comsc-2

Custom gitar termurah dan terpercaya !

Main Content

profile picture
Loading...
alexneverfall
Loading...
mauk gann !
profile picture
Loading...
alexneverfall
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
justdepapepe
Loading...
Quote:


penuh tuh gan PM nya..
Quote:

Custom gitar termurah dan terpercaya !
buat inlay nya..
Custom gitar termurah dan terpercaya !

buat neck nya mapel .. ga usah sambung juga gpp..
Custom gitar termurah dan terpercaya !
kabarnya secepat nya..
profile picture
Loading...
alexneverfall
Loading...
WELEH...susah amat se gan buatnya...itu bunga2nya gmn coba buatnya...weleh2...emoticon-coffee
profile picture
Loading...
alexneverfall
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Clover_Lover
Loading...
Klo yang modelnya seperti ini kira2 habis berapa gan??


body : ash/mahogany
neck maple
fret: rosewood
pickup : emg 81-85 (atw apa saja yang sekelas)

Spoiler for gambar:


PM ya gan...thx
profile picture
Loading...
alexneverfall
Loading...
emoticon-Purple Repost
profile picture
Loading...
Raginang_Oyek
Loading...
Quote:


bro.. neck kayak gini kena berapa?
profile picture
Loading...
alexneverfall
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
alexneverfall
Loading...
klo neck duang lengkap plus dryer+logo 250 gan...kayu mapple:maho
profile picture
Loading...
ahmadhid1207
Loading...
Bisa bikin fender model ini ga bos, udah tanya beberapa pembuat gitar lokal tp terbentur sparepartnya katanya susah carinya. Tengkyu
Custom gitar termurah dan terpercaya !
profile picture
Loading...
metal21
Loading...
klo bikin flying v brp duit gann???? n brp hr??
profile picture
Loading...
alexneverfall
Loading...
Wow..fender classic bgt gan..bener sama kyk yang laen..klo bentuk bisa tp,spare partnya yang ssusah..khan langka itu gan..gmn?
profile picture
Loading...
alexneverfall
Loading...
Jackson/Ibanez flying V ??
aku banting harga 1,5 gan..pickup standard...
2/3 minggu gan prosesnya...klo jd PM ya...nego..santai..hahaha:maho
profile picture
Loading...
christson
Loading...
ga usah pake dryer gw,, pengen sih inlay nya yang bagus?
profile picture
Loading...
alexneverfall
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
alexneverfall
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
alexneverfall
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
alexneverfall
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
tomato
Loading...
Kalau di di solo kira2 pt.bengawan mitra sejahtera bagus gk hasilnya, eh gan kalau buat ibanez jem 7vwh brp
×