alexa-tracking

Main Content

JUAL NANOENERGIZER : Tarikan berat? ngelitik? ngebul? ga lolos emisi? Nano solusinya
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 200.000
Location :
Dear Agan Semuanya..

Mesin ngelitik? ngebul? kasar?
Say goodbye dengan NanoEnergizer!

Mesin kendaraan ibarat jantung yang senantiasa berdetak untuk kelangsungan hidup kita. Mesin juga memiliki masa pakai dan akan mengalami keausan bahkan kerusakan seiring waktu pemakaian, kondisi jalan, kurangnya perawatan, cara berkendara yg tidak tepat dan lain lain.

Turun mesin adalah salah satu cara yg ditempuh jika mesin kendaraan sdh mengalami krusakan, ngebul, ngelitik, tarikan berat, boros. Biaya beaar dan waktu panjang sudah pasti menjadi konsekwensinya. Tapi tahukah Anda..NanoEnergizer yg sudah dikenal, ramai dibahas di forum forum seperti kaskus dan forum otomotif lainnya sangat membantu dalam mengatasi keluhan tersebut?

Nano Energizer tersedia di Acehardware, Lazada.com, Toda dan bengkel bengkel dikota anda.

PROMO EVENT IIMS 2014
NANO ENERGIZER, Hadir di Semi Permanent Hall B No. 185 - 192
JIEXPO KEMAYORAN (IIMS)

Dapatkan Discount 20 - 35% + Free Gift di Stand Nano Energizer
Antara 18 - 28 September 2014

Apa Sih, Nano Energizer??.. Dan Gimana Cara Kerja Nano Energizer buat Melindungi serta Merawat Mesin Kendaraan Kita??
Silahkan di buka di Link :
1. http://m.youtube.com/watch?v=btuqWIMNxqI (Pengenalan Nano)

2. http://m.youtube.com/watch?v=RutDT-jXs3k
(Perbedaan Sebelum & Sesudah Pemakaian)

3. http://m.youtube.com/watch?v=mS308FV-Img
(Perbandingan Suara Gesekan Sebelum dan Sesudah Pemakaian)

4. http://m.youtube.com/watch?v=5PE-NH9gRuc
(Cara Pemakaian Nano Energizer)

So Guys, Sudah Mengerti Seberapa Penting Nano Untuk Melindungi dan Merawat Kendaraan Kita??

Tunggu Apalagi, Buruan Mampir di Stand Nano..

Mohon Bantu Broadcast ya..
God Bless...
Sampai jumpa..
NANOENERGIZER : Tarikan berat? ngelitik? ngebul? ga lolos emisi? Nano solusinya



http://www.nanoenergizer.co.id/

Dear all Kaskuser..
Khususnya agan - aganwati pengunjung lapak kita ini dan yang sudah membeli Nano. Berhubung tekanan kurs Rupiah terhadap UU $ yang berkepanjangan serta biaya - biaya pemasaran..serta dalam upaya menjaga kelangsungan suplai / Impor barang..maka kami sampaikan bahwa mulai 1 Februari 2014 akan ada kenaikan harga jual produk Nano Energizer sebagai berikut :

1) Nano Alltype : Harga lama Rp.170.000 => Harga baru jadi Rp. 200.000
2) Nano Small type : Hargalama Rp. 80.000 => Harga baru Rp. 90.000

Demikian kami sampaikan dan semoga tetap menjadi pilihan utama agan - aganwati semua dalam menentukan pilihan perbaikan dan peremajaan performa mesin kendaraannya.

Salam nano dan GO GREEN INDONESIA

John


Kendaraan anda mengalami Tarikan Berat??
Mesin Nggelitik dan Suara Kasar???
BBM Boros dan Asap Tebal???
Berencana Mudik Lebaran????


