alexa-tracking

Main Content

profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...

Thumbs up 

Quote:Original Posted By humorisaja
ngga bisa di pas aja harganya bosa jadi 100 ribu ??? hehehehe ngarep mod-on emoticon-I Love Indonesia


Juragan yang baik.., belum dapat segituh gan...harga Ramadhon ini sudah spesial banget buat kaskuserlah...emoticon-Smilie
PErcaya deh... kalo sudah nyoba, hasil yang juragan dapatkan nilainya jauh lebih besar dari harga produk.. emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By L3cr4m
gan, kl oli kan ganti tiap 5000 km berarti otomatis nanoenergizer nya juga ikut terbuang waktu ganti olinya, ya kan? jd apa perlu ditambahin / dimasukin yg baru, apa yg dl waktu dimasukin sdh cukup, trs nunggu 30.000 km berikutnya br kita ganti / masukin nanoenergizer yg baru? soalnya boil ane sdh gw masukin nano, dan bentar lg mau ganti oli, jd mau tau apa paerlu dimasukin nano yg baru / gak. Mohon penjelasannya ya gan. Thanks gan


Juragan L3cr4m, terimakasih sudah mencoba nano ya, semoga mendapatkan hasil yang maksimal sesuai keinginan emoticon-Smilie

Sebelum saya menjawab pertanyaan juragan, masih ingat km berapa waktu injek nanonya?
kalo masih ada sisa 2500, jangan kuatir... proses coating sudah selesai dan ketika juragan ganti oli yg tebuang hanya mineral olienya saja, partikel ceramicnya sudah merekat pada bagian yang aus.

Nano, bukan jenis adiktif yang harus digunakan setiap ganti olie. Pemakaian kembali pada 30rb km berikut, itu tujuannya untuk melapisi bagain yang pada tahap coating pertama belum mengalami keausan.

Demikian gan, semoga bisa membantu, jangan sungkan jika ada yang ingin ditanya lebih lanjut emoticon-Smilie

profile picture
Loading...
PSP_Mania
Loading...
Boz, kalo pesen minggu ini masih bisa dianter pake TIKI Holiday?
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...
Quote:Original Posted By PSP_Mania
Boz, kalo pesen minggu ini masih bisa dianter pake TIKI Holiday?


Di usahakan gan, informasi dari TIKI kemarin memang ada delay pengiriman karena over quota. Contoh saya kirim ke NAD kilat harusnya 2 hari, diperkirakan jadi 4 hari gan. Juragan mau dikirim ke wilayah mana?
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...

Pengumuman.... :)

Terkait promo Nano selama bulan Ramadhon, saya mengucapkan terimakasih sebesar - besarnya terutama kepada moderator Kaskus.. emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus, Kaskus memang DASHYATTTTT... emoticon-Smilie
Juga terimakasih buat semua Kaskuser (member dan non member) yang sudah mencoba produk Nanoenergizer, dan kepada seluruh tamu yang berkenan melihat/membaca threat saya...4000an lebih sampai hari ini.

Informasi produk / stok, khusus untuk varian mobil mesin bensin maupun produk all varian, tinggal 10 pouch. Stok baru sedang dalam proses inclaring di pelabuhan, informasi setelah lebaran atau awal bulan Oktober baru bisa keluar.

Sementara untuk jenis mesin Diesel, big engine dan motor masih tersedia masing - masing -/+ 500 pouch.

Untuk itu, apabila nanti ada order dari kaskuser yang tidak bisa saya penuhi khususnya jenis gasoline engine maupun produk allvarian saya mohon ma'af yang sebesar - besarnya.

