Main Content

profile picture
Loading...
boyjaya
Loading...

Kredit motor termurah sejadetabek

:maho
profile picture
Loading...
boyjaya
Loading...

Thumbs up Kredit motor termurah sejadetabek

:
profile picture
Loading...
bos.. vixion DP 10jt angsuran 11/17 bln brp? diskon nya brp nih? PM ya
profile picture
Loading...
boyjaya
Loading...

Thumbs up kredit motor

Quote:Original Posted By Tendangan_Maut
bos.. vixion DP 10jt angsuran 11/17 bln brp? diskon nya brp nih? PM ya


pls cek PM
profile picture
Loading...
joni30
Loading...
wuih bang boy

nih tak kasih testi


sebagai blsan pelayanan yg ok (tingkatkan terus ya :huyuh paan c
emang good seller, abis gak nyangka c,bisa ngasih harga dibawah toko sebelah.(ati'' rugi lo bang)
lo'' pada yg mau ngambil motor ma doi... mending cek yg paling murah dulu.. trus nego in dah ma bang boy.. gak ribet pula modal KTP ma duit segepok doank. BTw STNK gw donk Dipercepat.gak sabar ney.d tunggu lho.

mantafffffffffffff
profile picture
Loading...
monsterseram
Loading...
vario yg dp 1jt cicilan dibwh 600 kena brapa lama ya --a ato apalah saran yg bagus ga tau motor gw --a revo ato blade gt pokoknya dp dibwh 1jt pm ya bro cicilan 2th ato 3thn
profile picture
Loading...
AngeLisTa
Loading...
udah sms tpi nga dibales...udah telp tapi nga diangkat

dibalas yah bos sms nya...
profile picture
Loading...
boyjaya
Loading...

Thumbs up Kredit motor termurah-- bisa nego dp dan angsuran

Quote:Original Posted By AngeLisTa
udah sms tpi nga dibales...udah telp tapi nga diangkat

dibalas yah bos sms nya...

sory. bro. online sampai jam 6.30 pagi.
tapi tadi kita udah telp2 kan.
profile picture
Loading...
BONCU_LUTCU
Loading...
Bang bOy kLo mrek lain bsa g???
kLo bsa,Minta Price LIst NinjaRR n R kLo DP 13jt yg cicilan 2thn/3thn..
jgn Lpa y bang diPMin...
thks...
:::::
profile picture
Loading...
forwardFaster
Loading...
Mantep dah ini TS nya..
telp hari ini.. hari ini juga dia kerahin orang untuk di survey..
2 hari kemudian motor udah di rumah....
seeettt cepet bener dah motor impian udah ada di rumah...

Recommended dah ini pedagang...
bener2 gak pake ribet....

sukses terus Boy....
profile picture
Loading...
forwardFaster
Loading...
bantu-bantu up deh..

profile picture
Loading...
unyiel
Loading...
minta harga diskon yang paling ok untuk Vixion Biasa n Xtrame ya, daerah ciledug.
profile picture
Loading...
boyjaya
Loading...

Kredit motor termurah-- bisa nego dp dan angsuran

Quote:Original Posted By unyiel
minta harga diskon yang paling ok untuk Vixion Biasa n Xtrame ya, daerah ciledug.


PLS CEK PM ,gan.
profile picture
Loading...
boyjaya
Loading...

Kredit motor termurah-- bisa nego dp dan angsuran

:maho
profile picture
Loading...
boyjaya
Loading...

Thumbs up kredit motor

Quote:Original Posted By joni30
wuih bang boy

nih tak kasih testi


sebagai blsan pelayanan yg ok (tingkatkan terus ya :huyuh paan c
emang good seller, abis gak nyangka c,bisa ngasih harga dibawah toko sebelah.(ati'' rugi lo bang)
lo'' pada yg mau ngambil motor ma doi... mending cek yg paling murah dulu.. trus nego in dah ma bang boy.. gak ribet pula modal KTP ma duit segepok doank. BTw STNK gw donk Dipercepat.gak sabar ney.d tunggu lho.

mantafffffffffffff

Thank You gan for the testi. Saya akan berikan yang terbaik buat kaskuser yang selalu mendukung saya.
saya kirimkan utk dukungannya.
THANKS ...........
profile picture
Loading...
boyjaya
Loading...

Thumbs up Kredit motor termurah-- bisa nego dp dan angsuran

:
profile picture
Loading...
boyjaya
Loading...

Thumbs up Kredit motor termurah-- bisa nego dp dan angsuran

::
profile picture
Loading...
do-it
Loading...
Bos, \tSupra X 125 R (CW) berapa harganya? Klo DP 10jt,angsuran berapa? Lokasi di joglo,jakbar.
profile picture
Loading...
yudho17
Loading...
bos
yamaha scorpio baru yg wrn hitam gold ada yg jari2 kan??
dp yg paling murah brp bos???
trus cicilan/blnnya brp klo ngambil 23 bln...??
lokasi depok I

thanks
profile picture
Loading...
drs25
Loading...
mio cw dp 2jt 23bln brp bos?:maho:maho:maho
×