Pm-in sama harganya ya.
Tengkiyu.
profile picture
Loading...
minimanimu
Loading...

Ngakak 

Sukses yah bro dagangannya........

RECOMMENDED SELLER!!!!!!!!


Cek Kulkas sekalian bro..ada cendol segar untuka nda(sesuai dengan janji saya kan..he2...)

emoticon-Angkat Beer


emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
bosjabrik
Loading...
bt 45 yg 110/70-17 ada barang bos? net berapa & ud skalian dipasangin gak bos? lokasi toko dekat mana ya, patokannya yg gampang gitu
profile picture
Loading...
Anak Demang
Loading...
BT45 150/80/18 ada barang gak broo:maho
profile picture
Loading...
Motor Kita
Loading...
Quote:


pm send
profile picture
Loading...
alien
Loading...
Quote:


umm kalau nanti BT 21 ada kalau boleh pm ya bro, mau cobain bt 21 apa cocok buat jalanan indonesia.
kalau boleh 1 pasang aja juga ngga apa apa, masalah harga pm in aja, dan kalau harga cocok mungkin ambil 2 pasang, karena ada teman juga yang tertarik mau coba bt 21, tapi pasti nya 1 pasang aja dulu
ukuran sesuai yang di tulis di awal bro
120/60 F
160/60 R
terima kasih banyak ya bro
profile picture
Loading...
Motor Kita
Loading...
Quote:



ok. ntar di usahain deh ya...
profile picture
Loading...
terkutuklah
Loading...
Bro..untuk Tiger Revo ukurannya berapa ya depan belakang? tapi gue gamau ganti velg ori-nya....
profile picture
Loading...
Motor Kita
Loading...
pm send
profile picture
Loading...
terkutuklah
Loading...
Quote:


bisa PM lagi bro? inbox gue penuh ternyata
profile picture
Loading...
chanyunz
Loading...
om mw nanya dong bedanya BT 39,BT45 ,BT 92 ,BT 090F tu apanya ya om..?
tu harga bulan ini sama sama harga di page 1..?
kl kirim ke luar kota bisa ga om..?
PM ya gan...
profile picture
Loading...
jahe merah
Loading...
BT 39

- 100/80-17 = 698.000 Front
- 120/80-17 = 788.000 Rear

Brapa harga NETT tuk paket 2 barang ini, gan?
udah termasuk pasang kan?

thanks
profile picture
Loading...
Motor Kita
Loading...
Quote:


harga masih sama...
kirim ke luar kota bisa..
profile picture
Loading...
mr_oqe
Loading...
udh banyak yg minta ring 16 tuh juragan, ane jg mau klo ada stok emoticon-Malu
profile picture
Loading...
boengsu
Loading...
bos tolong di PM harga BT45 ukuran
110/70/17 fr
150/70/17 rr
bisa ngga g pesen sekarang, tp pasang nanti juli krn msh diluar kota