Berhubung stok untuk allvarian dan gasoline engine tinggal sisa 2 (menunggu proses pengeluaran barang dari BC) maka khusus buat kaskuser yang ingin mendapatkan produk dengan harga promo, pengiriman / pembayaran bulan Oktober, bisa deh pesan dari sekarang (manfaatkan sisa waktu 2 hari kedepan Selasa - Rabu)
Original Posted By Janni►Salam pak John, akhirnya bisa juga ngasih testimoni hehehe.
Saya ga tau apakah pandangan subyektif saya ini ngaruh ke temen2 kaskuser semua, tapi yg jelas saya merasakan sendiri di mobil saya pas kemarin mudik ke Solo hehehe.
Pas awal2 masukin, barengan sama ganti oli mesin Pug 306 buat persiapan mudik kira2 seminggu sebelum hari H. Dipake buat ngantor sama muter2 Jakarta-Depok sampe kamis, odometer sampe sekitar 400an km, emang masih belum kerasa ada perubahan berarti. Sempet juga fisbukan sama pak John konfirmasi lagi soal jarak tempuh efektif Nano mulai bekerja hehehe... Beliau bilang emang mulai kerasa dari 600-800an km. Ok semoga deh, pikir saya waktu itu krn emang di brosur juga bilang begitu.
Sampe akhirnya jalan mudik H-2 alias jumat sore jam 4, odometer saat itu menunjukkan angka hampir 500an km. Mobil diisi 4 orang dan barang2 yang kelas berat, sempat ciut juga sih, mikirnya pasti ngeden dah

. Udah gitu, Rencana mudik via pantura (sepenuhnya) gagal karena menjelang pintu gerbang Sadang, arah ke Cikampek ditutup sama mister Polis. Apa boleh buat, akhirnya melanglang hingga ke arah Bandung via tol Cipularang. Di sinilah mulai kerasa ada perubahan, liat angka odometer lagi, terlihat sudah mencapai 600an km. Yang jelas dari sebelumnya kerasa suara mesin masih kedengaran banget di kabin pas melaju di tanjakan2 Cipularang, tiba2 pas menjelang gerbang tol Cileunyi terasa akselerasi jadi makin enteng dan deru mesin di kabin agak berkurang. Selain itu yang biasanya kalo jalanan nanjak, suhu mesin ikitan nanjak juga, Alhamdulillah kok saat itu adem ayem stabil di angka 85an. Mulai senyum2 dan mikir, kayanya beneran nih kata pak John dan brosur hehehe...
Ga berpanjang-panjang biar ga mbosenin, rute selanjutnya sekeluar GT Cileunyi adalah Jatinangor, trus Sumedang dan pasti pada tau kan yang namanya Cadas Pangeran (di sini sempat macet ga bergerak 2 jam-an gara2 ada metromini ditinggalin sopirnya yg ga tanggung jawab di lajur dari Bandung

) hingga ke Tegal lewat Cirebon... Di sinilah mulai yakin keampuhan Nano energizer hehehe. Ga pernah terbayang dibawa macet2an hingga 18 jam-an lebih, mesin ga pernah ngadat, mesin tetap (malah tambah) alus nih, sampe Tegal sekitar jam 10an pagi. Di tol Kanci, sempat penasaran juga pengin ngecek akselerasi sekalian ngilangin kantuk. Pas yang lain pada tidur dan trek agak sepi (heran juga kok bisa, padahal dah H-1 loh) , coba digas bisa nyampe 140 km/jam secara cepat, tapi langsung rem lagi karena di depan padat. Pas dicek sesampai Tegal, volume oli tetap ga berkurang, padahal mesin dipaksa nyala terus. Hanya satu kata : MANGSTABBB.... karena ga diapa2in sebelumnya, cuman ganti oli plus Nano energizer, ternyata bisa ngilangin kekuatiran mobil bakal ngadat hehehe...

buat pak John. Yang jelas setelah itu, nerusin perjalanan ke Solo dah ga ada beban apa2 lagi, dan syukur sampai Solo, muter2 di Solo sampe akhirnya balik ke Jakarta lagi pas hari Rabu, dengan kondisi jalan yang "pamer paha", si Piggy Blue tetap melaju dengan mantap super pede hehehe...
Itu sajalah laporan perjalanan plus Nano energizer, ga udah berpanjang2 dan melebih2kan, mau percaya mau tidak, tapi yang jelas saya dah ngerasain sendiri perubahan yang sangat signifikan pada performa mesin mobil pasca penggunaan Nano.
Buat pak John, great product dan service!!!!

tengkyu so much...

