Main Content

profile picture
Loading...
mika09
Loading...
Quote:Original Posted By melanaga
wah om mika09 jual yeiss..,

ok deh gw bookmark dolo..,

skalian tanya2x dikit yah om...,
itu volume tabung yeisnya brapa cc yah om?

oh iya itu narok tabungnya dimana?

emoticon-Big Grin


Volumenya skitar 20cc, penempatan dibawah tangki samping karburator. Dan penempatannya tegak bos..
profile picture
Loading...
mika09
Loading...
Quote:Original Posted By dkamandanu
oil cooler aman trkendali dan lancar bro mika09.pmasangan yeis juga mantap, motor tarikannya nambah jg enteng nih.tp kmrn gw kcecer paling blakang pas balik ramean, ban licin kena oli jd ga brani betot gas full.ktinggalan deh jadinyaemoticon-Frown
ga nyangka pio oren kenceng bgt, jd pgn OS 50 nih.emoticon-Ngakak


Bgs deh kalo begitu.. Ah mas danu bisa aja.. Pio oren mah cupu, ga ada apa2nya sama yg lain..
profile picture
Loading...
mika09
Loading...
Quote:Original Posted By dkamandanu
oil cooler aman trkendali dan lancar bro mika09.pmasangan yeis juga mantap, motor tarikannya nambah jg enteng nih.tp kmrn gw kcecer paling blakang pas balik ramean, ban licin kena oli jd ga brani betot gas full.ktinggalan deh jadinyaemoticon-Frown
ga nyangka pio oren kenceng bgt, jd pgn OS 50 nih.emoticon-Ngakak


Bgs deh kalo begitu.. Ah mas danu bisa aja.. Pio oren mah cupu, ga ada apa2nya sama yg lain..
profile picture
Loading...
mika09
Loading...
Pesanan yeis om quniel akan meluncur ke TKP esok pagi....
profile picture
Loading...
quniel
Loading...
ok gan.jadi nya kirim ke rumah y.kmrn alamat nya udah terima kan ?
Quote:Original Posted By mika09
Pesanan yeis om quniel akan meluncur ke TKP esok pagi....
profile picture
Loading...
jambulgembel
Loading...
Quote:Original Posted By mika09
Saat ini sedang proses pelipatan body scorpio untuk bro jambul gembul yg ada didaerah bogor.. Sabtu bodi akan terpasang yah gan..


siap.. di tunggu hasilnya ya.. emoticon-Smilie
btw,, kalo bisa,, ntar pas nganter bodi sekalian bawain tabung yeisnya yaa..
setelah gw baca2 kayanya gw tertarik tuh ma ntu tabung.. emoticon-Big Grin
ntar gw sms-in alamat anternya ke mana.. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
mika09
Loading...
Quote:Original Posted By jambulgembel
siap.. di tunggu hasilnya ya.. emoticon-Smilie
btw,, kalo bisa,, ntar pas nganter bodi sekalian bawain tabung yeisnya yaa..
setelah gw baca2 kayanya gw tertarik tuh ma ntu tabung.. emoticon-Big Grin
ntar gw sms-in alamat anternya ke mana.. emoticon-Smilie


Ok.. Bsk body n tabung kita kan bawa gan...
profile picture
Loading...
mika09
Loading...
Kirim pesanan om jambul dulu ah..
profile picture
Loading...
jambulgembel
Loading...
Quote:Original Posted By mika09
Kirim pesanan om jambul dulu ah..


barang udah di terima ... tengkiyu banget ya gan.. rupanya temen2 dari danang dkk ya ?? hehehehhe.. dunia begitu sempit..

btw,, numpang kasi testi ya gan.. emoticon-Smilie

beliau ini salah satu RECOMMENDED SELLER dah..
bae,, bersahabat,, ramah dll dsb dst..
terlebih,, dia pake motor yang jenisnya sama ma gw.. biar beda taun dan beda warna.. hehehhe.. emoticon-Big Grin

btw,, titip salam ya gan buat danang, jarmen, hendra, pungkas, dll dsb dst.. termasuk bro Irfan (A1AM) .. sampein sori belom bisa mampir dan beli2.. lagi banyak listnya.. emoticon-Smilie