Sebagai solusinya saya sarankan sebagai berikut :
1. Bagi yang berkebutuhan mendesak, (khususnya Jakarta dan Bandung) bisa mendapatkannya di outlet - outlet Acehardware sebagai berikut :

Jakarta dan sekitarnya : Ace Lippo Karawaci, Puri Mall, PI mall, Pasaraya Mall, Panglimapolim, Pejaten, Fatmawati, Mall Artha Gading, Kelapagading, Rawamangun, MM Bekasi, Depok dan Cibubur

Bandung : Ace IBCC dan Istana Plaza Bandung

2. Yang ingin mendapatkan harga promo, pengiriman bulan oktober, bisa inden mulai dari sekarang.

PS. Harga promo efektif berlaku sampai dengan tanggal 30 September 2009, setelah itu harga kembali normal (sesuai price list)

Demikian dari saya, semoga bisa membantu

Terimakasih,

Salam Kaskus
John Nadeak
0815 189 2124
gading_john@yahoo.com
profile picture
Loading...
tajus
Loading...
Gan, ane mo pesen paket 2 in 1,,,,
stoknya msh ada skrng?
kirim ke lebak bulus, jakarta selatan,,,
kira2 bs sampe kapan yah?

thnx
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...
Quote:Original Posted By tajus
Gan, ane mo pesen paket 2 in 1,,,,
stoknya msh ada skrng?
kirim ke lebak bulus, jakarta selatan,,,
kira2 bs sampe kapan yah?

thnx


Baik gan Tajus di Lebak Bulus, Jaksel.
LAngsung hari ini gan, biar dua kali untung juragannya... soalnya stok tinggal 3 pouch untuk yang boil bensin / produk allvarian.

Tolong alamat detail di sms ke saya gan :0815 189 2124 karena saya mau keluar lapak bentar lagi menemui juragan Edhie di gedung BI Thamrin.

Tks berat gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
tajus
Loading...
Quote:Original Posted By Bioactiva
Baik gan Tajus di Lebak Bulus, Jaksel.
LAngsung hari ini gan, biar dua kali untung juragannya... soalnya stok tinggal 3 pouch untuk yang boil bensin / produk allvarian.

Tolong alamat detail di sms ke saya gan :0815 189 2124 karena saya mau keluar lapak bentar lagi menemui juragan Edhie di gedung BI Thamrin.

Tks berat gan emoticon-Smilie


oke gan,,,
sms di kirim,,,
oiya ini di kemasannya ada expirednya ndak?
brp lama gan?
thnx
profile picture
Loading...
tajus
Loading...
dah d transfer yah gan,,,,
tinggal nunggu kirimannya,,, emoticon-Big Grin
paket utk mobil n motor,,,

emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
L3cr4m
Loading...
Quote:Original Posted By Bioactiva
Juragan yang baik.., belum dapat segituh gan...harga Ramadhon ini sudah spesial banget buat kaskuserlah...emoticon-Smilie
PErcaya deh... kalo sudah nyoba, hasil yang juragan dapatkan nilainya jauh lebih besar dari harga produk.. emoticon-Smilie




Juragan L3cr4m, terimakasih sudah mencoba nano ya, semoga mendapatkan hasil yang maksimal sesuai keinginan emoticon-Smilie

Sebelum saya menjawab pertanyaan juragan, masih ingat km berapa waktu injek nanonya?
kalo masih ada sisa 2500, jangan kuatir... proses coating sudah selesai dan ketika juragan ganti oli yg tebuang hanya mineral olienya saja, partikel ceramicnya sudah merekat pada bagian yang aus.

Nano, bukan jenis adiktif yang harus digunakan setiap ganti olie. Pemakaian kembali pada 30rb km berikut, itu tujuannya untuk melapisi bagain yang pada tahap coating pertama belum mengalami keausan.

Demikian gan, semoga bisa membantu, jangan sungkan jika ada yang ingin ditanya lebih lanjut emoticon-Smilie



Kalo misal gw gak inget dah 2500 apa blm, atau anggap aja udah lewat dr 2500 km trs gw mau ganti oli, apa boleh apa gak gw tetep masukin lagi nanonya? terus terang abis pake nano suara mesin jd tambah halus gan... tarikan juga lumayanlah dibanding sblm pk nano, cm masalah efisiensi BBM yg kayaknya msh perlu pembuktian lbh lanjut...
Nah , boil gw kan dah tua nih..dah seumuran ABG gitu, jd kayaknya perlu bgt nih nano spy jd sehat lagi, drpd gw bawa ke bengkel minta di PnP dan sejenisnya yg lbh mahal, kan mending gw injek pk nano emoticon-Kiss
Jd tolong pencerahnnya gan..minggu2 ini dah rencana mau ganti oli soalnya..thanks gan..
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...

