alexa-tracking

[4in1]MR.P anda MAKIN PANJANG,LEBAR,TAHAN LAMA+VIT E=BaNJIR TESTIMONIAL.HASIL 100%

Main Content

Poll: berapa ukuran mr.P orang asia yang di idam2 kan..?
This poll is closed View Poll
> 15 cm - 16 cm 14% (13 votes)
> 17 cm - 18 cm 43% (39 votes)
> 19 cm - 21 cm 20% (18 votes)
> 22 cm - lebih dari ini...! 22% (20 votes)
profile picture
Loading...
SINDEN AGENG
Loading...
memantau jualan lu bos..:maho:maho
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


yaaah...!! mantau dooaaang...!!! nanti beli ya..:d tapi dan di bantu makasih ya..!!
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
:maho:maho
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
pengiriman 8 paket hari ini
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
second bid
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
last bid
profile picture
Loading...
yal_neyal
Loading...
Quote:


ayoooo..........!! silahkan nih ..!! ane pernah transaksi dengna juragan ini...!! bos zip EMANG GAK BOONG..!!
profile picture
Loading...
TheDarkCM
Loading...
sukses yaa bos emoticon-Angkat Beer

bantu up aja emoticon-Embarrassment
profile picture
Loading...
xcire
Loading...

Ngakak Sundul...sundul

emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


oke.. nantikan cendolnya..!! tq
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


makasih bos..

last bid
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaallahummakfiiiiniiiyy.. bihalalika an haramika waghnini bifadika amman siwaka.. amieeen...emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
mantaaap......... yang belom pesan.. silahkan pesan,ini barang dah banyak banget yang booking...!! ksian ntar kalo keabisan.ok
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
:maho:maho
profile picture
Loading...
Asslamualikum Bro Inoxxx makasih transaksi super ekspres depan restoran HAR emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin...mo beri testi neh...
Makasih atas Batu Hajar Jahanam Cairnya..memang recomended banget! emoticon-thumbsup: selain efesien,efektif juga harga masih terjangkau buat benda kecil,dan khasiat yang ruaar biasa...emoticon-Big Grin

dari hasil saran Bro..emang nih barang top markotop dech..selain mudah reaksinya,daya tahan emang lumayan bagus, cuma saya tanyakan bagaimana supaya khasiat lebih terdongkrak lagi?? emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment apakah selain dari Hajar Jahanam cair ini apakah faktor suplemen lain,seperti makanan,atau vitamin juga berpengaruh atau ngga? trus kalau udah menyemprotkan hajar jahanam cair,apakah harus dibersihkan dulu atau tidak sebelum berhubungan dengan istri? terus adakah suplemen lain bro untuk mendongkarak ketahanan stamina jika menggunakan Hajar Jahanam Cair ini?

sekali lagi, mohon maaf...agak telat memberi testinya neh, maklum pada pulang kampung pengen nyoba sama istri..emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
sekali lagi saya sangat puas sekali...ntar kalau udah habis gua pesan lagi yah? makasih Bro!!!
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


makanya broo...!! kusarankan,kalo anda pengen make hajar cair ini.makan dulu suplemen buat laki2,supaya daya tahan tubuh seimbang dengan daya tahan si otong...!!pasti kamu si otong kuat tapi badan kagak kuat kan..? atau kalo mau seimbang,hajar cairnya pake dikit aja.jangan kebanyakan.ok....!!!
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
last bump dech..!1emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
TheDarkCM
Loading...
bantu up juragan emoticon-Angkat Beer