alexa-tracking

[WTS] Honda Accord CieLo 1995, M/T, KM:10 Ribu ,like new, istimewa...Pics inside

Main Content

profile picture
Loading...
dodoltea
Loading...
Quote:

Semua nya asli kayak yg saya bilang ..., kalau boong khan malu kalau ketauan ....
Kalau ane boong.....pas ada yg nawar 95 juta cepet2 aja ane jual....
Lha 95 jt kalau dituker cuma dpt Kijang kapsul , ngapain lagi dilepas segitu..

Gak masalah sih org mo komen apa juga buat ane sih ....

Terima kasih supportnya .....

Quote:

Iya terima kasih masih ada org yg ngerti mobil bro ...

Quote:

Iya memang pada "bilang" mahal ni mobil ....
Intinya sih gini bro .., a jazz is a jazz atau yaris itu ya yaris .., menurut nte enak mana cielo ama jazz atau yaris, duduknya lega yg mana, bagasinya legaan yg mana , larinya kencengan mana....... kalau gak liat taon nya...
Buat yg bener serius harga masih negotiable banget ...

Betul 10.000 an km nya asli ..., memang gak rata angkanya, nte gak salah liat kok ....

Kenapa ane berani pasang fotonya..., karena itu odometer memang gak pernah di maenin. Interpretasi orang sih biarin aja ......

Terima kasih juga bro blinkaskus atas supportnya ..

Salam buat semuanya.
profile picture
Loading...
n4tur4lizer
Loading...
kalo sekarang, odometernya udah brp yah? secara itu di post 10ribuan bln Nov 2008...

ngomong2 ganti oli udah brp kali gan? =p emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
john0007
Loading...
buat dodol itu hak ente mo jual brp jg,(meski ampe lebaran monyet jg kayanya ga bakaln laku tuh he..he just kidding bro) yg coment negativ biarin aja anggap aja monyet,namanya juga dunia maya, tul ga bro.
sukses deh moga2 ada monyet gila yg berani ambil tuh boil
profile picture
Loading...
dodoltea
Loading...
Quote:

Persisnya gak tau karena sekarang dititip di rumah adik ane.., yg jelas belom lewat 11 ribu km...
Ganti oli gak inget peris nya , pertama tama di 1,3,5 ane masih inget itu seterusnya kira2 1 tahun sekali ......

Salam
profile picture
Loading...
dodoltea
Loading...
Quote:

Betul sekali bro john0007 ......,, karena ane masih demen ama itu mobil ya biarin aja dulu harganya segitu ...
Kalau dadakan ada orang (jgn dibilang monyet, ntar gak ada yg mau beli..) yg cukup "gila" nyamberr, siapa tau juga ...kekekek

salam
profile picture
Loading...
little b
Loading...
buset blom laku juga???

bantu up aja deh bro...
profile picture
Loading...
JDMCielo
Loading...
Quote:


hahah.. sep..emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
dodoltea
Loading...
Quote:


[WTS] Honda Accord CieLo 1995, M/T, KM:10 Ribu ,like new, istimewa...Pics inside

Per 25 Agustus 2009

Quote:

Belum bro ... terima kasih supportnya ..

salam
profile picture
Loading...
JDMCielo
Loading...
Quote:


salah 1 daya tarik cielo bagi gw itu ya itu bro..
model speedo & tach nya..emoticon-Angkat Beer
keren deh.. emoticon-thumbsup:

oh iy.. ini warna lampu-nya apa ya?
profile picture
Loading...
dodoltea
Loading...
Quote:

Yang ane demen itu justru kaca speedometernya pas bener gak ngasih pantulan .., liat aja itu di potret pake blitz tapi spt gak ada "kaca" nya.
Atau karena "kaca" nya blom ada baret2 kali yah ....kekekek

Warna lampunya masih kuning ..

Salam
profile picture
Loading...
boketek
Loading...
drpd gak laku2 mendingan ane bayarin 45jt aja deh...cash super keras
profile picture
Loading...
JDMCielo
Loading...
Quote:


hohoh..emoticon-Big Grin
yoi bro.. benerr..emoticon-Big Grin

ooo.. persis kayak panther gw ya.. model angkanya sama.. lampunya jg sama.emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
freddyyy
Loading...
salut gan rapi abis
profile picture
Loading...
buset! mahal amat gan...
parah dah,....
profile picture
Loading...
dodoltea
Loading...
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Terima kasih buat bro2 semua yang udah mampir ...

Buat bro Tri yg dari Depok , terima kasih juga atas penawaran 100 jt nya, maaf belum bisa ane lepas harga segitu ..

Salam.
profile picture
Loading...
JDMCielo
Loading...
Quote:


wow..emoticon-Big Grin
mantapp euy udah cepetiau..emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
tom72
Loading...
siap ngerawatnya tapi ga kuat harganya..emoticon-Malu
profile picture
Loading...
dodoltea
Loading...
emoticon-Sundul Up

Selamat sahur ...

salam
profile picture
Loading...
JDMCielo
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
dodoltea
Loading...
Quote:


Terima kasih dah mampir lagi bro ...

salam