Ngakak 

Quote:Original Posted By tajus
dah d transfer yah gan,,,,
tinggal nunggu kirimannya,,, emoticon-Big Grin
paket utk mobil n motor,,,

emoticon-I Love Kaskus


Thx berat juragan Tajusemoticon-Smilie teristimewa atas pengertiaanya...emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Terus terang saya kaget dan sedikit malu sebenarnya karena sudah janji antar hari itu juga emoticon-Malu
Kiriman yang harusnya dialamatkan ke lebakbulus, atas kebaikan juragan Tajus mepertimbangkan jarak k.gading - lb.bulus, sehingga pesanan bisa dikirimkan langsung ke alamat kantor di daerah cakung.
Pagi ini langsung saya laksanakan ya ganemoticon-Smilie soriii...soriii banget emoticon-Malu


Quote:Original Posted By L3cr4m
Kalo misal gw gak inget dah 2500 apa blm, atau anggap aja udah lewat dr 2500 km trs gw mau ganti oli, apa boleh apa gak gw tetep masukin lagi nanonya? terus terang abis pake nano suara mesin jd tambah halus gan... tarikan juga lumayanlah dibanding sblm pk nano, cm masalah efisiensi BBM yg kayaknya msh perlu pembuktian lbh lanjut...
Nah , boil gw kan dah tua nih..dah seumuran ABG gitu, jd kayaknya perlu bgt nih nano spy jd sehat lagi, drpd gw bawa ke bengkel minta di PnP dan sejenisnya yg lbh mahal, kan mending gw injek pk nano emoticon-Kiss
Jd tolong pencerahnnya gan..minggu2 ini dah rencana mau ganti oli soalnya..thanks gan..


lupa...lupa lupa lupa lupa kilometernya... ingat..ingat..ingat....heheheheheeh, juragan ini jadi bikin saya ingat lagunya band kuburan deh...heheheh..
Simpelnya gini ajah gan emoticon-Smilie sat ganti olie nanti, inject lagi aja nanonya untuk hasil yang lebih maksimal (pengeluaran jadi ikut maksimal juga deh heheheh)

KOnsekwensinya memang pada tahap kedua nanti, tidak semua partikel akan terpakai karena hanya menyempurnakan hasil coating yang pertama. Sebagian akan terbuang saat periode ganti olie selanjutnya. Benefitnya untuk juragan, yang sudah dirasakan saat ini lebih optimal lagi nantinya.

Soal hemat BBM, seperti sudah saya uraikan pada quote pertanyaan teman kita, memang tidak signifikan karena sasaran penggunaan nano bukan menghemat BBM, tapi salah satu turunan manfaatnya bisa membantu pemakaian BBM.... jangan bingung yahh..heheheeh

Ringkasnya begini, nano membantu hemat BBM 6 - 21%.
Jika sebelum pake nano juragan 1 liter 8 km, maka efisiensinya adalah pada rentang 0,6km s/d 1,6km atau menjadi 1 : 8,6 s/d 9,6 km.

Demikian penjelasan saya gan, semoga bisa membantuemoticon-Smilie
profile picture
Loading...
tajus
Loading...
Quote:Original Posted By Bioactiva
Thx berat juragan Tajusemoticon-Smilie teristimewa atas pengertiaanya...emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Terus terang saya kaget dan sedikit malu sebenarnya karena sudah janji antar hari itu juga emoticon-Malu
Kiriman yang harusnya dialamatkan ke lebakbulus, atas kebaikan juragan Tajus mepertimbangkan jarak k.gading - lb.bulus, sehingga pesanan bisa dikirimkan langsung ke alamat kantor di daerah cakung.
Pagi ini langsung saya laksanakan ya ganemoticon-Smilie soriii...soriii banget emoticon-Malu




hehe, alhamdulillah dah sampe tadi skitar jam 10,
top deh, nti tinggal coba tuang ke mobil n motor,,,
nti kasi testi deh hasilnya,,,
btw kasian gan, bulan puasa kmrn dari tanjung priuk ke lebak bulus, emoticon-Big Grin
ga perlu minta maap gan, hehe,,, biasa aja ko,,, emoticon-Smilie

sukses bos dagangannya,,,
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...