Injek 1 pouch Nano All Type kedalam olie mesin, Insya Allah mudik lancar, mesin tetap adem dan bertenaga di saat kerja keras menempuh lika liku rute mudik anda dan keluarga

NANOENERGIZER : Tarikan berat? ngelitik? ngebul? ga lolos emisi? Nano solusinya

Biar lebih afdol, kita intip testimoni dari Kaskuser dulu ya.. emoticon-Smilie

Spoiler for Testimoni Penggunaan Produk Nano:



Atau untuk versi lengkap dan update bisa lihat di link ini ya gan.. emoticon-Smilieemoticon-I Love Kaskus

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post127113754


" LULUS UJI EMISI,KENAPA TIDAK???
NANOENERGIZER AJAAA LAGIIII..emoticon-Smilie"


]LET'S GO GREEEEEEEN..emoticon-Smilie

NANOENERGIZER : Tarikan berat? ngelitik? ngebul? ga lolos emisi? Nano solusinya

Saat - saat sedang menunggu keberangkatan...
NANOENERGIZER : Tarikan berat? ngelitik? ngebul? ga lolos emisi? Nano solusinya

NANOENERGIZER : Tarikan berat? ngelitik? ngebul? ga lolos emisi? Nano solusinya

1. Kendaraan Isuzu Panther tahun 1997
Hasil uji emisi Opasitas 43,7 alias tidak lulus ( Mean 40%)
Uji ulang setealh injek nano, running 300km, Opasitas 39,5% alias Lulus

NANOENERGIZER : Tarikan berat? ngelitik? ngebul? ga lolos emisi? Nano solusinya

2. Kendaraan Cressida tahun 1985
Hasil uji sebelum nano : CO 5,24% (standar 3%),
HC 307ppm (standar 700) alias tidak lolos karena CO ketinggian.

Hasil uji setelah nano : CO 1,88% dan HC 189ppm alias LULUS


NANOENERGIZER : Tarikan berat? ngelitik? ngebul? ga lolos emisi? Nano solusinya
:maho:maho:maho RRRUUUAAAR BIASA BUKAN??? emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

Ini hasil liputan injek nano pada Busway BBG....
Ayooo.... jangan ketinggalan lohhh... emoticon-Smilie
apalagi sampe kalah sama bus...hehehehe

NANOENERGIZER : Tarikan berat? ngelitik? ngebul? ga lolos emisi? Nano solusinya


Apa Kata Ahli ?

NANOENERGIZER : Tarikan berat? ngelitik? ngebul? ga lolos emisi? Nano solusinya

[spoiler=Gambar produk dan cara Injek...
Gambar produk untuk Smaller Enggine - Kurang dari 600cc (Sepeda motor, genset kecil, mesin ptong rumput, traktor tangan dll)

NANOENERGIZER : Tarikan berat? ngelitik? ngebul? ga lolos emisi? Nano solusinya

Gambar produk untuk mesin Bensin / Diesel dengan olie 4 - 10 liter

NANOENERGIZER : Tarikan berat? ngelitik? ngebul? ga lolos emisi? Nano solusinya

PS. Untuk Mesin lebih besar (Bus, truk, genset atau mesin dengan maksimum pemakaian olie 25 liter menggunakan 2 pouch sekali pakai)


Cara Pemakaian bagaimana ?

Sangat sederhana, lebih baik di pagi hari sebelum menjalankan kendaraan.
Panaskan mesin +/- 2 menit, kocok terlebih dahulu kemasan Nano Energizer kemudian masukkan kedalam ruang mesin / olie kendaraan anda. Kemudian jalankan seperti biasa. Rasakan bedanya setelah pemakaian dengan jarak tempuh +/- 100 km untuk motor dan 500 - 800km untuk mobil.


NANOENERGIZER : Tarikan berat? ngelitik? ngebul? ga lolos emisi? Nano solusinya[/SPOILER]

Apa yang dihasilkan Nano Energizer?:maho:maho:maho
1. Menambah daya tarikan mesin
2. Mengurangi suara mesin yang kasar
3. Mengoptimalkan pelumasan pada dapur mesin
4. Mengurangi polusi buangan knalpot
5. Mengoptimalkan pembakaran BBM / hemat BBM
6. Menambah usia pemakaian mesin
7. Mengurangi suara menggelitik pada mesin
8. Coating dinding dalam mesin yang aus dan bagian seher serta piston


Harganya bagaimana ?

