alexa-tracking

[BOSS HAJAR JaHANNaM]ANTI EJAKULASi DINI MESIR,PALING RAMAI,MURAH,TESTIMONIAL RAME

Main Content

Poll: berapa lama anda berhubungan suami istri..? (jujur saja,agar biasa introspeksi diri)
This poll is closed View Poll
< dari 5 menit 27% (17 votes)
< dari 7 menit 13% (8 votes)
< dari 10 menit 26% (16 votes)
saya lama sekali..!! lebih dari pilihan di atas. 34% (21 votes)
profile picture
Loading...
barker_182
Loading...
boz ane maw pesen HJ cair y 1 botol ada kan???ini ane..ekky di bandung..yang waktu itu pesen HJ tawnya si boz salah kirim malah ngirim men in gel..masih inget kan???
profile picture
Loading...
SNAKE.SUPIT
Loading...
weks.. canggih nih gan..

kemaren selasa gw pesen, Rabu langsung nyampe.. ga pake lama..

abis tu langsung gw tes ma bini gan..

hasilnya..

BEFORE
ROUND I >> 1-0 (Hands activity)
ROUND II >> 0-1 (Full Penetration)
ROUND III >> 1-1 (Full Penetration)

AFTER
ROUND I >> 1-0 (Full Penetration)
ROUND II >> 1-0 (Full Penetration)
ROUND III >> 1-0 (Full Penetration)
ROUND IV >> 0-1 (Full Penetration)

SUKSES BANGET GAN.. GW NYATAIN DAGANGAN LO MANTAAAPS....

RECOMMENDED SELLER
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


udah dikirim gan..emoticon-Big Grin

Quote:


sent ya boos..!!emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
c0b4d1b4c4
Loading...
..barang uda sampe bekasi dengan selamat gan..
..pelayanannya juga cepet..
[BOSS HAJAR JaHANNaM]ANTI EJAKULASi DINI MESIR,PALING RAMAI,MURAH,TESTIMONIAL RAME


transfer emoticon-Blue Guy Cendol (L):emoticon-Blue Guy Cendol (L):emoticon-Blue Guy Cendol (L): gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
\\|//
(@ @)
+--------------------oOO----(_)----OOo-----------------------+

terima kasih Untuk kunjungan Anda di hari ini/ di lain hari,
karena besarnya usaha kami dimulai dari pengunjung2 yang baik seperti anda ini,maka setelah anda mengunjungi dan meresa bahwa produk kami adalah penting untuk melanggekan hubungan suami istri.segeralah melakukan pememesan,karena yakinlah bahwa kami hanya memberikan yang terbaik dalam pelayaanan.dan begitu jga kami memegang prinsip bahwa pembeli adalah RAJA dan harus benar benar diberikan sesuatu yang luar biasa.baik dari pelayanan ataupun produk.kamilah yang utama.trush me bro......!!!
+------------------------------------------------------------+
|__|__|
|| ||
ooO Ooo
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
last emoticon-Ngakak last emoticon-Ngakak last emoticon-Ngakak last emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Pertamaxxxx for today...
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Last....tq
profile picture
Loading...
mazboi
Loading...
Bro Inoxxx.. test HJ hasilnya OK banget..

mohon maaf bro.. ane ga bisa cerita lebih jauh.. karena itu menyangkut rahasia.. tapi dari testi singkat di atas pasti agan2 yg baca udah pada tau kalo HJ yg bro inoxxx jual khasiatnya emang maknyoss.. emoticon-Malu

nah selain HJ ane kan beli MG juga, sekarang lagi treatment pake MG... semoga hasilnya juga maknyoss..

---
kalo berkenan ane minta cendolnya dunk..
profile picture
Loading...
barker_182
Loading...
gan maw lapor HJ ane udah sampe nih..skalian maw isi testi ah..
udah 3x beli barang dari bro inoxxx..pertama gw bli HJ cair..eh tawnya c boz salah kirim..malah kirim men in gel...wkwkwkw..truz gw bli permen horny n terakhir bli HJ Cair lagi..
Pelayanannya makin sini makin cepet aja..n selalu memuaskan..sampe2 ada sms dari bagian pengiriman segala utk ngasih no resi (makin maju aja nih usahanya??)
Pokoknya gw g ragu beli barang dari bro inoxxx..kualitas dan pelayanannya no 1..u are RECOMMENDED SELLER