Thumbs up 

Quote:Original Posted By tajus
hehe, alhamdulillah dah sampe tadi skitar jam 10,
top deh, nti tinggal coba tuang ke mobil n motor,,,
nti kasi testi deh hasilnya,,,
btw kasian gan, bulan puasa kmrn dari tanjung priuk ke lebak bulus, emoticon-Big Grin
ga perlu minta maap gan, hehe,,, biasa aja ko,,, emoticon-Smilie

sukses bos dagangannya,,,


ahhhhhh.... lega saya kalo sudah konfirmasi beginiemoticon-Smilie
Betul gan, saya juga kepikiran hal yang sama, makanya pas saya telpon juragan kemarin untuk mastiin bahwa bjuragan bersedia redirect gituh... tadinya saya sudah mintakan agar di drop ke BI (karena saya masih ada dilokasi ketika itu) untuk kemudian saya yang lanjutin ke lb.bulus... but.... saya ketemu sama orang - orang yang bijak sana dan perhatian..tks..tks bro, senang berbisnis dengan anda emoticon-Smilie

Baik gan... ga sabar nih menunggu kisah - kisah menarik dari juragan bersama nano... semoga bisa membantu dan mendapatkan manfaat sesuai keinginan.

PS. JArak minimum km sebelum ganti olie 2500an untuk mobil dan 1500 untuk motor ya pak, atau lebih baik pas ganti olie sekalian
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...

Terimakasih kepada juragan Edhie di Thamrin

Selamat siang mods, selamat siang kaskuseremoticon-Smilie

Mau ucapin terimakasih dulu ya buat juragan Edhie di BI Thamrin untuk ordernya, terutama kebersahajaan juragan. Waktu berbincang yang singkat memang, tapi saya mendapatkan kesan dan pelajaran berharga dari anda..
Saya senang, bangga dan selalu menantikan saat - saat bertemu insan - insan seperti juragan emoticon-Smilie

Kesimpulannya :

GREAT HEART + GREAT ATTITUDE = GREAT MAN

Tak sabar menunggu cerita pengalaman juragan bersama nano
Semoga bisa membantu dan mendapatkan hasil sesuai dengan yang diiginkan
profile picture
Loading...
L3cr4m
Loading...
Quote:Original Posted By Bioactiva
Thx berat juragan Tajusemoticon-Smilie teristimewa atas pengertiaanya...emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Terus terang saya kaget dan sedikit malu sebenarnya karena sudah janji antar hari itu juga emoticon-Malu
Kiriman yang harusnya dialamatkan ke lebakbulus, atas kebaikan juragan Tajus mepertimbangkan jarak k.gading - lb.bulus, sehingga pesanan bisa dikirimkan langsung ke alamat kantor di daerah cakung.
Pagi ini langsung saya laksanakan ya ganemoticon-Smilie soriii...soriii banget emoticon-Malu




lupa...lupa lupa lupa lupa kilometernya... ingat..ingat..ingat....heheheheheeh, juragan ini jadi bikin saya ingat lagunya band kuburan deh...heheheh..
Simpelnya gini ajah gan emoticon-Smilie sat ganti olie nanti, inject lagi aja nanonya untuk hasil yang lebih maksimal (pengeluaran jadi ikut maksimal juga deh heheheh)

KOnsekwensinya memang pada tahap kedua nanti, tidak semua partikel akan terpakai karena hanya menyempurnakan hasil coating yang pertama. Sebagian akan terbuang saat periode ganti olie selanjutnya. Benefitnya untuk juragan, yang sudah dirasakan saat ini lebih optimal lagi nantinya.