1 lagi.. cek kulkasnya gan... emoticon-Blue Guy Cendol (L):
profile picture
Loading...
propa16
Loading...
gan... ane pengguna pio tp br tau ada yg namanya tabung yeis...... ane mo nanya2 + pesen (klo oke).. hehehehe...
1. tabung yeis tuh gunanya apa?
2. ada isinya ga? klo ada isinya apa?
3. naronya gmn d pio?
4. efeknya d pio apa?
5. harganya brp? + ongkir ke surabaya berapa?
maap bnyk tanya...


PM ya... tengkiu banget..
profile picture
Loading...
mika09
Loading...
Quote:Original Posted By jambulgembel
barang udah di terima ... tengkiyu banget ya gan.. rupanya temen2 dari danang dkk ya ?? hehehehhe.. dunia begitu sempit..

btw,, numpang kasi testi ya gan.. emoticon-Smilie

beliau ini salah satu RECOMMENDED SELLER dah..
bae,, bersahabat,, ramah dll dsb dst..
terlebih,, dia pake motor yang jenisnya sama ma gw.. biar beda taun dan beda warna.. hehehhe.. emoticon-Big Grin

btw,, titip salam ya gan buat danang, jarmen, hendra, pungkas, dll dsb dst.. termasuk bro Irfan (A1AM) .. sampein sori belom bisa mampir dan beli2.. lagi banyak listnya.. emoticon-Smilie

1 lagi.. cek kulkasnya gan... emoticon-Blue Guy Cendol (L):


Tku gan.... Jgn lupa deh mampir ke eaaa tempat anak2 ooters kumpul.
profile picture
Loading...
mika09
Loading...
Quote:Original Posted By propa16
gan... ane pengguna pio tp br tau ada yg namanya tabung yeis...... ane mo nanya2 + pesen (klo oke).. hehehehe...
1. tabung yeis tuh gunanya apa?
2. ada isinya ga? klo ada isinya apa?
3. naronya gmn d pio?
4. efeknya d pio apa?
5. harganya brp? + ongkir ke surabaya berapa?
maap bnyk tanya...


PM ya... tengkiu banget..


Cek pm yah gan..
profile picture
Loading...
BowBow Sr.
Loading...
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
mika09
Loading...
Quote:Original Posted By BowBow Sr.
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:


Dterima sundulannya
profile picture
Loading...
l425p33d
Loading...
trs hubungannya tabung yeis ama body lipet apa Gan, maklum nubi
profile picture
Loading...
mika09
Loading...
Quote:Original Posted By l425p33d
trs hubungannya tabung yeis ama body lipet apa Gan, maklum nubi


kalo yeis itu untuk pengontrol udara yg berlebih dan disalurkan kembali diruang pembakaran... lipat body untuk style pengguna kendaraan roda dua...
jd hubungannya sama2 ada dimotor... ente punya motor kan???emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
kodokan
Loading...
Quote:Original Posted By mika09
kalo yeis itu untuk pengontrol udara yg berlebih dan disalurkan kembali diruang pembakaran... lipat body untuk style pengguna kendaraan roda dua...
jd hubungannya sama2 ada dimotor... ente punya motor kan???emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


gan kalo lipet body gitu berapa lama pengerjaanya.....
profile picture
Loading...
mika09
Loading...
Quote:Original Posted By kodokan
gan kalo lipet body gitu berapa lama pengerjaanya.....


tergantung suasana gan... tp lebih enak bodynya ditinggal... 4 jam lah...emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
mika09
Loading...
sundul duluan ahhhhhhhhhhhhhhh
profile picture
Loading...
mika09
Loading...
Selamat malam semuanya...Sundul Ah......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak