alexa-tracking

[BOSS HAJAR JaHANNaM]ANTI EJAKULASi DINI MESIR,PALING RAMAI,MURAH,TESTIMONIAL RAME

Main Content

Poll: berapa lama anda berhubungan suami istri..? (jujur saja,agar biasa introspeksi diri)
This poll is closed View Poll
< dari 5 menit 27% (17 votes)
< dari 7 menit 13% (8 votes)
< dari 10 menit 26% (16 votes)
saya lama sekali..!! lebih dari pilihan di atas. 34% (21 votes)
profile picture
Loading...
ariefsetiawan
Loading...
Testimoni dari saya;
paket sudah sampai dalam kondisi yang rapat. Kerahasiaan klien juga terjamin. Karena paket baru datang 30 menit yang lalu; terus terang saya blm mencoba produknya.

Bung Inoxxx ini adalah RECOMMENDED SELLER

Sukses selalu ya Bro !!!
Maaf blm bisa kasih cendol Bro.

Nanti minta diskon kalau beli lagi ya Bro? :maho:maho

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


selamat bos..emoticon-Big Grin moga manfaat ya.
profile picture
Loading...
onyaja
Loading...
gan punya gw dah dikirim blom yah kesamarinda. hehehe.. masih kurang sih.. hehehe
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


bereeeeeeeeeessssss.......!! 1298153290006
profile picture
Loading...
kang ithing
Loading...
mantap gan...orderan gw dah di angkat semua...dah di pakai semua gan....emoticon-Embarrassment



sukses for yu.......emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

sekalian tendangan maut nih gannnnnn
profile picture
Loading...
viantoro
Loading...
bro...pengen pesen dong...ada bonusnya gak yah???

ngarep mode = on:maho
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


boleh,soal bonus kita bicrakan di sms aja.gak enak ama yang laen..emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-Purple Repostemoticon-Kissemoticon-Purple Repost
profile picture
Loading...
Vincent Chase
Loading...
bantu bos.!
profile picture
Loading...
jim_xanderz
Loading...
wah gan boleh di coba nih...sekalian bantu up emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


cendol sent emoticon-Big Grin :maho
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
sundul ke 2
profile picture
Loading...
bakramen
Loading...
wow, bos yang satu ini emang gak meragukan dan bner2 barangnya TOP dah.. hehehehe..

pokoqnya barangnya TOP, Sellernya RECOMMENDED bgt...

barangnya bekerja dengan memuaskan!


[BOSS HAJAR JaHANNaM]ANTI EJAKULASi DINI MESIR,PALING RAMAI,MURAH,TESTIMONIAL RAME

[BOSS HAJAR JaHANNaM]ANTI EJAKULASi DINI MESIR,PALING RAMAI,MURAH,TESTIMONIAL RAME
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


makasih bos..:d
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
hehehhe:d sundul pertama ya..:maho
profile picture
Loading...
gvorce001
Loading...
HEhehehe.. Sip bos... ane transper besok yo... thanks emoticon-Kaskus Banget
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:



oke dech..!! sip..
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
last bid.emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
viantoro
Loading...
bingung mo ngasi testi apaan ya...yang pasti lapak ini adalah lapaknya orang yang baik, ramah, jujur, tidak sombong n pinter ngambil hati orang aka ngerayu...hehehe....

n pelayanannya pun sangat cepet dibanding motor yang inden...emoticon-Angkat Beer
tapi HJ nya blm ane cobain gan...yang pasti ane udah puas dengan pelayanannya gan...thanks a lot...semoga tambah laris manis...tapi kalo kaya jangan lupa ma yang dibawah ya gan...n sama kastamer tentunya...

pokoke RECOMENDED SELLER dah....



bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) n e-booknya gan jika berkenan....
profile picture
Loading...
hamncheese
Loading...

Thumbs up Muantap !!!

Boss yg 1 ini gak perlu diragukan lageeee
- service mantap (pertanyaan bego macem apapun dilayanin, sedetil2nya)
- ngirim barang On Time sesuai janji
- Packaging rapih sangat
- messengernya online teros emoticon-Belo

KESIMPULAN :

RECOMMENDED SELLER !!