1. Nano untuk mesin kecil / motor Rp. 90,000

2. Nano Untuk mesin mobil saja Rp. 200,000

3. Ada diskon untuk pembelian dengan q'ty sbb :
Beli 5 pouch dalam 1 invoice dapat EXTRA diskon 5 %
Beli =/> 10 pouch dalam 1 invoice dapat EXTRA diskon 5 % + free ongkir

4. Beli partai 1 dus ? atau quantiti besar? ada diskon menarik

SIAP JADI MITRA NANOENERGIZER DI KOTA ANDA??
Dapat fasilitas diskon spesial dan support marketing tools
:maho

Tersedia fasilitas harga khusus untuk teman - teman
di klub - klub otomotif roda 4, roda 2 dan Institusi.
Syarat mudah, cukup dengan kolek order minimal 20 pouch
di jamin anda dapat harga Kakus bangeeettt emoticon-Smilie

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Happy order saja emoticon-Smilie

Call me : 0812 83 888 328
0857 8000 4218 (pin BB 263C03BF)
email : gading_john@yahoo.com


NANOENERGIZER : Tarikan berat? ngelitik? ngebul? ga lolos emisi? Nano solusinya

Pembayaran :
NANOENERGIZER : Tarikan berat? ngelitik? ngebul? ga lolos emisi? Nano solusinya

Atau bisa COD untuk wilayah DKI

Pengiriman : via internal kurir untuk wilayah DKI , via TIKIJNE untuk luar DKI


Tariff pengiriman bisa cek pada link ini : http://jne.co.id/

Lapak yg lain :Untuk yang punya masalah kesehatan, asam urat,kolesterol tinggi, maag dan juga masalah kecantikan seperti rambut rontok, flek di wajah dan lain lain masuk sini :

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post112685815emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
kalo yg kena ring seher, apa bisa di-coating ama si nano ini..? ring seher kan emang kalah bro..

trus efek sampingnya apa kalo mobilnya udah pake lash adjuster / pengaturan klep otomatis yg sempit banget..?
profile picture
Loading...
fikoonly
Loading...
bookmarks dolo ah....
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...

Tks sudah mampir gan :)

Quote:Original Posted By spongebob_sqpnt
kalo yg kena ring seher, apa bisa di-coating ama si nano ini..? ring seher kan emang kalah bro..

trus efek sampingnya apa kalo mobilnya udah pake lash adjuster / pengaturan klep otomatis yg sempit banget..?



Betul gan... ring seher dan bagian dalam mesin yang mengalami keausan adalah area kerja spesifik produk Nano. Keausan tersebut menyebabkan kompresi menurun, pembakaran BBM tidak sempurna menyebabkan ngebul, tarikan jadi berat dll (kinerja mesin tidak optimal)

Partikel nano sesuai namanya berukuran nano (tidak kasat mata bahasa awamnya) jadi tidak akan mengakibatkan penyumbatan pada klep (ini terbuktiselain dari test lab, juga +/- 40ribuan kendaraan di Indonesia yang sudah menggunakan Nano..so don't worry

Quote:Original Posted By fikoonly
bookmarks dolo ah....


Tks sudah bookmarks gan
tapi serius nih gan... kalo ada rencana mudik atau kendaraan sudah mulai menurun performa, pake deh... mobil kami sudah uji 5 unit, motor 12 unit, semua hasilnya sangat baik.

Btw... bisa lihat produk lebih jelas di ACEHARDWARE loh....
profile picture
Loading...
B 234 QK
Loading...
sekali pake buat berapa lama gan..
profile picture
Loading...
timoes
Loading...
LANGSUNG KE TKP....emoticon-Ngacir
profile picture
Loading...
sip bro, kebetulan mobil nyonya sponge mulai ngebul en kompresi turun.. tempo hari liat sih di toko deket rumah, ntar mo coba, hasilnya ta' testi di mari ntar..

sory ga mesen dari sana, lokasi jauh sih... di bikini bottom.. hi3x..
tengkyu

NANOENERGIZER : Tarikan berat? ngelitik? ngebul? ga lolos emisi? Nano solusinya
profile picture
Loading...
gmx
Loading...
bos, gw pengen pake nano buat mobil gw land rover thn 67, tapi masalahnya ini mobil jarang keluar, paling sekali2 aja main ke pondok cabe cuma abis 25-30km.. gimana dong...
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...
Selamat pagi Kaskuser, semangat nih pagi - pagi buka lapak sudah ada tamu..emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

Quote:Original Posted By B 234 QK
sekali pake buat berapa lama gan..


