alexa-tracking

[BOSS HAJAR JaHANNaM]ANTI EJAKULASi DINI MESIR,PALING RAMAI,MURAH,TESTIMONIAL RAME

Main Content

Poll: berapa lama anda berhubungan suami istri..? (jujur saja,agar biasa introspeksi diri)
This poll is closed View Poll
< dari 5 menit 27% (17 votes)
< dari 7 menit 13% (8 votes)
< dari 10 menit 26% (16 votes)
saya lama sekali..!! lebih dari pilihan di atas. 34% (21 votes)
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Oke.... Semuaaa... Makasih banyak niiihh... Hahahah
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Last for today brooo....
profile picture
Loading...
Lordzion08
Loading...
mudah mudahan besok dah masuk nih barang bisa di tes jalan deh emoticon-Malu
profile picture
Loading...
rizali
Loading...
keliatannya bagus ya gan, jadi pingin mencoba nih..
profile picture
Loading...
efendy007
Loading...
lagi tgg barang nih gan !!!!!!

pingin coba cepat nih minyak HJ juraganKU ini

untuk sementara gua bantu up dulu ya gan, besok deh jika brg dah masuk dan udah tes gua kasi testimonianya

thanks ya emoticon-Purple Repost
profile picture
Loading...
Raditz00
Loading...
bantu sundul juragan....moga pesenan ane cepet nyampe...minta cendolny ya juragan...hehehe
profile picture
Loading...
i.ketut
Loading...
Boss saya yg kemarin transaksi kirim ke Cawang, sedang menanti kiriman tiba kan sdh ga PUASA boss minta ijo ijo donk haus nih............................
profile picture
Loading...
Lordzion08
Loading...
duhhh udah jam segini belom nyampe juga .........padahal mau di pake tar emoticon-Malu
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Okeee... SikAaatt.. Tarik jabriiikk...
profile picture
Loading...
Lordzion08
Loading...
+close+
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:



maaf boss..,karena kita mementingkan 26 pemesan yang telah memesan lebih dulu dari anda.mungkin lebih baik kami mendahulukan pengiriman dan tidka menunggu anda,dari pada kami harus ketinggalan pengiriman 26 pelanggan kami.karena jne di sini tutup jam 2:30,sedangkan anda transper 2:38.jadi kami kirimkan barang jam 2:00.harap maklum dan anda mengerti keadaan kami.
atas perhatiannya kami ucapkan terima kasihg banyak....emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
Lordzion08
Loading...
ok bro barang udah di tangan barusan dah ketemu ama temen lu , sori kalo marah marah .........bawaan ujung

gua tes jalan dulu bro testi besok aja emoticon-Malu
profile picture
Loading...
arahsinar
Loading...
terbukti dpt diskon 10% kalo pesen pertamaemoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:
tinggal tunggu kirimanya besok...emoticon-shakehand
thx bro..
profile picture
Loading...
chaidir_d
Loading...
Barang dah sampe kamis kemarin meskipun sedikit kecewa karena sedikit terlambat karena liburan & sampe saat ini belom sempat di pake............emoticon-Malu
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Okeeee..... Lanjuuutt brooemoticon-Smilie) yang pada peseenn.. Moga suksess.. Heheheh
profile picture
Loading...
adee504
Loading...

yang tadi pesen =)

gan, ane yg td pesen n dah transfer duitnyee tadi siang.. tinggal menanti kedatangan si barangnye dan beraksi wkwkwwkkk...

oiya gan,, tuhh kok ada promo 10% maksudnya gimane??
thanx
=adee504=
profile picture
Loading...
Lordzion08
Loading...
wahh bro kau budak palembang jugo yo , kalo tau mak itu aku langsung bae payah nak tranfer .................sekalian testi bae Kemaren ngetes semprotan pertama 2 X tunggu 15 belom berasa emoticon-Malu ke 2 cemprot 2 x lagi baru berasa panes dikit tunggu 35 menit baru tes emoticon-Ngakak pasdicoba mayan nambah 40 menit
gua kira bakal tegang ampe pagi gara gara pake kebanyakan emoticon-Malu
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Okeee... Langsung tancaaaaappp.... Mantap..

Bb online

profile picture
Loading...
i.ketut
Loading...

Dell

sorry gan salah tempat harusnya di Men gell
profile picture
Loading...
maikas
Loading...
barang sudah diterima bos jumat kemaren , tinggal di test saja yang belum thank u