alexa-tracking

[BOSS HAJAR JaHANNaM]ANTI EJAKULASi DINI MESIR,PALING RAMAI,MURAH,TESTIMONIAL RAME

Main Content

Poll: berapa lama anda berhubungan suami istri..? (jujur saja,agar biasa introspeksi diri)
This poll is closed View Poll
< dari 5 menit 27% (17 votes)
< dari 7 menit 13% (8 votes)
< dari 10 menit 26% (16 votes)
saya lama sekali..!! lebih dari pilihan di atas. 34% (21 votes)
profile picture
Loading...
chaidir_d
Loading...
Bantu sundul dulu ah.......................emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


makasih gan..emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
gw-ok
Loading...
ikut doain semoga ditambah rejekinya si boos,dan ikut berdoa semoga di beri sahuran cendol..emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
ane udah beberapa kali transaksi sama bos yang satu ini...

sejauh ini service-nya SANGAT MEMUASKAN....!!!!



boleh juga dibilang.....RECOMMENDED SELLER...!!!

buat buka puasa kirimin ane..emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
Wyoso2
Loading...
Gan, minat nih ama jahanam cair, pm dong nettnya sampe tanjung morawa, sumut. Ato ke no 085664060585
profile picture
Loading...
topbuyer
Loading...
Bro, minat hajar cair nya.. PM net klo smpe sumatra/bengkulu....

Ga ad efek samping kan?
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
semua request diatas udah beres semua ya gan..! tttttttqqq
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
serbuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu................................
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
CiSC
Loading...
Quote:


wah bener2 deh TS satu ini kayaknya gara2 kebanyakan orderan, gw pesennya satu sampenya 10 biji hehehe, akhirnya gw kirim balik ke alamat yg bener sesuai pesanan TS dengan janjinya skalian bonus sebagai gantinya. ga nyangka besoknya gw dapet 2 biji, alias bonusnya barang yg sama. wah top markotop deh.. bis itu malemnya lgnsg cobain deh.. hehehe.. PERHATIAN peringatan yg dikasih TS tuk nyemprotnya 2-3 aja mending dilakuin deh, wong segitu aja "Olahraga malamnya" ga ada capeknya emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia

btw, biar bisa ijo2 berentet kayak ts sampe kapan ya? emoticon-Malu
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


kan dah ku bilang.. jagnan macam2 dengan hajar cair.masih pula kau bandeeel.akhirnya kau raaskan akibatnya..!! hahaha..emoticon-Big Grin olah ragalah kau malam2..!! hahahhaemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
keduaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxxxxxxx
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
lasst bid ya boos..!! moga sukses selalu nih..emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
robby_s
Loading...
Gan...ini bener2 aman ngga sih...takut ada efek samping ke kulit kelamin...

belum pernah coba yang kayak ginian.....PM gan...

Thank
profile picture
Loading...
mbuh sapa
Loading...
gan minta penjelasan nya lg donk gan....

agak g mudeng ney gan...emoticon-Hammer

ada efek samping nya ngga gan??

barang bagus gan

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


sanga aman gan..! tenang aja..\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t

Quote:


efek samping gak ada gan.karena natural.kalo soal bagus apa gak,silahkan liat di kesaksian para pelanggan saya dan obat ini sangat laris sekali gan.
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
keduaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaxxxxxx...............!!!
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
\\|//
(@ @)
+--------------------oOO----(_)----OOo-----------------------+

terima kasih Untuk kunjungan Anda di hari ini/ di lain hari,
karena besarnya usaha kami dimulai dari pengunjung2 yang baik seperti anda ini,maka setelah anda mengunjungi dan meresa bahwa produk kami adalah penting untuk melanggekan hubungan suami istri.segeralah melakukan pememesan,karena yakinlah bahwa kami hanya memberikan yang terbaik dalam pelayaanan.dan begitu jga kami memegang prinsip bahwa pembeli adalah RAJA dan harus benar benar diberikan sesuatu yang luar biasa.baik dari pelayanan ataupun produk.kamilah yang utama.trush me bro......!!!
+------------------------------------------------------------+
|__|__|
|| ||
ooO Ooo
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
\\|//
(@ @)
+--------------------oOO----(_)----OOo-----------------------+

terima kasih Untuk kunjungan Anda di hari ini/ di lain hari,
karena besarnya usaha kami dimulai dari pengunjung2 yang baik seperti anda ini,maka setelah anda mengunjungi dan meresa bahwa produk kami adalah penting untuk melanggekan hubungan suami istri.segeralah melakukan pememesan,karena yakinlah bahwa kami hanya memberikan yang terbaik dalam pelayaanan.dan begitu jga kami memegang prinsip bahwa pembeli adalah RAJA dan harus benar benar diberikan sesuatu yang luar biasa.baik dari pelayanan ataupun produk.kamilah yang utama.trush me bro......!!!
+------------------------------------------------------------+
|__|__|
|| ||
ooO Ooo
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
\\|//
(@ @)
+--------------------oOO----(_)----OOo-----------------------+

terima kasih Untuk kunjungan Anda di hari ini/ di lain hari,
karena besarnya usaha kami dimulai dari pengunjung2 yang baik seperti anda ini,maka setelah anda mengunjungi dan meresa bahwa produk kami adalah penting untuk melanggekan hubungan suami istri.segeralah melakukan pememesan,karena yakinlah bahwa kami hanya memberikan yang terbaik dalam pelayaanan.dan begitu jga kami memegang prinsip bahwa pembeli adalah RAJA dan harus benar benar diberikan sesuatu yang luar biasa.baik dari pelayanan ataupun produk.kamilah yang utama.trush me bro......!!!
+------------------------------------------------------------+
|__|__|
|| ||
ooO Ooo