Sekali pakai, hasil coating teruji laboratories mampu bertahan 30,000 km jika kendaraan sering "kuras tenaga", atau 50,000 km untuk pemakaian kendaraan secara normal. tks gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By timoes
LANGSUNG KE TKP....emoticon-Ngacir


Ditunggu gan... tks sudah mampir, jam berapa mau datang? biar saya tunggu


Quote:Original Posted By spongebob_sqpnt
sip bro, kebetulan mobil nyonya sponge mulai ngebul en kompresi turun.. tempo hari liat sih di toko deket rumah, ntar mo coba, hasilnya ta' testi di mari ntar..

sory ga mesen dari sana, lokasi jauh sih... di bikini bottom.. hi3x..
tengkyu

NANOENERGIZER : Tarikan berat? ngelitik? ngebul? ga lolos emisi? Nano solusinya


Tengkyu ganemoticon-Smilie memang sudah rekomended banget tuh tunggangan nyonya diinject Nano gan, kasian kalo mogok diperjalanan pas jemput anak sekolah, ke pasara atau tempat lain yang beliau sendirian..

Pesan dimanapun ga masalah gan...yang penting Nano Energizer..hehehe


Quote:Original Posted By gmx
bos, gw pengen pake nano buat mobil gw land rover thn 67, tapi masalahnya ini mobil jarang keluar, paling sekali2 aja main ke pondok cabe cuma abis 25-30km.. gimana dong...


Saya tau kekwatiran anda gan emoticon-Smilie takut pengendapan partikel kan?
Don't worry, be api hehehe emoticon-Smilie
KElebihan cara kerja Nano ini, mesin yang sudah di inject tidak harus selalu dikendarai baru dia bekerja (walaupun memang proses coating lebih maksimal jika dikendarai reguler)

Syaratnya, untuk kendaraan yg jarang dipakai, usahakan untuk memanaskan mesin setidaknya 15 menit 2 x sehari selama sebulan. Disamping menjaga aki tetap penuh, juga menjaga pelumasan dinding mesin agar tidak terjadi korosi
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...

Thumbs up Tkhank lots

Thengkyu untuk juragan Ipung dari tanjung Priok, juragan Tri Laksito dari Balikpapan dan juragan Eko dari Sunter telah membeli produk Nano Energizer.

Ayoo... kita bisa mengambil peran mewujudkan bumi yang hijau sebagai warisan generasi penerus, walau hanya dengan langkah kecil lewat pengurangan emisi asap buangan mesin kendaraan kita.
profile picture
Loading...
NdembiQ
Loading...
Buat mesin diesel cocok ngga seh kek ginian ini?
profile picture
Loading...
Sandkop
Loading...
Gan...
jika memang ada kemasan per-satuan = untuk satu mobil [ukuran mesin 1300 cc], lalu apakah dimungkinkan menggunakan lebih dari satu kemasan - maksudnya 2 unit langsung di masukan ke mesin.... dan adakah survey-nya untuk case seperti ini ?....

makasih gan untuk sharenya
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...
Quote:Original Posted By NdembiQ
Buat mesin diesel cocok ngga seh kek ginian ini?


Tkssudah mampir gan.. emoticon-Smilie
Nanoenergizer dirancang untuk kebutuhan segala jenis mesin yang menggunakan olie sebagai media pelumasan. Jadi tidak hanya sebatas mesin dengan BBM tertentu. Dan Nanoenergizer bisa diaplikasi kedalam berbagai tingkat viscositas / kekentalan olie. tks gan... jangan sungkan jika ada yg ingin ditanya lebih lanjut yaaa..emoticon-Smilie



Quote:Original Posted By Sandkop
Gan...
jika memang ada kemasan per-satuan = untuk satu mobil [ukuran mesin 1300 cc], lalu apakah dimungkinkan menggunakan lebih dari satu kemasan - maksudnya 2 unit langsung di masukan ke mesin.... dan adakah survey-nya untuk case seperti ini ?....

makasih gan untuk sharenya


Hallo gan... emoticon-Smilie senangnya yang double ya.. heheh emoticon-Smilie just kidding...
Saya bisa menangkap maksud juragan, mungkin analoginya kalo kita makan sepiring kenyang, makan dua piring kenyang buanget gitu ya..hhehe..
Bisa saja digunakan 2 pouch sekaligus, tapi kami tidak rekomendasikan karena apa, selain jadi boros dari segi pembelanjaan, partikel nano yang ada dalm satu pouch (sesuai hasil uji) sudah cukup untuk membantu proses restorasi bagian dalam mesin yang aus.
Jadi kalo 1 saja sudah cukup, kenapa harus dua emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Selamat pagi Kaskuser
Ayo yang sedang persiapan mudik, kasih suplemen dulu kendaraanya.. hhehehe
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...
emoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingung
Hallo... hari ini sepi ya.. emoticon-Smilie pada kemana yaa...
profile picture
Loading...
ren56911
Loading...
mo tanya, ini kan dicampur ke oli, mbl saya panther 95, ganti oli masih skitar 500km lg. sebaiknya ganti oli dulu atau langsung dimasukkan saja?

lalu penggunannya sekali untuk 30rb km begitu?

thanks.
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...

Ngakak 

Quote:Original Posted By ren56911
mo tanya, ini kan dicampur ke oli, mbl saya panther 95, ganti oli masih skitar 500km lg. sebaiknya ganti oli dulu atau langsung dimasukkan saja?

lalu penggunannya sekali untuk 30rb km begitu?

thanks.


Selamat pagi gan..emoticon-Smilie
Betul, nano energizer dicampur / dimasukkan kedalam olie.
Untuk mendapatkan hasil coating yang sempurna dibutuhkan jarak tempuh pemakaian kendaraan 100 - 150km untuk motor (mesin kecil), 600 - 800km untuk mesin mobil(mesin sedang), 1500 - 1800km untuk mesin besar.
Untuk mobil panthernya bapak, lebih tepat setelah ganti olie. terimakasih pak semoga bisa membantu... emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...
Quote:Original Posted By ren56911


lalu penggunannya sekali untuk 30rb km begitu?

thanks.


Sori gan tadi ada pertanyaan belum kejawab ya...
Pengertian penggunaan 1 x 30rb km itu artinya untuk Nanoenergizer nya ya gan, bukan olienya (jadwal ganti olie rutin tetap seperti sediakala). Maksudnya adalah, sesuai hasil uji lapangan, hasil coating atau efek hasil kerja dari Nanoenergizer bekerja sampai 30,000km. jadi pemakaian kembali jika dibutuhkan setelah 30rb km jarak tempuh semenjak Nano di inject kedalam mesin.
profile picture
Loading...
hioe
Loading...
Saya pernah cari di Ace Mal Daan Mogot Baru, koq engga ada ya? Bisa kasih di Ace mana aja yang jual Nano ini? thx Gan..
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...
Quote:Original Posted By hioe
Saya pernah cari di Ace Mal Daan Mogot Baru, koq engga ada ya? Bisa kasih di Ace mana aja yang jual Nano ini? thx Gan..


Halo gan..emoticon-Smilie anda betul.. Ace Daan Mogot baru belum masuk..maaf saya ga kasih info.
Ini dia gan list AHW yang sudah ada produk Nano :
AHW Lippo Karawaci, Puri MAll, AHW Depok, AHW Cibubur, AHW Pluit, Pasaraya, PAngpol, Pondok Indah, Mall Artha Gading, Metropolitan Bekasi, AHW Rawamangun, IBCC Bandung, Istana Plaza Bandung, AHW Radio Dalam, Permata Hijau dan Pejaten.
Atau jika tidak ada waktu ke outlet diatas, tenang aja gan.. saya siapkan jasa layanan pesan antar. Cukup tambah ongkir Rp.10rb saja ko gan emoticon-Smilie
×