Btw boz itu yg ijo2 apa namanya y??minta dunk,haus nih emoticon-Malu
Skalian menurut tatacara yg d tulis d barang..kalo lapor ane dapet potongan 10% y kan boz????
Thankz y...
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
radius.laju
Loading...
pagi gan emoticon-coffee sesuai janji saya klo OL mo kasi testi emoticon-Angkat Beer

saya order kmaren hari satu pagi" tanggal 3 okt ..tepatnya subuh"..
baru dapet respon pagi" jam 5.30 pasti si obos nya baru bangun emoticon-Big Grin
saya transfer jam 9-10an, si obos bilang "siap dicek dulu+kirim"
kira" jam 2an siangnya dapet sms dari nomer lain selain punya si obos, isinya cuma konfirmasi paket emoticon-thumbsup:

nah kira" jam 11an kmaren tggl 5 okt dah nyampe lagi paketnya emoticon-thumbsup:
recommended seller


[BOSS HAJAR JaHANNaM]ANTI EJAKULASi DINI MESIR,PALING RAMAI,MURAH,TESTIMONIAL RAME
profile picture
Loading...
Corona
Loading...
Sori gan..baru kasi testi ni..

Kalo secara pengiriman boz satu ini emang emoticon-thumbsup: deh..
Ane pesan Jum'at sore 25 Sept dan udah nyampe barangnya Senin 28 Sept..
Trus pas Rabu 30 Sept ada lagi barang dari si boz..ane merasa gak pesan tapi mungkin bonus dari si boz ya...emoticon-Big Grin Thanx ya boz..emoticon-shakehand
Untuk yang satu ini......RECOMENDED SELLER.....

Untuk kualitas barangnya ane bilang top markotop deh..emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:
Terbukti barangnya seperti apa yang disampein sama si boz..gak pake boong dan asli pastinya..Sekali semprot aja terbukti khasiatnya..emoticon-Malu
( sekali semprot aja bisa tahan ampe 30 menit apalagi 2 or 3 kali semprot ya..emoticon-Big Grin )
Dan sekali lagi untuk yang satu inii......RECOMENDED SELLER.....
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
SToK TAHAN DI PAlEMBANG,BANyAK BANGET,BAGI YANG SERIUS PENGEN USAHA OR INVESTASI
profile picture
Loading...
jajaganteng
Loading...
Quote:


Bro, Ditunggu kiriman paket nya emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


Oke2 broo... Siap laksanakan....
[BOSS HAJAR JaHANNaM]ANTI EJAKULASi DINI MESIR,PALING RAMAI,MURAH,TESTIMONIAL RAMEm.kaskus.co.id
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
First Up for today
[BOSS HAJAR JaHANNaM]ANTI EJAKULASi DINI MESIR,PALING RAMAI,MURAH,TESTIMONIAL RAMEm.kaskus.co.id
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-Angkat BeerWELLCOME to MY JUNGLE emoticon-Angkat Beer

\\|//
(@ @)
+--------------------oOO----(_)----OOo-----------------------+

terima kasih Untuk kunjungan Anda di hari ini/ di lain hari,
karena besarnya usaha kami dimulai dari pengunjung2 yang baik seperti anda ini,maka setelah anda mengunjungi dan meresa bahwa produk kami adalah penting untuk melanggekan hubungan suami istri.segeralah melakukan pememesan,karena yakinlah bahwa kami hanya memberikan yang terbaik dalam pelayaanan.dan begitu jga kami memegang prinsip bahwa pembeli adalah RAJA dan harus benar benar diberikan sesuatu yang luar biasa.baik dari pelayanan ataupun produk.kamilah yang utama.trush me bro......!!!
+------------------------------------------------------------+
|__|__|
|| ||
ooO Ooo


profile picture
Loading...
INeedSpeed
Loading...
bantu sundul gan, sambil2 liat2 productnya. banyak banget & keren2..emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
jajaganteng
Loading...
Quote:



sip boss, ini lagi nunggu barangnya blm nyampe, mdh2an hari ini. Udah gk sabar nih. Ngmng2 enak ya kalo ada yg ngasih cendol emoticon-Big Grin