Soal hemat BBM, seperti sudah saya uraikan pada quote pertanyaan teman kita, memang tidak signifikan karena sasaran penggunaan nano bukan menghemat BBM, tapi salah satu turunan manfaatnya bisa membantu pemakaian BBM.... jangan bingung yahh..heheheeh

Ringkasnya begini, nano membantu hemat BBM 6 - 21%.
Jika sebelum pake nano juragan 1 liter 8 km, maka efisiensinya adalah pada rentang 0,6km s/d 1,6km atau menjadi 1 : 8,6 s/d 9,6 km.

Demikian penjelasan saya gan, semoga bisa membantuemoticon-Smilie


Ok deh gan kl gitu..sippp..thanks atas inponya..biarin deh kl ini pengeluarannya jd agak lebih yg penting suara mobil gw jd alus dan tarikannya asyik... berarti ntar kl kali ini ganti bareng oli, gw injek lagi stlh 30.000 km berikutnya ya..alias setelah 6 kali ganti oli lagi, tul kan gan...
Sukses buat nanonya... mantappp...emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
abayfebrianto
Loading...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kemarin ambnil paket 2 in 1
baru di coba sama motor grand 94.....hasilnya memang sip...
suara mesin halus & tenaga meningkat....sip...

mo pesen lagi gan buat ortu....
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...
Quote:Original Posted By abayfebrianto
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kemarin ambnil paket 2 in 1
baru di coba sama motor grand 94.....hasilnya memang sip...
suara mesin halus & tenaga meningkat....sip...

mo pesen lagi gan buat ortu....


Terimakasih gan Abay..emoticon-Smilie Senang mendengar kisah anda.., semoga makin baik kedepannya.

Sekaligus mengucapkan selamat pagi dan salam jumpa kembali, semangat baru dan optimisme baru.

Salam NANO..emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
humorisaja
Loading...
bos harga setelah lebaran jadi berapa ya ?? txs
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...

Thumbs up 

Quote:Original Posted By L3cr4m
Ok deh gan kl gitu..sippp..thanks atas inponya..biarin deh kl ini pengeluarannya jd agak lebih yg penting suara mobil gw jd alus dan tarikannya asyik... berarti ntar kl kali ini ganti bareng oli, gw injek lagi stlh 30.000 km berikutnya ya..alias setelah 6 kali ganti oli lagi, tul kan gan...
Sukses buat nanonya... mantappp...emoticon-Kiss



Siiiiplah juragan L3cr4m.... senang rasanya bisa mendengar kisah menarik dan antusiasme juragan dengan Nano... semoga hasil kedepannya makin muannnnteb... heheehemoticon-Smilie

Quote:Original Posted By humorisaja
bos harga setelah lebaran jadi berapa ya ?? txs


HAlllo gan Humorisaja...bersua lagi nih... apa kabar?
Harga efektif per tanggal 1 Oktober 2009 sesuai price list gan.

Untuk motor jadi Rp. 70,000
Mobil jadi Rp. 150,000
Bus / truk / genset besar Rp. 300,000 (2 pouch jenis all varian)
profile picture
Loading...
humorisaja
Loading...
yg all varian pesen besok kan masih bulan September tuh bos masih harga lamakah yaitu 127,500 ??? hehehe emoticon-Smilie abis kmarin2 kgak sempat karena sibuk urusan lebaran nih bos ... penasaran juga mo coba produk si bos hehehe
profile picture
Loading...
Janni
Loading...

Ngakak Nano Energizer emang top

Salam pak John, akhirnya bisa juga ngasih testimoni hehehe.
Saya ga tau apakah pandangan subyektif saya ini ngaruh ke temen2 kaskuser semua, tapi yg jelas saya merasakan sendiri di mobil saya pas kemarin mudik ke Solo hehehe.

Pas awal2 masukin, barengan sama ganti oli mesin Pug 306 buat persiapan mudik kira2 seminggu sebelum hari H. Dipake buat ngantor sama muter2 Jakarta-Depok sampe kamis, odometer sampe sekitar 400an km, emang masih belum kerasa ada perubahan berarti. Sempet juga fisbukan sama pak John konfirmasi lagi soal jarak tempuh efektif Nano mulai bekerja hehehe... Beliau bilang emang mulai kerasa dari 600-800an km. Ok semoga deh, pikir saya waktu itu krn emang di brosur juga bilang begitu.

Sampe akhirnya jalan mudik H-2 alias jumat sore jam 4, odometer saat itu menunjukkan angka hampir 500an km. Mobil diisi 4 orang dan barang2 yang kelas berat, sempat ciut juga sih, mikirnya pasti ngeden dahemoticon-Bingung. Udah gitu, Rencana mudik via pantura (sepenuhnya) gagal karena menjelang pintu gerbang Sadang, arah ke Cikampek ditutup sama mister Polis. Apa boleh buat, akhirnya melanglang hingga ke arah Bandung via tol Cipularang. Di sinilah mulai kerasa ada perubahan, liat angka odometer lagi, terlihat sudah mencapai 600an km. Yang jelas dari sebelumnya kerasa suara mesin masih kedengaran banget di kabin pas melaju di tanjakan2 Cipularang, tiba2 pas menjelang gerbang tol Cileunyi terasa akselerasi jadi makin enteng dan deru mesin di kabin agak berkurang. Selain itu yang biasanya kalo jalanan nanjak, suhu mesin ikitan nanjak juga, Alhamdulillah kok saat itu adem ayem stabil di angka 85an. Mulai senyum2 dan mikir, kayanya beneran nih kata pak John dan brosur hehehe...

Ga berpanjang-panjang biar ga mbosenin, rute selanjutnya sekeluar GT Cileunyi adalah Jatinangor, trus Sumedang dan pasti pada tau kan yang namanya Cadas Pangeran (di sini sempat macet ga bergerak 2 jam-an gara2 ada metromini ditinggalin sopirnya yg ga tanggung jawab di lajur dari Bandung emoticon-Blue Guy Bata (S)) hingga ke Tegal lewat Cirebon... Di sinilah mulai yakin keampuhan Nano energizer hehehe. Ga pernah terbayang dibawa macet2an hingga 18 jam-an lebih, mesin ga pernah ngadat, mesin tetap (malah tambah) alus nih, sampe Tegal sekitar jam 10an pagi. Di tol Kanci, sempat penasaran juga pengin ngecek akselerasi sekalian ngilangin kantuk. Pas yang lain pada tidur dan trek agak sepi (heran juga kok bisa, padahal dah H-1 loh) , coba digas bisa nyampe 140 km/jam secara cepat, tapi langsung rem lagi karena di depan padat. Pas dicek sesampai Tegal, volume oli tetap ga berkurang, padahal mesin dipaksa nyala terus. Hanya satu kata : MANGSTABBB.... karena ga diapa2in sebelumnya, cuman ganti oli plus Nano energizer, ternyata bisa ngilangin kekuatiran mobil bakal ngadat hehehe...emoticon-Blue Guy Cendol (L) buat pak John. Yang jelas setelah itu, nerusin perjalanan ke Solo dah ga ada beban apa2 lagi, dan syukur sampai Solo, muter2 di Solo sampe akhirnya balik ke Jakarta lagi pas hari Rabu, dengan kondisi jalan yang "pamer paha", si Piggy Blue tetap melaju dengan mantap super pede hehehe...

Itu sajalah laporan perjalanan plus Nano energizer, ga udah berpanjang2 dan melebih2kan, mau percaya mau tidak, tapi yang jelas saya dah ngerasain sendiri perubahan yang sangat signifikan pada performa mesin mobil pasca penggunaan Nano.

Buat pak John, great product dan service!!!! emoticon-I Love Kaskus
tengkyu so much...emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)